Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 67

Posted by

Sinopsis Antara Nur dan Dia Season 2 Episode 67. Elmas yang di kamar terlihat senang karena tes kehamilannya positif. Yigit bertanya pada orang kemana nur pergi , orang itu menjawab kalau nur tadi pergi berjalan sendiri meninggali kerumunan. yigitpun langsung menyamperinya Kerem mengatakan pada nur " Saya melihat kamu tak bahagia. Aku tak ingin mengganggumu, tetapi aku tak tahan , jadi saya datang " Nur mengatakan kalau dirinya ingin sendiri saja. Kerem mengatakan lagi " aku bisa pergi jika kamu ingin.. "
Nur langsung berkata " tak , jangan pergi " Yigit yang lagi mencari nur lalu karem mengatkaan sesuatu pada nur . karem mengatakan pada nur untuk menceritakan masalahnya. Nur tak ingin membicarakan maslaahnya. Yigit datang dan terlihat murkah melihat Nur dan karem bersamaan di hutan berduaan lalu karem mengatakan sesuatu pada nur yang membuat nur terdiam " aku tau kau dan yigit kozan memiliki hubungan sesuatu" . Nur kaget yang dikatakan karem . sementara yigit yang melihatinya murkah merasa cemburu buta.

Yigit Terus bersama iclal dan Nr terus bersama Karem.Karem mencoba melamar Nur di kozan. Elmas bilang Cahit kalau dirinya positif Hamil. Elmas memberi buku Nikah Nur dan Yigit pada Ichal. Kerem mengatakan pada nur " Saya melihat kamu tak bahagia. Aku tak ingin mengganggumu, tapi aku tak tahan , jadi saya datang " Nur mengatakan kalau dirinya ingin sendiri saja. Kerem mengatakan lagi " aku bisa pergi jika kamu ingin.. " Nur langsung berkata " tak , jangan pergi ".Yigit yang lagi mencari nur lalu karem mengatkaan sesuatu pada nur . karem mengatakan pada nur untuk menceritakan masalahnya.
Nur tak ingin membicarakan maslaahnya.

YIGIT DATANG MELIHAT KAREM DAN NUR LAGI BERBICARA BERDUA.
lalu karem mengatakan sesuatu pada nur  " aku tau kau dan yigit kozan memiliki hubungan sesuatu" .
Nur kaget yang dikatakan karem . sementara yigit yang melihatinya murkah merasa cemburu buta.
Nur menoleh dan melihat jika ada yigit disana. Nur terkaget langsung melepaskan jaketnya,
Yigit berjalan terlihat murkah menyamperi mereka, sementara nur yang menggelengkan kepala agar yigit tak berbuat apa-apa. Karem mengambil jacketnya . ada iclal dari belakang memanggil yigit.
Iclal menanyakan kenapa yigit ada disini. dan menanyakan pada yigit apa mereka memiliki pertemuan rahasia disini.Kerem mengatakan sesuatu , dan yigit menjawabnya kalau soal pekerjaan.
kemudian nur pergi. Yigit terus melihati kerem dengan muka penuh cemburu.
Iclalpun membawa yigit pergi , iclal bilang kalau ia sangat kedinginan dan mengajak yigit untuk minum yang anget-anget. kemudian iclal Bertanya apakah mereka memiliki masalah dengan Kerem.
Nur lewatt ,, yigit melihatnya Yigit mengatakan kepada iclal bahwa ia ingin kembali besok dan bahwa ia merindukan anaknya, yigitpun ingin pergi , lalu iclal menahannya Yigit bilang kalau ia ingin mengambil ponselnya yang tertinggal di restorant. Yigitpun berjalan menemui nur,Yigit langsung menarik nur ,

Yigit mengatakan sesuatu sambil marah-marah pada nur dan mengatakan apa yang nur lakukan dengannya kenapa bisa jacket menempel di badannya. dan berduaan sendiri di hutan.. nur mengatakan dengarkan aku hanya sebentar saja,, yigit langsung memotong pembicaraan nur. yigit mengatakan ia selalu berpikir tentang hal itu dan mengatakan kalau nur selalu menguji perasaan dan kesabarannya dengan pria itu . Nur mencoba memberitahu kalau karem baru saja datang dan datang sendiri . Yigit mengatakanpada nur " kalau iclal tak datang , kamu tau apa yang terjadi ? " " pria itu akan kukirimkan langsung malam ini ke UGD "

 Baca Selanjutnya Sinopsis Antara Nur dan Dia Season 2 Episode 68.


Tags: Antara Nur dan Dia, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 67. Please share...!

Blog, Updated at: 09:07