Sinopsis Ashoka Antv Episode 283

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 283.Bindu bergegas ke kamar ibunya. Vaid memberitahu "Dia mengalami demam tinggi. ia akan baik-baik saja tapi ia semakin tua. Apa pun bisa terjadi kapan saja" Semua orang pergi. Helena mengatakan kepada Bindu "Kebenarannya adalah, akhirku sudah dekat. kamu telah mencintai dan menghormatiku lebih dari anakku sendiri. Apa lagi yang bisa seorang ibu pinta? Aku tahu kamu berada dalam kesedihan setelah kematian Ashok. Aku telah melihat ayahmu mengambil keputusan di masa-masa sulit. Ini adalah keinginanku yang harus kamu turuti, umumkan penggantimu sementara aku masih hidup! Apa salahnya melakukan hal itu hari ini? Kita harus melakukannya di beberapa hari lain. Siamak sangat muda dan begitu pula Drupad. Sushim adalah satu-satunya anak yang memenuhi syarat. kamu harus mengumumkan ia sebagai penerusmu. Ini adalah keinginan terakhirku!" Bindu setuju "Dia mungkin tak mencapai Takshshila sekarang. Aku akan mengirim pesan dan memanggilnya kembali. Aku akan menemukan mahurat sempurna dan melakukan hal-hal yang diperlukan" Helena mengatakan "Aku tak melahirkanmu tapi aku berharap aku melahirkan seorang anak sepertimu dalam kelahiran berikutnya" Bindu mengatakan padanya untuk beristirahat. Charu datang hanya ketika Bindu pergi. Helena memberikan saran untuk melakukan sesuatu tentang Ashok sebelum Bindu tahu ia masih hidup!

Acharya Devrath dan beberapa anak buahnya masuk ke dalam istana Keechak diam-diam. Amatya melihatnya dari jauh. Amatya berpikir "Dia tak emosional atau bodoh seperti Chanakya. Meskipun Devrath baik, ia tak menyadari ketika ia jatuh dalam perangkapku" Acharya Devrath menyadari bahwa mereka sedang terperangkap "Kita harus pergi!" Tentara mengelilingi mereka dari semua sisi saat itu. Ada perkelahian dari kedua belah pihak. Banyak tentara mati dalam proses.

Ashok berjalan tanpa henti sementara Kaurvaki adalah terkuras keluar. Mereka berhenti ketika angin yang kuat mulai bertiup. Ashik merasa seolah-olah ada sesuatu yang hendak berjalan salah "Aku harus mencapai Vishwavidyalaya tanpa penundaan!" Para prajurit melukai Acharya Devrath dan beberapa orang.
Acharya Devrath meminta semua orang untuk pergi "Aku akan segera bertemu!"
Dia memberi mereka sumpah Ashok. Mereka akhirnya pergi. Saat berikutnya, ia dikelilingi oleh banyak banyak tentara.

Ashok meminjam kuda dari sembarang orang. Orang-orang berdoa untuk kesejahteraan Acharya Devrath "Apa yang akan kita katakan ke Ashok jika terjadi sesuatu pada Acharya?" Ashok dan Kaurvaki sedang dalam perjalanan mereka ke Vishwavidyalaya.

Acharya Devrath sedang dibawa Keechak. Dia mengatakan "Kau tak berguna bagiku! Dimana Ashoka?"
Devrath mengatakan kepadanya untuk tak begitu tertarik bertemu Ashok "Dia adalah kematian! kamu telah menangkap ibunya. kamu masih hidup karena Ashok tak tahu ini. Masih ada waktu. Bebaskan Rani Dharma dengan hormat!" Keechak berkata "Aku tahu betapa pentingnya ia untuk Ashok. Ini adalah mengapa aku telah menawannya. kamu ingin aku untuk membebaskan dia? Percayalah kepadaku. Aku tahu bagaimana pentingnya ia bagiku. ia adalah tanggaku untuk mencapai Magadh. Aku akan membawa Bindu dan Ashoka di kakiku menggunakannya!" Devrath menertawakan ia "Aku tak kamu seperti orang bodoh besar. kamu harus tahu apa-apa tentang musuh-musuh terlebih dahulu. kamu tak tahu Ashok bisa mati tetapi ia tak akan membungkuk dihadapan orang. Aku tak akan membiarkanmu melakukannya!" Keechak akan membunuh ia ketika Bahamani ikut campur. ia masih berhasil melukai Acharya Devrath di tangannya "Kau ingin melindungi musuh?" Dia menghentikan tangan udara karena ia menyadari sesuatu "Kau mengatakan Ashok tak menyadari fakta bahwa ibunya adalah dalam penangkapanku. Bawa ia (Acharya) ke bahwa pilar di perempatan dan ikat ia di sana! Aku akan menunjukkan kepada semua orang kematiannya. Aku akan menetapkan pelajaran bagi semua orang untuk apa yang saya lakukan pada para pemberontak!" Acharya Devrath menyarankan ia untuk berdoa agar berita ini tak harus mencapai Ashok sebelum kematiannya "Orang dinyatakan akan melihat kematianmu disana bukan aku!" Keechak marah mengulangi di tentara untuk membawa Devrath pergi. Mereka membawanya.

