Sinopsis Ashoka Antv Episode 282

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 282. Ashok datang dari arah berlawanan saat Dharma juga menuju ke arahnya. Perhatian Ashok beralih ke patung yang dibuat olehnya untuk sementara waktu. Dharma melihat benang dan mengambilnya. Ashok melihatnya hanya ketika ia sedang mengikat benang di tangannya. Ashok menawarkan untuk membantunya. Dharma menutupi wajahnya dengan baik dan memegang benang untuknya. Ashok berterima kasih padanya untuk obatnya "Aku masih memiliki banyak kekuatan dalam diriku karena itu. Hal ini tak kurang/lebih dari keajaiban. Aku lapar" Dia melamun mengikat benang dan pergi dari sana. Dharma berpikir Ashok telah menyadari bahwa ia bukan ibunya.

Ashok melihat semua makanan yang dibuat untuknya "Darimana dimulai?" Dharma membawa laddoo "Mulailah dengan ini. Kau menyukai ini lebih dari apa pun!" Ibu Arjun tersenyum. Ashok membaca doa dan makan laddoo tersebut. Ia menyadari sesuatu. Dharma bertanya "Mengapa kau berhenti makan?" Ashok lanjut memakan laddoo dan berlinang air mata "Aku tau Kamu tak berbohong padaku tetapi mengapa Kamu mencoba untuk menyembunyikan kebenaran? Aku tau hanya ibuku yang bisa membuat laddoo serupa. Apa yang mendorong Kamu untuk menyembunyikan kebenaran dariku?" Acharya Devavrath bertanya kepadanya "Mengapa kau merasakan ini?" Ashok berbicara dengan Dharma "Anda tahu, Kamu tak dapat menyembunyikan kebenaran dariku dalam waktu yang lama" Dharma mengangguk "Kami mencoba untuk menyembunyikan kebenaran darimu. Aku telah sering membuat laddoo dengan ibumu. Aku telah belajar banyak dari ia tentang obat-obatan juga. Ketika ia bersembunyi di istana menyamar sebagai pelayan, Acharya Chanakya telah membuatku agar membantunya" Ashok bertanya "Lalu mengapa aku tak pernah melihatmu?"
Dia menjawab "Pelayan sering tak datang dihadapan orang lain begitu mudah"
Ashok meminta maaf padanya karena bersikap kasar padanya "Anda datang dari Patliputra. Apakah Kamu tau apa yang ibuku rasakan setelah mendengar tentang berita kematianku?"
Dharma memberitahu "Ibumu sepenuhnya yakin bahwa anaknya masih hidup! Kau akan mengakhiri semua orang jahat yang mencoba untuk menyakiti orang yang tak bersalah. Kau akan hidup dengan kata-katamu dan kembali ke Patliputra dengan sukses. tetapi pertama, kau harus makan untuk mendapatkan kebaikan"
Ashok mengangguk.

Kashi membawa makanan untuk Kaurvaki. Kaurvaki menolak untuk memakannya "Aku akan lebih suka mengambil racun!"
Kashi mengatakan "Orang mati dengan keinginan Mahanayak. ia ingin kau hidup. Banyak gadis sepertimu yang telah datang ke sini dan tetap menaruh. Kau dapat tetap lapar tetapi kau harus menjadi Nagarvadhu hari ini!"
Dia menaruh piring makanan di atas meja didekatnya "Jangan tak menghormati makanan! Hal ini karena perempuan lain sepertimu"

Dharma mengatakan kepada Ashok "Bindu sedih mendengar kematianmu. ia juga tau ia memiliki banyak tanggung jawab. Samrat merawat Devi Dharma dengan sangat baik dalam kondisi ini"
Ashok panik. Dia mengatakan "Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kau akan menjadi kakak segera!"
Dia merasakan sesuatu di perutnya "Adikmu tampaknya sangat senang setelah bertemu Anda"
Ashok bingung. Dia mengoreksi dirinya "Saudaramu ini juga sangat senang bertemu denganmu. Aku juga hamil" Ashok membuat ia duduk "Mulai sekarang dan seterusnya aku akan mengurus Anda!"

