Sinopsis Mahaputra Antv Episode 346

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 346.  Ajabde melihat ke arah pintu saat ia melihat kelopak bunga di tangannya. ia bilang aku telah menunggu Pratap lebih dari yang telah aku lakukan hal lain dalam hidup ku. Pratap kembali tapi hilang. Ajabde bilang aku hanya berbicara dengan bunga karena kamu tak di sini. aku tak bisa melakukannya sepanjang waktu. Pratap masih berpikir tentang raja dan pangeran Gwalior. Jika kita tak mengizinkan tempat penampungan mereka di sini maka tak ada negara lain di rajputana yang akan melakukannya. Ayah tak bisa melakukannya. Ajabde mengatakan ini salah. ia setuju dengan nya. ia menunjukkan bahwa ia melupakan sesuatu. ia mengangguk. 

Kita melupakan simpati dan tanggung jawab kita terhadap orang lain. Mengapa kita melupakan tanggung jawab kita hanya untuk menjaga orang lain? ia bingung. ia menjawab bahwa ia juga tak bisa memahami pendapat orang di pengadilan. aku mencoba untuk menjelaskan maksud ku pada ayah tapi aku kira aku harus menunggu keputusannya. Ajabde merasa buruk.

Bairam Khan di pengadilan AS. kamu mencoba untuk memberikan perlindungan kepada buronan tersebut. Ini akan dihitung sebagai serangan mu terhadap Mughal jadi hati-hati. Aku akan menghancurkan identitas Mewar sedemikian rupa sehingga kamu harus bersujud di depan Shehanshah US berteriak padanya marah sementara Pratap mengeluarkan pedangnya. Bairam Khan dan tentara Mughal mengikutinya.

Pratap bertanya pada Ajabde mengapa ia masih terjaga. Mengapa kau belum tidur? ia bilang aku merasa seperti berbicara dengan bunga-bunga, jadi aku terjaga sampai sekarang. ia mengatakan padanya untuk tidur karena sudah larut malam. ia juga memberitahu nya untuk tidur tapi kemudian menyarankan nya untuk berpikir sepanjang malam tentang diskusi politik. ia pergi dan berdiri di sisi lain tempat tidur. DB melihat mereka dari luar. Ajabde mendengar beberapa kebisingan dan pergi untuk memeriksa. DB pergi dari sana. Ajabde terlihat keluar dan menyadari bahwa seseorang berada di sana. Pratap bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja. ia mengatakan kepadanya bahwa ia merasa ada seseorang di jendela mereka. aku telah menutupnya sekarang. Jangan khawatir aku baik-baik saja. ia terlihat manis saat berjalan kembali ke tempat tidur.

Dhaman Singh bertanya pada Jagmal tentang apa yang terjadi di pengadilan. Rana ji menghinamu. Ini adalah alasan mengapa aku mencoba untuk menghentikan mu. Jagmal memberitahu nya untuk mengangkat satu kakinya lebih tinggi. Dhaman Singh menurut karena Jagmal mengancam untuk mengambil pedangnya. Jagmal memerintahkan nya untuk berdiri dengan satu kaki sepanjang malam. Jangan beri aku saran apapun tanpa aku minta untuk.

Keesokan paginya, Ajabde bangun. Tangan Pratap memegang tangannya. ia sangat hati-hati menjaga tangannya di dekat nya dan tersenyum melihat tidurnya begitu tenang. ia bahkan membenarkan rambut yang jatuh di wajahnya, ke belakang telinganya. ia diam-diam berjalan keluar dari ruangan untuk memanggil daasi ketika ia melihat DB berdiri di sana. DB bertanya pada Ajabde apakah ia menghabiskan sepanjang malam tidur. Pratap memanggil Ajabde. Aku harus bersiap-siap untuk pergi ke pengadilan. ia menawarkan untuk membantu nya. Ajabde tersenyum pada DB dan kemudian memeluknya. Aku harus menghabiskan malam dengan tetap terjaga. Aku akan menyiapkan air baginya untuk mandi. ia menutup pintu.

Pratap melihat Ajabde membuat lep untuk mandi nya. ia terkejut bahwa ia bisa melaksanakan tugas dengan begitu mengesankan. Ajabde bilang aku datang ke sini untuk membuat setiap hari mu mengesankan. ia menempatkan lep pada tubuhnya. Lep khusus ini adalah untuk pangeran yang bolak balik di kamar mereka sepanjang malam berpikir tentang apa yang akan terjadi di pengadilan besok. ia bertanya padanya apakah itu membantu para istri juga yang tetap terjaga sepanjang malam karena mereka melihat suami mereka dalam situasi itu. ia memalingkan wajahnya. ia berbalik untuk mengatakan sesuatu padanya dan mereka berdua saling menatap. ia mengingatkan kepadanya bahwa ia akan terlambat untuk pengadilan. ia menuangkan air pada dirinya. mereka berdua memercikkan air satu sama lain.

