Sinopsis Mahaputra Antv Episode 359

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 359. Dhaman Singh memegang kaki Jagmal. Pistol itu terjatuh. Mereka berdua mencoba untuk mengambil pistol itu. Sebuah peluru tertembak. Pratap, Patta dan HK mendengar tembakan itu. Pratap khawatir pada Jagmal. Patta mulai pergi tetapi Pratap menghentikannya. aku tak ingin ZS tahu tentang hal ini. aku tak ingin menyeretnya dalam semua ini. tinggal di sini, aku akan pergi dan memeriksa.

Jagmal menyalahkan Dhaman Singh untuk apa yang telah terjadi dengan nya. aku telah mengatakan kepada mu untuk tak ikut campur dalam rencana ku. kau kehilangan hidup mu tanpa alasan. Dhaman Singh menghembuskan nafas terakhirnya. Jagmal terkejut saat ia menyadari bahwa ia memang sudah mati. Bagaimana seseorang bisa begitu tulus? kebahagiaannya tak berlangsung lama saat ia mendengar Pratap menyeru memanggilnya. ia panik. aku pikir Dada bhai mendengar suara tembakan. Apa yang harus aku lakukan sekarang? Pratap berjalan ke arahnya. Jagmal berpikir untuk menyakiti dirinya sendiri atau Dada bhai tak akan membiarkannya. ia mengarahkan pistol terhadap dirinya sendiri, tetapi tangannya gemetar. HK memanggil Pratap tetapi Patta ingin mematuhi kata-kata Pratap. Jagmal memegang pistol lagi. Pratap sampai ke tempat jagmal. Jagmal dipukuli oleh Pratap. Pratap melihat Dhaman Singh tergeletak mati di tanah. ia meyakinkan Jagmal bahwa ia akan memahami sudut pandangnya. Tenang dulu. Jagmal berbeda karena tak ada yang akan mengerti dia. ia masih mengarahkan pistol pada dirinya sendiri. Aku tahu kau tak akan mengerti. Aku akan membunuh diriku sendiri. tak ada yang tersisa dalam hidup ini. Aku akan membunuh diriku sendiri. Pratap memegang tangannya untuk menghentikannya tetapi pistol menembak. Jagmal tertembak di dadanya.

Hakim Khan dan Patta mendengar tembakan ketiga. HK gelisah. Kita tak bisa menunggu lagi. Bagaimana jika Pratap dalam bahaya?

Pratap terkejut. ia memegang Jagmal. Jagmal mencoba untuk menembak dirinya sekali lagi karena ia berpikir ia akan mati karena satu lukanya. Dhaman Singh telah datang ke sini untuk membunuh mu. ia berpikir kau telah menembak Rani Ma. Aku harus menembak ia untuk menyelamatkan mu. kau telah menyelamatkan ku jadi aku harus menyelamatkanmu juga. tetapi aku telah melakukan kesalahan yang sama dua kali. Jika aku memberitahu mu ini maka kau tak akan percaya padaku dan tak akan memiliki ayah. Ini adalah alasan mengapa aku menyakiti diri sendiri. Pratap meyakinkannya bahwa ia akan menyelamatkannya. Ini bukan hanya kau darah tetapi ku juga. aku kakak mu, itu adalah dharma ku untuk melindungi mu. Aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada mu. Bagaimana aku akan menghadapi Rani Ma dan ayah jika sesuatu terjadi pada mu? HK dan Patta sampai. Mereka terkejut melihat Dhaman Singh mati dan Jagmal dalam kondisi seperti itu. Jagmal melihat mereka dan mulai bertingkah. Aku tak ingin mati. aku mohon untuk menyelamatkanku. Pratap mengirimkan Patta untuk memanggil Vaid Ji. ia juga meminta HK untuk melakukan upacara terakhir untuk Dhaman Singh dengan segala hormat. HK mengangguk. Pratap membawa Jagmal bersamanya.

Vaid ji mengobati luka Jagmal. ia mengatakan pada Pratap bahwa tak perlu khawatir sekarang. ia pergi. Pratap duduk di sampingnya. ia ingat adegan ketika Jagmal tertembak. Patta datang ke sana. Apakah kau ingin berlatih malam ini sebelum pertarungan dengan ZS? Pratap menunda perjuangan untuk besok malam karena ia ingin melakukan upacara terakhir untuk Dhaman Singh hari ini.