Nayak mengambil piring dan duduk di samping Kaurvaki. Kaurwaki mengatakan "Kau pasti merasa baik melihatku tak berdaya. Perintah Mahanayak ini terpenuhi. Aku tak tau mengapa aku merasa kau akan mengerti, tetapi kau juga ternyata menjadi salah satu dari mereka!" Kaurvaki marah meminta Nayak pergi dari sana. ia tak sengaja menyakiti Nayak saat ia mendorong piring. Nayak terluka. Kaurvaki kemudian mengobati lukanya "Aku berbohong. Aku tau kau tak menyukai mereka. Aku harus mengendalikan kemarahanku tetapi aku tak bisa mengerti apa-apa. Bahkan Ashok tak datang untuk membantuku"
Kaurvaki pingsan. Nayak menghentikan diri dari merawatnya.

Keechak memberikan sesuatu pada Nayak untuk diberikan kepada Kaurvaki "Dia akan memakai ini dan menjadi Nagarvadhu!" Nayak membuangnya. Keechak memerintahkan prajurit untuk menangkap Nayak "Bawa Kaurvaki kesini!" Nayak telah membayangkan itu. ia menerima hal itu diam-diam.Keechak mengatakan "Aku akan mengatur kekasih Ashok. Tugas yang paling penting adalah untuk mencapai ibunya. Bagaimana akan mungkin? ia tak akan pernah membiarkan kita mencapainya!" Amatya menambahkan "Orang-orangnya tidak akan pernah membiarkan kita mencapai Ashok. Prajurit kita akan kecewa mengetahui Ashok masih hidup" Nayak memiliki saran.
Keechak terkejut "Seorang hamba yang setia, tak pernah berbicara sebelum Swami nya memiliki saran. Itu harus penting!" Nayak mengatakan "Akan lebih mudah bagi Kamu untuk mencapai ibu Ashok jika aku mengalihkan perhatiannya ke sesuatu yang lain. Jika ia tau bahwa ia memiliki kesempatan terakhir untuk menyelamatkan Kaurvaki, ia akan datang untuk melawanku. Kamu akan memiliki cukup waktu untuk menangkap Rani Dharma. Setengah dari kemenangan Kamu akan ditetapkan!" Keechak tak menyukainya "Ashok tak bodoh untuk meninggalkan ibunya di belakang zona aman. Kita tak akan pernah bisa menyeberang. Kita harus membawa Dharma keluar dari zona amannya!" Vasantsena mengambil tanggung jawab untuk melakukannya "Dia masih tak menyadari kebenaranku!" Nayak berpikir 'Aku mempertaruhkan Ashok dan kehidupan ibunya untuk menyelamatkan Kaurvaki. Aku berharap Ashok sekali lagi akan melakukan keajaiban!'

Ashok menguping Acharya Devavrath dan semua orang berbicara tentang seorang wanita yang berada dalam masalah. Ashok ingin berbicara tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Acharya Devavrath memberitahu ia untuk pergi ke depan "Aku akan bergabung dengan Kamu segera" Ashok pergi. Acharya Devavrath tak ingin Ashok tau tentang Kaurvaki "Dia akan kembali mempertaruhkan nyawanya" Anand tak ingin Kaurvaki menjadi Nagarvadhu karena Keechak "Akankah kita melakukan sesuatu untuk menyelamatkannya?" Dharma menyarankan Acharya Devavrarth tak menyembunyikannya dari Ashok "Aku tak tau siapa ia tetapi Ashok akan terluka jika tau kalian menyembunyikannya darinya. Jika ia tau hal ini sangat dari orang lain, ia mungkin akan meninggalkan kalian semua!" Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 283.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 282. Please share...!

Blog, Updated at: 07:20