Sinopsis Savitri Antv Episode 50

Posted by

Sinopsis Savitri Antv Episode 50. R-K mencapai Kamroop, imam di luar kuil bertanya siapa dia, mengapa ia ada di sini, ia tak tahu bahwa Dewi sedang beristirahat & selama ini tak ada yang masuk ke dalam. RK memberitahu nya untuk pindah & tak datang dengan caranya, imam mengatakan ia tak akan membiarkan siapa pun untuk memecahkan kesucian tempat ini mengatakan begitu ia mencoba untuk menghentikan RK menggunakan sihir, RK mengangkat imam ke udara & mengatakan kepadanya kamu tak tahu aku kehancuran, aku kekuasaan tertinggi, saya kematian, aku penyelamat Damyanti, aku Rahu Kaal! Imam terkejut mendengar nya. R-K melempar imam & menaruh api di sekelilingnya. Imam mengatakan Dewi tidur, tetapi ia telah tiba, ia akan menghancurkan mu.

Pisach telah mengelilingi R-K & mereka menyerangnya, Leena penjaga lookalike R-K & berkelahi dengan Pisach ini. ia kemudian bertanya pada R-K, apakah kamu mencari Damyanti mu, bukan? R-K mengatakan ia Damyanti ku, aku. Lookalike Leena mendorong R-K & mengatakan kamu tak sama R-K yang aku terima sebagai anak ku.

Savitri memulai permainan memecahkan teka-teki bersama Yakshini, segera setelah ia mengambil langkah pertama ke dalam permainan - tanah di bawahnya mulai tenggelam dalam membawa Savitri kebawah. Savitri terkejut serta takut ia tak dapat memahami mengapa & apa yang terjadi. ia meminta bantuan Yakshini, Yakshini menjawab hanya jawaban yang benar untuk pertanyaan ku yang akan menyelamatkan mu. Karena kamu berdiri di atas bumi & bumi ini sedang mencoba untuk menyakiti mu - pertanyaan pertama ku adalah terkait dengan bumi. Apa melambangkan bumi dalam hubungan suami-istri, apa itu yang membentuk dasar dari pernikahan? Savitri tak dapat memahami apa jenis permainan yang ini. Yakshini mengatakan jika salah satu jawabannya tepat, kamu akan pergi ke tingkat berikutnya dari permainan, yang salah akan membawa mu ke neraka!

Yakshini memberitahu untuk berpikir, berpikir, berpikir cepat & menjawab atau kamu akan mati. Savitri menjawab kamu pikir aku peduli tentang kehidupan ku, jika aku takut mati maka aku tak akan berada di sini di tempat yang menakutkan ini, tapi aku di sini. Aku di sini untuk suami ku, untuk menyelamatkan nyawanya, aku di sini untuk mendapatkan ia kembali dari cengkeraman kematian. Yakshini tertawa & mengatakan yang sebenarnya kamu hidup ia tinggal, kamu mati ia akan mati - jadi sekarang kamu tak memiliki pilihan selain untuk memainkan permainan ini dengan ku & menang, untuk memenangkan tangan R-K & akhirnya suami mu & hidupnya! Jadi jawab dengan cepat - apa dasar hubungan suami & istri,

Berikut nagraj mengumumkan kepada pasukannya bahwa Savitri telah memulai permainan & segera ia akan keluar dengan tangan R-K & kemudian, maka mereka akan terbebas dari kutukan mereka. Ia juga mengumumkan bahwa setelah mereka hidup kembali dari kutukan mereka, mereka akan mengorbankan Savitri & Vikrant.

Baca Selanjutnya Sinopsis Savitri Antv Episode 51.


Tags: Savitri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Savitri Antv Episode 50. Please share...!

Blog, Updated at: 08:56