Sinopsis Ashoka Antv Episode 274

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 274.Kichak mengangkat ji Vaid. Aku tak akan seperti itu jika seseorang berperilaku dengan Vaid ji seperti ini. Jauhkan dia. Aku telah mendengar bahwa kau memiliki banyak simpati untuk Ashoka. Apa yang di dalam dirinya bahwa setiap warga negara, yang pernah bahkan tak bisa memikirkan memberontak terhadap ku, berdiri melawan ku sekarang! Katakan padaku. Vaid berkata Ashoka terluka. Kichak mengatakan kepadanya untuk tak takut. aku tahu kau melindungi musuh ku. aku bisa memberikan hukuman mati untuk ini. meskipun Aku tak akan melakukannya. kau mengambil sesuatu untuk menyembuhkannya Ashoka. Aku ingin kau memberinya racun. Vaid terkejut. Kichak bilang aku telah menakdirkan nasibmu. Ashoka sekarang akan mati dengan tangan mu. Vaid meminta untuk tak membuat nya melakukan sesuatu seperti itu. aku selalu merawat orang. Bagaimana aku bisa membunuh Ashoka? Amatya tak ingin kehilangan kesempatan ini dengan percaya Vaid!

Kashi membuat Kaurvaki siap. Kaurvaki menangis. Nayak dan Agnibahu memandangnya. Nayak melihat ke bawah dengan perasaan buruk. Agnibahu menyatakan bahwa orang di dalam dirinya telah terbangun setelah melihat wanita itu di dalam gadis ini (Kaurvaki). kau melakukan pekerjaan yang menakjubkan!

Dharma melihat Ashoka. ia menambahkan lebih banyak minyak yang ia telah menyalakan untuknya. Vaid ji akan datang dengan bunga segera. Acharya Devrath mengatakan ia seharusnya datang sekarang.

Kichak mengatakan racun ini tak mengandung warna atau aroma. Ashoka begitu lemah pada saat itu bahkan satu tetes racun ini akan membuat keajaiban. ia menuangkannya di atas bunga. Amatya menambahkan bahwa racun ini bahkan tak dapat membuat bunga membusuk. Bagaimana itu akan membunuh Ashoka? Kichak bertepuk ketika Daasi berjalan. ia menawarkan bunga padanya. ia terkejut Daasi menerimanya. ia meminta untuk menyentuh embun di atas bunga. ia melakukannya dan mati dalam hitungan detik. Kichak tertawa. Ashoka tak memiliki cukup waktu sekarang. tak ada yang bisa menyelamatkannya sekarang! Vaid terlihat tegang. Kichak menuangkan racun pada seluruh bunga dan memberi tanda pada Vaid untuk pergi. Vaid mengangguk.

Dharma berbicara pada Ashoka. tak ada yang akan terjadi pada mu. Ini akan berlalu segera. kau akan berada di Patliputra dengan keluarga mu. kau akan aman di sana. kau berani yang mengapa kau memiliki begitu banyak musuh. Mereka takut karena kau berjalan di jalan dharma, keadilan dan menghormati orang lain. ia mencium keningnya. Acharya Devrath melihatnya.

Rajmata Helena bermimpi Simaka mendapatkan mahkota Raja baru Patliputra. Ayahmu akan sangat bangga padamu hari ini karena kau menjadi penerus Magadh! ia terkejut melihat Ashoka tiba-tiba. ia bangun dari mimpi. Charu menawarkan air. Pikiran kedatangannya sudah mengganggu kami begitu banyak. Apa yang akan terjadi ketika ia benar-benar akan kembali? Helena memecahkan kaca. ia meninggal ketika kapalnya tenggelam. Charu menyebutnya keras kepala. Ia memenuhi perintah ayahnya di Takshshila. ia menjadi lebih kuat dari hari ke hari. ia akan mendapatkan Takshshila. semuanya akan selesai. Dharma sudah memiliki keraguan pada kami mengenai kematian Chanakya. kita akan dibunuh ketika kebenaran terungkap. aku punya solusi. kita harus membuat Samrat mengumumkan penggantinya sebelum Ashoka kembali. Siamak terlalu muda untuk itu dan Samrat tak akan setuju untuk itu. kau hanya memiliki dua pilihan. Satu, menunggu Ashoka, Dua, memilih penerus yang akan berada di bawah kendali kita. kita tak punya waktu untuk kalah. Kita harus bertindak cepat!

Dharma menunggu dengan penuh semangat untuk Vaid ji. Vaid ji datang kembali kemudian dengan saudara Kichak yang menyamar. Orang di pintu menghentikan wanita itu tapi Vaid ji mengatakan ia bersamanya. Acharya Devrath membiarkan dirinya masuk ke dalam. Vaid ji memberikan bunga untuk Dharma. Tangannya gemetar saat ia memegang mangkuk. saudara Kichak memberikannya kepada Dharma. aku adiknya. aku terus belajar beberapa hal dari nya. Dharma mengambil bunga tapi ia berhenti begitu ia menyadari sesuatu. ia bertanya pada mereka apa yang telah mereka campurkan pada bunga. Ini berisi racun! Vaid ji dan saudara Kichak terkejut. Dharma berbicara tentang racun yang dapat membunuh siapa pun dalam hitungan detik. ini tak berbau dan tak berwarna. Mengapa kau tak memikirkan itu sebelumnya? Ini adalah kombinasi sempurna. Bahkan aku lupa tentang hal itu. ia mengucapkan terima kasih kepada Vaid ji. Ini akan menyelamatkan Ashoka sekarang. Racun ini akan memiliki efek terbalik pada racun Ashoka. ia akan segera pulih. Vaid ji mengatakan aku melakukan apa yang aku rasakan benar. saudara Kichak kaget. Dharma memberikan campuran itu pada Ashoka. ini hanya malam ini. kau akan terjaga dengan matahari terbit besok.

saudara Kichak menawarkan untuk mengurus Ashoka sampai matahari terbit. Dharma membantah meninggalkan anaknya. saudara Kichak terkejut. Dharma mengatakan setiap ibu di Takshshila menganggap ia sebagai anak mereka. Aku tak akan pergi ke mana pun sampai ia baik-baik saja. saudara Kichak bertindak manis dan meminta nya lagi. Dharma membiarkan ia untuk tinggal. saudara Kichak ini ingin membuat rencana lain untuk membunuh Ashoka. ia meminta Vaid ji pergi. Aku akan menangani hal di sini.

Vaid ji meminta maaf pada Ashoka karena tak mampu mengambil sikap terhadap Kichak. Mengapa aku takut untuk hidup ku? tak ada yang lebih besar dari kehidupan Ashoka. ia melihat Acharya Devrath. Ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan nya. ia menyebut Acharya Devrath. aku ingin memberitahu mu sesuatu. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 275.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 274. Please share...!

Blog, Updated at: 07:28