Patta berkata pada tentara ZS bahwa ia memiliki pesan untuk ZS. tentara masuk ke dalam. Patta menunggu di luar ketika seseorang memegang lehernya dari belakang. ini HK. kau harus kembali sekarang. aku akan berbicara dengan ZS karena aku harus membayar utang persahabatan Pratap. ia mungkin telah memulai pertarungan ini tetapi aku akan mengakhirinya. Patta menyangkal karena ia tahu Pratap tak akan pernah setuju untuk itu. HK tetap memaksa.

ZS keluar dan menemukan HK. HK mengatakan kepadanya bahwa ia akan bertarung dengan ia malam ini. Ini adalah pesan Pratap untuk mu. ZS tersenyum.

Pratap memegang puntung di tangannya saat ia melihat mayat Dhaman Singh yang dibungkus kain putih. aku berharap kau masih hidup hari ini sehingga aku bisa menjelaskan banyak hal padamu. aku berdoa kepada Tuhan untuk jiwa mu agar selalu dalam damai. ia menyalakan tumpukan kayu. Patta datang ada saat itu. ia mengatakan kepadanya bahwa HK telah pergi untuk melawan ZS. Aku mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia. Pratap mengatakan kepadanya untuk mengurus Jagmal. aku akan membantu HK.

Tidur jagmal terganggu karena suara tembakan terus bergumam dikepalanya, a bangun dengan terkejut.

HK dan ZS berhadapan. ZS bilang aku telah bersumpah untuk mengalahkan Pratap. Apa yang akan terjadi dengan membuat mu kalah ? HK menjawab bahwa Pratap telah mengirim nya ke  sini. Ini adalah hal yang sama jika ia atau Pratap berkelahi dengan nya. bertarung dengan ku, buat aku kalah dan kau dapat dengan mudah berpikir bahwa kau telah mengalahkan Pratap. ZS menerima tantangan.

Pertarungan dimulai. ZS dan kembarannnya memulai permainan mereka seperti biasa. HK akhirnya melacak si kembar. aku tahu bahwa Anda berdua tak satu. kalian berdua adalah pengecut. Aku akan memberitahu rahasia mu pada Pratap dan seluruh dunia. mereka takut Pratap memanggil HK, sehingga saudara kembar ZS bersembunyi.

Pratap mempertanyakan HK. Aku tak pernah membiarkanmu untuk campur tangan dalam pekerjaan ku maka mengapa kau melakukan ini? itu adalah tugas ku untuk mengajarinya (ZS) pelajaran yang tepat. HK mencoba untuk memberitahu nya tentang kebenaran ZS tetapi Pratap bilang aku sudah tahu itu. Pratap berpikir tentang pertarungan sebelumnya dengan ZS dan berjalan lebih dekat kepadanya. Pratap menyerang ZS dan menempatkan belati di lehernya. ZS menyebutnya kecurangan dan bertentangan dengan aturan. Pratap bilang aku menghormati semua aturanmu, tetapi kau telah menipuku. ia berpikir tentang laga terakhirnya. HK memuji Pratap. ia memanggil saudara kembar ZS, memperingatkan ia untuk bertatap muka atau Pratap akan membunuh saudaranya. Saudaranya yang lain keluar. Pratap menerima bahwa ia tahu. HK menghargai Pratap. Ini adalah alasan mengapa ZS bisa berdiri di depan seorang pejuang pemberani seperti mu sepanjang malam. Pratap berjalan dan berdiri dengan HK. kita juga masih akan menang atas kalian berdua. dan kita tak perlu senjata untuk melawan kalian. ia melempar belati. ZS menegaskan bahwa Pratap telah melanggar aturan tetapi HK mengingatkannya kecurangan sendiri. HK dan Pratap berbicara tentang persahabatan yang telah membawa mereka bersama-sama. Kami berdua adalah satu. Mereka bergandengan tangan. ZS memberi tanda pada kembarannya.

Pertarungan dimulai antara mereka berempat. kembar ZS menggunakan senjata untuk menyakiti HK. Pratap memanggil ZS saat ia akan menyerang HK.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 359. Please share...!

Blog, Updated at: 20:23