Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 30

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 30.  Pada suatu hari Vishwa bertanya kepada wanita ini, wanita yang memiliki kondisi tak bisa memakai sindur lagi. aku memberi Kali segalanya sekarang wanita ini tak memiliki hak untuk memakai sindur lagi. Manjiri mengatakan tak ada yang memiliki hak ini. aku yang duduk di atas api. ia mengambil pisau dan celah tangannya. ia mengisi garis rambutnya dengan darah. Vishwa mengatakan pergi dari sini. Jethi mengatakan dalam kebencian hati Vishwa akan membakar kau. hanya neel akan ditinggalkan.

Kaali mengatakan ram ji kau telah menyelamatkan aku terima kasih untuk semuanya. Lakukan sesuatu untuk gauri agar ia bisa melihat dengan matanya. Gauri bangun. ia membuka matanya dan mengatakan Kaali. Kaali pun memeluknya. Kaali mengatakan sekarang kau bisa melihat saya? gauri mengatakan ya. Kenapa kau tak datang. Kaali mengatakan aku akan memberitahu kau nanti. Kali datang di lantai bawah dan mengatakan gauri papa bady bisa melihat sekarang. Semua orang bingung dan tersenyum.

Vishwa pun memelukan gauri. Vishwa memeluk Gauri juga. Purohit mengatakan aku tahu ini adalah dusta tetapi  bagaimana hal ini terjadi setiap kali. ia sebenarnya adalah Kaala teeka. Vishwa mengatakan kau dapat melihat semuanya? gauri mengatakan ya aku bisa. Vishwa mengatakan Kali telah menyelamatkan kau. purohit mengatakan ia makan mata buruk itu. Manjiri mengatakan ini adalah karena cinta mereka.

dan cinta hanya putih tak hitam. Kaali pun bertanya kepada gauri tentang ram. ia bilang aku benar-benar menyelamatkan aku dari preman. Aku sangat senang. Gauri mengatakan kau benar-benar bertemu ram ji. Kaali mengatakan ya. Saat itu Jethi pijat kaki Vishwa. Vishwa mengatakan mengapa kau melakukan ini? ia mengatakan aku harus melakukan ini. Jethi mengatakan aku sangat marah kepada manjiri. ia meninggalkan kau dan kau membiarkan ia datang kembali. Mengapa? Vishwa mengatakan aku ingin menyakitinya.

Dia telah membuat aku menangis. itu gilirannya sekarang. Jethi mengatakan mengapa kau menerima ini Kaala teeka? Vishwa pun merasa marah dan mengatakan, cukup. manjiri datang dengan pakaian untuk Kali. ia mengatakan kau akan menjadi hitam dari sekarang. Vishwa mengambil itu darinya dan membakar mereka. katanya Kali aku akan memakai ini. aku akan membelikannya pakaian sendiri. aku akan membawa 100 Mad pakaian yang baik. Dan mereka harus memiliki semua warna tetapi  hitam. Kaali pun memeluk Vishwa.

Dia mengatakan hanya memakai hitam ini selama beberapa hari lagi. Kaali mengatakan ya. sekarang ia bilang pergi kau berdua tidur. Kali berkata, Manji MAA datang tidur dengan kami. Vishwa pun menjawab, tidak. ia tak akan pergi. ia akan tidur di sini diluar. Jethi menjawb, diluar itu dingin. Vishwa berkata, aku tak perduli tentangnya.  ia harus membayar kesalahannya. Pergi dan tidur semua orang. Kali masuk tetapi  ia khawatir untuk manjiri. Kaali dan gauri tidur bersama. ia mengatakan Manji menyelamatkan aku ketika aku dihukum. Aku tak bisa hidup tanpa dia.

Kali datang ke Manjiri dan mencakup dirinya dengan selimut. ia mengatakan kau harus minta maaf ke Bady papa. Aku akan membuat kau tidur seperti dulu. Akhirnya pada pagi hari Kali memberitahu Manji kepada papa bady untuk membeli kami es krim itu sangat menyenangkan. Kami akan pergi ke taman besok. ia begitu baik. Gauri datang dan mengatakan papa berjanji bahwa ia akan membawa kita keluar setiap hari. manjiri mengatakan dalam hati aku telah membuat kesalahan? aku ragu tentang perilakunya. baca selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 31.

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 30. Please share...!

Blog, Updated at: 14:19