Ashok dan Kaurvaki mencapai Vishwavidyalaya. Ashok menyuruhnya ke kamarnya. Dia menemukan tempat sepi dan memanggil ibunya.Keechak memukul Acharya Devrath dengan cambuk selagi ia membawanya ke pilar itu. Devrath terus mengatakan Jai Janani. ia terluka parah. Keechak mengatakan "Ini adalah contoh bagi pemberontakanku! Aku akan membunuh siapa pun yang akan berani mengangkat kepala mereka terhadapku! Dimana Ashok sekarang? Apakah ia takut padaku sekarang?"

Ashok datang ke kamar ibunya. Diya goyah. ia pikir ibunya tak bisa biarkan saja seperti ini. Kaurvaki mengatakan kepadanya "Tidak ada orang di Vishwavidyala. Kita harus pergi ke desa!" Dia mengambil pedang.

Para prajurit mengikat Devrath ke pilar. Orang-orang berdiri di sana dan melihatnya. Keechak melihat Devrath "Aku meninggalkan beberapa napas dalam tubuhmu, hanya ketika itu Ashok datang kepadamu, kamu dapat memberitahu ia bahwa ajal sudah dekat!" Ia menusuk Devrath menggunakan belati. Devrath berdoa "Dewa telah memilih Ashok untuk motif besar. Jika ia tak kembali hari ini maka orang akan kehilangan kepercayaan mereka. Bawa ia kembali untuk mereka!" Ashok menjerit Acharya karena ia melihat Devrath terikat. Acharya Devrath lega melihat dia. Ashok membebaskan dirinya "Siapa yang melakukan ini? Bagaimana hal itu terjadi?" Acharya Devrath meminta maaf kepadanya karena berbohong kepadanya.
Ashok memberitahu ia untuk tak mengatakan demikian "Aku tak bisa memahami pandanganmu. Aku hanya melihat sesuatu dari perspektifku. Aku tak bisa memahami kekhawatiranmu. Aku mengerti bahwa ibuku di sini dan juga telah memahami alasan di balik kebenaran itu. Maafkan aku!" Devrath mengatakan kepadanya bahwa Keechak telah menahan ibunya di penjara. Ashok meyakinkannya "Keechak akan dihukum!" Devrath meminta janji "Kau tak akan mengambil keputusan dengan tergesa-gesa. kamu akan memenangkan perang ini dengan menjadi murid!" Ashok setuju. Devrath bernafas yang terakhir. Ashoka menangis.

Dharma menolak untuk percaya "Itu bohong!" Bahamani mengatakan kepada Dharma "Aku mencoba untuk menghentikan suamiku, tetapi sia-sia!" Dharma mengatakan "Aemuanya akan selesai sekarang. Aku bisa merasakan bahwa anakku akan datang dan ia akan datang sedemikian rupa bahwa segala sesuatu akan hancur! ia akan datang seperti badai dan semuanya akan selesai!"

Ashok berteriak "Acharya!" Kaurvaki memberitahu ia untuk bangun. Dia memanggil bantuan tapi tak ada di sekitar "Orang yang membantumu, melindungimu dan mengorbankan segalanya untukmu, bagaimana kamu bisa meninggalkan ia sendirian di sini hari ini?" Orang-orang datang dari rumah mereka. Ashok masih duduk di sana dengan tatapan kosong. Kaurvaki memberitahu ia untuk melihat "Setiap orang bersamamu! Ini adalah waktu untuk memberikan jawaban yang pas pada Keechak!" Ashok mengambil pedangnya dan membuangnya. ia menangis saat ia melihat Devrath.
Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 284


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 283. Please share...!

Blog, Updated at: 17:07