Sinopsis Beintehaa Antv Episode 230

Posted by

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 230. Episode kali ini menceritakan saat Aaliya dan Surayya yang terkejut ketika melihat Zain yang terluka datang dari luar padahal Rocket ada di kamarnya. Lalu Zain melayangkan tangannya ke arah Aaliya untuk memeluk. Aaliya pun pergi di dekatnya. Zain kemudian memeluk Aaliya. Lalu Aaliya menyadari bahwa ia adalah Zain yang asli. Kemudian Bilal dan Zarina datang dan terkejut melihat Zain. Lalu Bilal berkata, mari kita pergi dari sini. Kemudian Fahad dan Nafisa juga datang ke sana dan terkejut ketika melihat luka Zain. Lalu Fahad bertanya, siapa kamu?. Kemudian Zain berkata, ini aku Zain. Zain pun berkata, saya saudaramu Zain. Kemudian Fahad menunjukkan Rocket dan bertanya, lalu siapa dia?. Fahad berkata kepada Rocket, orang ini menyebut dirinya Zain. Kemudian Rocket tampak persis seperti Zain. Zain pun berkata, saya Zain dan kamu Rocket. Kemudian Rocket berkata, ia Rocket dan saya Zain. Zain pun berkata, kamu adalah seorang penipu.

Kemudian Rocket berkata, saya akan memanggil polisi. Lalu Zain berkata kepada mereka seluruh kejadian yang terjadi setelah ia meninggalkan partai dan mengatakan dengan keajaiban Tuhan, ia pergi ke rumah Rocket dan bertemu ibunya, sekali lagi preman menculik Zain, tapi Zain melarikan diri dari mereka dan kembali ke rumah. Kemudian Rocket berkata, kamu sudah merencanakan ini dari masa lalu. Lalu Zain berkata kepada Surayya, aku bertemu denganmu 2 hari yang lalu dan bahkan setelah kehilangan ingatan saya, saya memeluk kamu. Bertindak seperti itu, Rocket pun marah dan membertahu Surayya untuk tak memberitahukan tentang pertemuan Rocket. Namun Surayya mengatakan ia akan memberitahunya. Lalu Zain bertanya kepada Rocket, kapan kamu berhenti mengucapkan Faa untuk Shaa dan kapan kamu mulai mengenakan kacamata?. Kemudian Rocket bertanya, bagaimana orang bisa menculik Abdulla dari rumahnya sendiri.

Saat itu, Zain bertanya kepada Bilal, kenapa kamu memanggil saya keluar?. Lalu Rocket berkata, Bilal memanggilnya dan menyuruhnya untuk memasak. Kemudian Zain berkata, saya tak ingat apa yang terjadi setelah keluar dari partai. Zain pun berkata kepada Aaliya, saya lupa banyak hal. Lalu Rocket berkata, kamu ingat hanya sampai itu?. Zain pun ingat Zarina berkata kepadanya, Aaliya menunggu saya. Lalu Aaliya berkata, seseorang mengunci saya di dalam dan meminta tolong kepada Zarina. Kemudian Zarina berkata kepada Zain, beraninya kamu menuduh dan bertanya, kapan saya mengatakan itu kepadamu?. Lalu Zain berkata, kamu jelas berbohong. Kemudian Rocket berkata, saya tak percaya ada penipu seperti kamu bahkan pada saat ini dan meminta Nafisa dan Shaziya untuk memutuskan. Lalu Zain berkata, saya Zain yang asli dan saya ingat kata-kata Rehman, saat ia pertama kali bertemu denganmu. Zain kemudian berkata kepada Fahad, tentang taruhan skandal perangkap dan kata-kata yang digunakan Usman. Lalu Rocket berkata kata-kata Usman dan ingat bahwa Zarina memberinya buku harian Usman. Kemudian Zain bertanya, bagaimana kamu tau semua itu?. Lalu Ibu Fernandez datang dengan polisi dan bertanya, Zain / Rocket apa yang kamu lakukan di sini?.

Kemudian Rocket berkata, saya Zain dan Rocket datang ke sini untuk mengambil tempatnya. Lalu Ibu Fernandez meminta Zain ketika ia akan menghentikan orang-orang pemalsuan dan perangkap orang yang kaya dan berkata, mari kita pergi sekarang. Kemudian Inspektur berkata, saya akan menangkap Rocket untuk pemalsuan dan menyeret Rocket dari sana. Lalu Zain memohon kepada Aaliya, saya adalah Zain yang asli. Kemudian Rocket memegang Aaliya. Zain pun meminta Rocket untuk tak menyentuh istrinya. Sambil Menyeringai Rocket berkata, saya adalah nyata Zain. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 231.


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Antv Episode 230. Please share...!

Blog, Updated at: 14:38