Sinopsis Ashoka Antv Episode 275

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 275.Vaid ji melihat Acharya Devavrath "Ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan Ashok"  Dia memanggil Acharya Devavrath "Saya ingin memberitahu Anda sesuatu"
Adik Keechak (Vasantsena) menyuruhnya pulang "Banyak pasien yang menunggumu"  Vaid ji mengangguk.  Acharya Devavrath bertanya kepadanya tentang apa yang ingin ia katakan.  Vaid ji pergi setelah menyuruhnya untuk mengurus Ashok. ia meminta maaf kepada Ashok dalam hati "Aku tak bisa mengatakan kebenaran karena takut Keechak. Mengapa aku harus takut? tak ada yang lebih besar dari menyelamatkan hidup Ashok"  Seseorang menutupi kepalanya dengan selimut saat itu. Keechak memerintahkan prajuritnya untuk menjaga Vaid ji ketat di tahanan sampai Ashok sudah mati.  Amatya menyatakan "Apa takdir ini? Racunmu memberikan hidup kepada Ashok!"  Keechak yakin Vasantsena akan kembali dengan berita kematian Ashok. Dharma meminta Vasantsena untuk melihat "Apakah ada beberapa perubahan dalam kondisi Ashok?"
Dia membayangkan Ashok memegang lehernya memperingatinya atau mencoba untuk membunuhnya. ia menyuruh Dharma beristirahat untuk sementara waktu "Aku akan tinggal dengan Ashok"
Dharma mengatakan "Siapa ibu yang dapat beristirahat ketika anaknya.."
Vasantsena bingung "Anakmu?"  Dharma beralasan "Ibu manapun tak akan bisa tidur jika anaknya ada di ranjang kematian!"  Vasantsena mengangguk "Aku akan menghubungimu jika ada beberapa yang dibutuhkan"  Dharma setuju.  Dia mengucapkan mantra Shiva lagi saat ia duduk di samping Ashok.
Vasantsena terlihat tak tertarik. ia jatuh tertidur untuk sementara waktu.
Dharma hilang. ia adalah di sisi sungai melakukan puja.  Vasantsena mendapat kesempatan yang sempurna untuk menyakiti Ashok. Dharma berdoa untuk anugerah kehidupan yang baru bagi Ashok.
Sementara itu, Vasantsena mencoba untuk mencekik Ashok dan Dharma dalam perjalanan ke tempat itu "Hanya sedikit waktu yang tersisa. Maurya Vanshi yang datang untuk mengubah nasib Takshshila, mati oleh tangan seorang wanita! Semua orang akan mengingatnya!"
Dharma terkejut melihat Vasantsena berdiri di dekat Ashok "Apa yang kamu lakukan?"
Vasantsena berbohong "Aku menghilangkan sesuatu di sekitar Ashok sehingga sirkulasi darah tepat. Sesuatu telah terjadi padanya!"
Dharma bersandar lebih dekat ke dada Ashok.  Vasantsena menunjukkan "Mungkin herbal tak bereaksi dengan cara yang benar. Hidupnya dalam bahaya!"  Dharma berteriak kaget.
Acharya Devavrath berjalan di dalam. Kaurvaki berpikir tentang Ashok. ia merasakan sesuatu dan bangun dengan kaget. ia yakin ada sesuatu yang salah dengan Ashok. Vasantsena menghibur Dharma.  Dharma bergumam "Ia belum mati!"  Dia berbicara ke Ashok "Kau tak boleh mati sekarang. Keadilan masih belum dilakukan! Adharma masih sangat banyak di sana. Stabilitas dan perdamaian belum kembali. Orang-orang menunggumu. Kau harus hidup bagi warga, tanah air dan orang tuamu Mereka memiliki peran yang lebih besar dalam hidupmu. Bangun! Kau tak boleh kalah dengan orang-orang jahat! Bangun Dharamputra!"
Dharma terus berbicara pada Ashok "Janji dan tugasmu belum seleaai! Pembunuh Gurumu masih berkeliaran bebas. Apakah kau tak ingin menghukum mereka? Tugasmu masih harus dilakukan. Kau tak bisa kalah dengan kematian seperti ini! Aku melahirkan seorang anak pemberani yang bisa menghadapi situasi apa pun. Anakku tak boleh menjadi pecundang! Bangun!" Vasantsena terkejut menyadari itu adalah Rani Dharma, ibu Ashok.
Dharma mengatakan "Aku tak akan mengizinkanmu mati sampai kau membayar hutang pada ibu pertiwimu. Kau harus mematuhi perintah ibumu. Bangun! Kau tak boleh melanggarku seperti ini"
Dia menangis "Kau boleh kalah tapi apa yang harus aku lakukan! Menjadi ibumu, kepercayaanku padamu tak kalah. Aku Janani mu! Bahkan Yamraj tak dapat mengambil jiwamu tanpa izin dariku. Kau masih berjuang dengan kematian. Hal ini terbukti kau ingin hidup. Bangun sekarang! Kau telah menanamkan iman warga disini, bangun untuk mereka! tak ada yang lain akan berani melawan orang salah! Bangun!"
Ashok melihat ibunya dalam mimpinya. ia bergerak ke arahnya tapi rantai mengikat kakinya. ia berdiri di ujung gua dengan tangan diperluas. Ashok tersandung jejaknya. Rantai mencoba untuk menariknya tapi ibunya memanggil dia, mendorong ia untuk mencoba!  Ashok bangun berteriak "Ma...!"  Setiap orang terkejut melihat ia sadar.  Dharma tersenyum dalam tangisan.  Vasantsena menutupi wajahnya dan begitu juga Dharma. Semua warga berkumpul di sekitar Ashok.  Vasantsena pergi dari sana diam-diam. Ashok menyatakan "Anakmu akan memenuhi permintaanmu. Ibu memberiku hidup dan arah. Aku akan melakukan apa yang telah aku bersumpah untuk melakukan. Aku bersumpah bahwa aku akan membebaskan Takshshila dari orang-orang jahat seperti Keechak!"
Dia memeluk Dharma dan memanggilnya "Ma.. Ma telah menemukanku. Aku begitu tak lengkap tanpamu. Aku hanya takut jika aku dapat melihat atau bertemu ibu lagi atau tidak. Buat aku dekat dengan ibu untuk sementara waktu sehingga aku bisa merasa bahwa aku hidup. Aku akan mendapatkan kekuatanku jika begitu"  Dharma akan memeluknya kembali ketika Acharya Devavrath mengatakan "Dia bukan ibumu. Aku membawanya untuk merawatmu. Jangan keliru bahwa ia ibumu"  Ashok beralasan "Anak-anak memahami dan mengenali suara ibunya. Jika Anda tak percaya padaku kemudian tanya ia sendiri"  Dia meminta Dharma untuk berbicara "Katakan padanya bahwa aku anakmu dan ibu istri Samrat Bindusar, Rani Dharma"
Dharma berpikir nasihat Acharya Devavrath.  Acharya Devavrath menyebutnya ilusi.Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 276.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 275. Please share...!

Blog, Updated at: 09:20