Sinopsis Beintehaa Antv Episode 232

Posted by

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 232.  Episode dimulai saat Zain berlari. Lalu Inspektur meminta Zain untuk berhenti atau insperktur akan menembak. Kemudian Aaliya dan Surayya melihat Zain dan meminta ia untuk datang cepat. Zain pun masuk ke mobil. Lalu Zain meminta mereka melakukan hal ini untuknya. Surayya berkata kepada Zain, bagaimana kamu berhasil melakukan hal ini?. Zain pun menceritakan bagaimana ia merencanakan semua ke tahanan dan memberi pesan di dalamnya untuk Zain. Lalu Pria itu mendatangi Zain untuk menjalankan dan memberinya sinyal. Zain pun tersenyum gembira. Lalu Mereka pulang ke rumah. Kemudian Aaliya berkata, kita harus membuat rencana untuk menjebak Rocket.

Kemudian Zain berkata, bagaimana kita rencana itu?. Lalu Aaliya bercerita tentang rencananya untuk menjebak orang itu dan dihukum. Kemudian Surayya bertanya, apa rencananya?. Lalu Aaliya berkata, kita harus menemukan motif Rocket dan ini akan memecahkan seluruh draman yang ia buat. Lalu Zain berkata, siapa yang akan memberitahu kita?. Aaliya pun berkata, biar aku  sendiri. Lalu Zain dan Surayya terkejut.

Saat itu, Aaliya datang ke Rocket dan bertindak baik untuk menipu dirinya. Lalu Rocket berpikir Aaliya melakukan apa pun untuk membuatnya terkesan. Kemudian Aaliya berpikir Zain tak akan melakukan sesuatu yang salah dan Rocket ingin menipu Aaliya. Lalu Aaliya menempatkan lengan di sekelilingnya untuk membuat Rocket bahagia. Aaliya pun berkata, niatnya untuk membuat malam khusus dan mengingatkan salah satu terakhir mereka. Kemudian Aaliya bercerita tentang minum anggur dan meminta Rocket ingat. Rocket pun jatuh dalam perangkap dan berkata, aku  ingat. Padahal Aaliya tahu tak ada malam tersebut. Rocket pun merasa Aaliya tak membosankan dan itu akan menyenangkan. Mereka pun mulai minum. Lalu Rocket meminta Aaliya untuk memberitahu segala sesuatu di dalam hatinya. Lalu Aaliya bilang, aku  takut kehilangan seseorang. Rocket berkata, kamu gugup. Lalu Rocket bilang, aku  ada dengan kamu. Kemudian Aaliya membuat Rocket minum lebih banyak. Lalu Rocket bilang, aku  datang ke sini untuk mengambil tanda nya di atas kertas properti. Aaliya pun bertanya tentang tanda. Lalu Rocket berkata, malam itu di pesta aku  dikirim kesini dan aku  bukanlah Zain. Kemudian Aaliya bertanya, siapa yang mengirim kamu kesini?. tetapi Rocket jatuh dari tempat tidur. Dan Aaliya pun gagal untuk mengetahui namanya.

Ketika itu, Aaliya berkata kepada Surayya, aku  tahu banyak tentang Rocket, seseorang telah mengirim Rocket untuk mengambil tanda di kertas properti. Dan Surayya terkejut. Lalu Aaliya berkata, kita harus menemukan siapa nama yang mentransfer Ricket uang. Kemudian Surayya berkata, aku  mempunyai rencana. Lalu Aaliya datang ke kamar dan duduk di dekat Rocket. Aaliya membuatkan teh panas dan memasukan jari Rocket ke dalam teh tersebut. Rocket pun bangun. Kemudian Aaliya dengan romantis dan menawarkan Rocket teh. Lalu Zain meminta Aaliya untuk menghabiskan bulan madu di sini. Kemudian Aaliya berkata, Surayya memanggil aku  untuk bekerja dapur, karena setiap malam kita akan menjadi istimewa. Rocket meminta Aaliya karena sudah tak memiliki kesabaran untuk pergi. Kemudian Roket melihat waktu dan pergi untuk memberikan kertas. Saat itu, Shaziya menempatkan minyak di lantai untuk membunuh bayi Nafisa. Lalu Nafisa berjalan pada minyak dan ternyata Nafisa berjalan kembali.

Kemudian Nafisa tak menjadi mangsa rencana Shaziya. Lalu Saif datang untuk bolanya. Nafisa pergi untuk menjemput bola itu. Tetapi Saif pergi untuk mengambil bola dan tergelincir ke dalam kolam renang. Shaziya pun terkejut. Lalu Nafisa menarik Saif kembali dan menyelamatkan dia. Shaziya pun menghampiri Saif dan berterima kasih kepada Tuhan. Saif berkata kepada Nafisa, kamu menyelamatkan saya. Dan Shaziya pun merasa malu. Lalu Shaziya berkata, aku  tak bisa mengubah kebencian cinta sebagai hubungan mereka seperti itu, tapi ia sudah menyelamatkan anak saya. Kemudian Shaziya berkata, tak ada yang penting daripada anak saya. Lalu Shaziya mengakui bahwa ia mencoba menyakitinya bayinya berkali-kali. Nafisa pun terkejut. Kemudian Shaziya meminta maaf kepada Nafisa. Dan saat itu Fahad, Aaliya dan Surayya mendengar mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 233.


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Antv Episode 232. Please share...!

Blog, Updated at: 10:41