Sinopsis Savitri Antv Episode 43

Posted by

Sinopsis Savitri Antv Episode 43. Savitri menangis, ia berkata pada Satya, ia tak bisa mendukung orang tuanya ketika mereka benar-benar membutuhkannya. ia pikir mungkin apa yang ia pelajari di Andaman dari orang-orang suku bukanlah kebenaran dan hanya imajinasinya.

Dia turun di mana Gulika muncul dan menjadi bentuk manusia. Savitri takut dan bertanya siapa dia. Gulika mengatakan ia menyelamatkan Satya hari ini dengan menghentikan chautha, kalau tak mereka tak akan pernah bisa bertemu. ia mengatakan padanya Savitri Satya masih hidup, tetapi untuk membawanya kembali ia akan harus mendapatkan bagian tubuh RKS kembali. Damyanti memotong nya menjadi 52 buah dan hanya ia yang bisa mendapatkan bagian tubuh lainnya. Savitri mengatakan ia tak memiliki kekuatan untuk melakukan itu, ia tak cukup kuat. Gulika menunjukkan Satya pada Savitri, ketika ia akan menyentuhnya, ia menghilang. Gulika memberikan Savitri 7 hari untuk mendapatkan tangan RKS dan ia bisa melakukannya karena ia adalah Putri Damyanti. Gulika menghilang. Dev mengemudi ketika ia melihat RK. Dev menembak mata RKS.

Gulica yang mengatakan pada savitri untuk mencari tangan RK, dia bilang aku dia tak bisa mengatakan jika kamu tak melakukannya, maka dia akan mengambil tangan satya. Savitri panik dan menerima untuk melakukannya tapi bingung bagaimana dia bisa melakukannya, Gulica berkata sesuatu padanya, kamu memiliki kitab suci yang akan membantumu menemukannya, Savitri berpikir karena satya dalam masalah, dia harus melakukannya untuk membuatnya keluar, dia setuju untuk mencari tangan RK dalam 7 hari.

RK senang karena savitri mencari tangannya dan mengatakan aku tak sabar untuk mendekati Damayanti, Satya marah mendengar itu dan mengatakan jika dia mencari tangan mu, itu karena cinta ku, jika kamu pergi mendekatinya, dia tak ingat bagaimana dia membuat tubuh mu menjadi potongan-potongan, Rk dan gulica mengatakan kau tak takut kematian, Rk mengatakan sekarang aku akan menyiksamu karena Anda tak akan dapat mengetahui hidup atau mati.Dia memanggil pischas untuk membawanya dan menyiksanya.

RK meminta Gulica untuk menunjukkan apa yang terjadi di sana pada savitri, mereka melihat Dev telah datang untuk menemui savitri, dia mengatakan kepadanya tantang kisah kitab suci, dia tak percaya.. savitri berkata, aku tahu kamu tak percaya ini tetapi aku harus mendapatkan Satya, untuk itu aku harus mencari tangan rahukaal, dia mengatakan aku tak tahu bagaimana caranya, tetapi aku harus melakukannya.Dev setuju untuk membantu Savtri.

RK melihat itu dan merasa sangat marah dan memutuskan untuk memberinya hukuman, dia menyadari bahwa tubuhnya meninggalkan nya dan menjadi asap, Gulica mengatakan 24 jam telah berlalu, aku harus melakukan sadhana untuk mendapatkanmu tubuh baru.

Baca Selanjutnya Sinopsis Savitri Antv Episode 44.


Tags: Savitri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Savitri Antv Episode 43. Please share...!

Blog, Updated at: 00:16