Ajabde dan Pratap berdoa pada Kanha ji. DB melihat mereka dari kamarnya. ia membuka jendela kamarnya dan kesal melihat mereka bersama-sama. Ajabde dan Pratap mulai berjalan kembali ke istana. Ajabde melihat DB mengamati mereka. ia sengaja memegang tangan Pratap. DB menutup jendela marah. Jagmal diam-diam sibuk berusaha turban yang irks DB. ia mengatakan padanya bahwa ayahnya telah setuju dengan nya di pengadilan. ia tak akan mengindahkan apa yang Dada bhai katakan. ia terkejut. ia merasa bahwa ayahnya menyukai sarannya. ia memeluk nya. Terima kasih Ekling ji! ia yakin ia harus melakukan itu lebih sering sekarang karena ia memiliki beberapa rencana untuk mengesankan ayahnya. segera aku akan mengambil alih tempat Dada bhai dalam hatinya.

AS berdoa ketika Jagmal berdiri di sampingnya. AS terkejut melihat nya di sana. Jagmal meminta maaf kepadanya karena berbicara di pengadilan tanpa meminta izin nya. AS mengatakan kepadanya bahwa itu ok. Jagmal bilang aku merasa kau lebih dikenal untuk intelijen dan pikiran yang tajam dari keberanian mu. AS mengatakan kepadanya untuk langsung ke point utama. Jagmal mengatakan akan menjadi sedikit terlalu banyak dengan membiarkan raja dan pangeran Gwalior tinggal di Chittor. Tentara Mughal begitu kuat. Membuat mereka musuh kita tak akan menjadi baik bagi kita karena tak semua orang seperti Dada bhai yang bisa mengorbankan hidupnya untuk moral dan nilai-nilai.

Mungkin benar bahwa banyak orang akan bergabung tapi tak banyak akan menyukainya. Berharap kami satu langkah tak membuat ketidakpuasan di hati tentara kita. AS menghentikannya. aku terkesan dengan fakta bahwa kau berpikir begitu banyak dan begitu dalam. Tinggalkan keputusan pada ku. aku akan mengambil setiap situasi dan setiap konsekuensi dalam pikiran sebelum datang pada keputusan apapun. Jagmal menegaskan bahwa ini adalah apa yang ia inginkan. kau harus mengambil keputusan akhir. kau tak harus mengikuti apa kata Dada bhai. AS memberitahu nya untuk berhenti. kau bisa pergi sekarang. Jagmal pergi. Bairam Khan mencapai Chittor.

AS mengambil tempat duduknya di istana. ia mengatakan pada orang orang untuk mengambil tempat duduk mereka. US mengatasi Ram Shah Tanwer. Ketika seorang raja pemberani seperti mu meminta bantuan politik dari setiap negara maka itu adalah hal yang bisa dibanggakan. Tapi sebagaimanapun aku ingin membantu mu, aku tak bisa mengabaikan situasi panas disekitar Mewar. aku tak berpikir bahwa ini mungkin bagi kita saat ini. Jagmal senang berpikir bahwa ia juga telah mulai mengadakan (sedikit) tempat khusus di hati ayahnya.

Ram Shah Tanwer memahami situasi AS dan menerima keputusannya. kau telah mengambil keputusan yang tepat untuk negara mu. Kami hanya berharap bahwa obligasi kami akan terus berkembang di masa depan. Pratap memberitahu ayahnya bahwa ia tak setuju dengan keputusannya. Mengecewakan seseorang yang mencari perlindungan dari kami adalah sama dengan kalah dari Mughal. Apa yang akan menjadi perbedaan antara negara-negara lain dari Rajputana dan Chittor? Mengapa kita harus takut pada seseorang? Jika kita harus memberikan perlindungan kepada seseorang maka kita harus! US memahami titik baiknya, tapi ia telah mengambil keputusan ini setelah memikirkan. Pratap mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi US tetap memaksa. aku telah mengambil keputusan ku. Sekarang tak ada diskusi lebih lanjut tentang topik ini. Jagmal tersenyum. Tentara datang untuk memberitahu mereka tentang kedatangan Bairam Khan. ia meminta izin mu untuk masuk istana. Semua orang kaget. AS menegaskan dengan tentara yang hanya beberapa prajurit yang menyertai Bairam Khan. Membawanya ke sini. Ram Shah Tanwer merasa takut Bairam Khan telah tahu tentang lokasi nya. Pratap meyakinkannya bahwa tak ada yang bisa menyentuhnya selama ia ada di sini.Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 347.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 346. Please share...!

Blog, Updated at: 10:39