Sinopsis Gangaa Sctv Episode 65

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 65. Omkar kembali dengan wajah sedih. Amma ji pun ikut berwajah sedih nya. Amma ji pun mulai melakukan drama. Saya telah kehilangan segalanya! Semua sudah berakhir. Mitra bisnis saya mencuri perhiasan Suman dan yang melarikan diri. Ini sudah berakhir. Semua orang pun kaget. Kami bekerja bersama-sama. Kita semua memiliki kunci locker. Saya tahu mereka akan mengkhianati kepercayaan saya. Pertunangan akan diadakan besok. Semua tamu akan berada di sini. Bagaimana saya akan menghadapi mereka? Tidak, aku tak akan membiarkan hal itu terjadi. Saya akan berbicara dengan mereka terlebih dahulu saja. Pernikahan ini tak akan terjadi. Kemudian Amma ji memikirkan beberapa jalan keluar. Kita tak bisa melakukan apa-apa sekarang. Mereka preman tak akan membawa hak kita kembali. Bagaimana saya akan masuk sekarang? Hal ini baik untuk memecahkan hubungan atau kita akan kehilangan rasa hormat kita sebelum Babli menjadi mertua. Lalu Amma ji menunjukkan bahwa madhvi dapat memberikan perhiasannya jika itu hanya sekitar perhiasan. Saat itu Prabha mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Ratan mencegahnya. Kemudian Omkar bertanya kepada Amma ji, apakah ia akan memberinya perhiasan DIL untuk putrinya. Hal ini tak bisa terjadi, tegas Amma ji. Ini adalah tugas DIL untuk membantu keluarga dalam masa kesukaran. Lalu Madhvi berkata kepada mereka supaya jangan khawatir. Kemudian Omkar melakukan drama lagi dan berterima kasih. Madhvi pun merasa marah. Lalu Madhvi pergi untuk membawa perhiasan begitu Omkar dapat memilih mana yang pantas untuk diberikan kepada Babli. Namun Madhvi meninggalkan Omkar dengan perasaan enggan.

Ketika itu, Niru pulang ke rumah. Niru menemukan Ganga berdiri di sudut memegang notebook di tangannya. Niru memanggil Gangaa. Gangaa bertanya kepada Niru, mengapa kamu kembali begitu cepat. Niru menjawab Gangaa, apakah kamu tak senang. oh, kamu tak melakukan pekerjaan yang saya telah memberikan kepadamu. tak masalah, saya akan memberikan kamu lebih banyak waktu. Saya kembali awal. Kemudian Niru menepuk kepala Gangaa penuh cinta dan pergi. Ganga masih berpikir apa yang harus ditulis olehnya. Babu hanya ingin mendengar malam ini!

Amma ji meyakinkan madhvi. kamu tak percaya kepada Omkar? Kamu berpikir saya ingin menjarah perhiasan kamu. Kamu melihat saya dengan tajam sepanjang waktu. Namun Madhvi menyangkal. Hubungan adalah di atas perhiasan dan hal lain tetapi saya ingin berkonsultasi Niranjan. Kemudian Niranjan memasuki ruangan saat itu. Lalu Amma ji berkata kepadanya segala sesuatu yang telah terjadi. Entah bagaimana saya meyakinkannya. Saya akan mematahkan pernikahan. Saya bertanya kepada madhvi untuk bantuannya sehingga Babli bisa bahagia tapi ia terlihat begitu patah hati. Apakah ia tak melakukan itu untuk putrinya? Kemudian Niranjan bertanya kepada madhvi jika ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Namun Madvhi tak bisa mengatakan apa-apa di depan Amma ji. Saya tak punya bukti untuk membuktikan bahwa saya tak percaya Omkar sama sekali. Niranjan pun tak percaya kepada Omkar stelah melihat begitu melekat perhiasan nya. Namun Babli seperti putri kami. Mengapa saya akan mengatakan tidak? Sekarang, yang saya prihatin adalah kebahagiaan Babli ini. Kami sudah mendapat pasangan yang baik untuknya. Bagaimana kita bisa membiarkannya pergi? ia pergi untuk berbicara dengan Omkar.

Setelah itu, Niranjan menjamin Omkar bahwa pernikahan akan terjadi saat ia ingin hal itu terjadi. kamu harus mengajukan keluhan terhadap pasangan kamu. kamu tak harus membiarkan Babli pergi seperti ini. Lalu Omkar mengangguk. Saya sangat beruntung memiliki keluarga seperti kamu. Saya berterima kasih kepada kamu dan Amma ji. Kemudian Niranjan berkata kepadanya untuk tak khawatir tentang Babli.

Pada malam hari, Sagar, Yash, Pulkit dan Babli bermain tebing. Pulkit menang begitu mudah. Saat itu, Ganga mengamati mereka. Pulkit Bhaiya berbohong? Babli menjelaskan bahwa ini adalah permainan kebohongan. Lalu Orang yang diam yang akan menang pada akhirnya. Kita harus melakukan apa yang kita percaya! Kemudian Sagar berpikir tentang Ganga. Lalu Semua orang memiliki kebiasaan berbohong. Kamu tak harus mempercayai mereka. Alasan Ganga bahwa Allah menjaga segala sesuatu dari atas. Suatu hari ia akan membawa kebenaran. Allah akan membuktikannya siapa yang benar atau salah. Kemudian Yash yang kesal dengan kuliah nya!

Saat itu, Ganga bergumam pada dirinya sendiri. Mereka memanggil saya pembohong! Semua orang berbohong saat bermain. Mereka malah menyebut saya pembohong. Pembantu menyebutnya pembohong. Saya melihat semua orang seperti mereka. Lalu Ganga menjelaskan kepadanya bahwa ia tak pernah berbohong! Pembantu pun pergi. Kemudian Ganga berpikir tentang kata-katanya. Ini berarti orang jahat menemukan orang yang buruk. Sekarang saya tahu apa yang saya harus menulis. Gangaa pun menulis esai. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 66.


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 65. Please share...!

Blog, Updated at: 10:33