Sinopsis Ashoka Antv Episode 269

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 269. Acharya Devavrath tak tau bagaimana untuk mencari tau apa yang Keechak lakukan untuk melindungi Dhananjay "Dia pasti menunjuk prajurit terbaiknya"  Ashoka mengatakan "Ini bukan tentang hidupku tapi kepercayaan setiap orang terhadapku. Ashoka lain bisa menggantikanku besok tapi kepercayaan mereka tak akan pernah tergantikan jika saya kembali jatuh sekarang!" Keechak berbicara tentang menyembunyikan Dhananjay di ruang paling rahasia dari rumahnya "Hanya ada satu titik masuk dan keluar dari ruangan tertentu" Acharya Devavrath mengatakan "Bahamani datang terakhir kali setelah banyak kesulitan. Kita tak bisa mengetahui dengan pasti apa yang akan Keechak lakukan untuk melindungi Dhananjay" Kaurwaki mendengarkan percakapan Keechak dan Amatya. Orang bertanya-tanya bagaimana Ashoka akan mencapai Dhananjay pada akhir hari.  Seorang wanita memberitahu "Saya sedih saya tak memiliki putra lain yang bisa mati untuk Ashoka. Setiap ibu dari Takshshila merasakan perasaan yang sama hari ini"
Dia memberkati Ashoka.  Ashoka memutuskan untuk menggunakan metode Keechak terhadap dirinya "Mereka menggunakan Kaurwaki. Kita juga harus menemukan hubungan terlemah dari Keechak. Saya tau siapa orang itu!"Agnibahu melebih-lebihkan pertemuannya dengan Ashoka kepada wanita. Dia segera panik setelah seorang pria berjalan di dalam kamarnya dengan pedang. Wajahnya ditutup oleh tempat teduh. Para wanita berjalan untuk mencari keselamatan. Agnibahu mencoba untuk bersembunyi tetapi sia-sia.  Agnibahu jatuh di lantai sedangkan Ashoka (menyamar sebagai seorang prajurit) menarik ia dengan menempatkan tali di lehernya.  Ashoka menyebut dirinya Yamraj "Kelangsungan hidup Anda akan tergantung pada kenyataan jika Anda membantu saya. Dimana Dhananjay?"  Agnibahu menyimpulkan itu Ashoka.  Dia menolak mengetahui apa-apa tentang Dhananjay. Keechak mengatakan rahasia ini akan keluar di hadapan semua orang setelah matahari terbenam "Saya ingin Anda (Amatya) untuk bersama saya sepanjang waktu"  Amatya bertanya "Apakah Anda meragukan saya? Apa yang akan saya peroleh dengan menipu Anda?" Keechak menyebutnya tindakan pencegahan.  Kaurwaki berpikir untuk memberitahu Ashoka sebelum Keechak menemukannya.
Ashoka menekan Agnibahu "Cari tau jika Anda tak tahu. Anda tak memiliki pilihan lain jika Anda ingin hidup. Kami tak punya banyak waktu. Cepat!"  Agnibahu setuju.  Ashoka berkata "Saya juga akan menemani Anda"  Agnibahu berpikir 'Ashoka terlalu cemas untuk mati. ia akan mati sebelum matahari terbenam sendiri dengan cara ini!' Keechak menyarankan Agnibahu untuk mengikat sesuatu di Dhananjay.
Ashoka juga disana, berpakaian sebagai seorang prajurit.  Keechak bertanya padanya "Apakah kita telah bertemu sebelumnya?" Ashoka menjawab "Saya tak begitu penting bahwa Anda akan mengingat saya!"

 Agnibahu dan Ashoka (dalam penyamaran seorang prajurit) berada di luar istana. Agnibahu menggerutu ke Ashoka "Anda akan menempatkan diri Anda sendiri dalam kesulitan"
Ashoka mendorong ia untuk bergerak maju menggunakan pisau.
Agnibahu masuk ke dalam istana bersama dengan Ashoka.
Agnibahu memperkenalkan Ashoka ke prajurit lain sebagai pengawalnya "Saya butuh keamanan"
Kaurwaki berlari di istana.
Ashoka mendengar suara lonceng "Saya tak punya banyak waktu sekarang. Cepatlah!"
Kaurwaki duduk di tempat.
Dia merobek bagian pakaiannya dan menyakiti telapak tangannya menggunakan pisau. ia menulis catatan menggunakan darahnya sendiri untuk Ashoka. ia menjadi tegang saat ia mendengar suara langkah kaki mendekat.
Ashoka meminta Agnibahu "Jangan tunjukkan rasa takut di hadapan Keechak!"
Agnibahu berharap Mahanayaknya tak dalam suasana hati yang buruk.
Keechak dan Amatya terus mencari Kaurwaki.
Kaurwaki melihat prajurit dan bersembunyi. Tiba-tiba ia memukul seorang prajurit di kepalanya dari belakang dan pergi ke arah balkon. ia mengisyaratkan beberapa merpati.
Keechak dan Amatya mendengar suara.
Ashoka juga merasakan itu.
Agnibahu mengatakan kepadanya untuk tak berhenti setelah mendengar setiap suara "Mahanayak Keechak akan mendapatkan keraguan pada Anda dengan cara ini"
Kaurwaki berbicara kepada Titli (merpati) "Saya yakin Anda akan datang untuk membantu saya. Mungkin kita menjadi teman untuk hari ini saja. Berikan pesan saya ke Ashoka. ia berada di Vishwavidyalaya"
Titli terbang jauh.
Ashoka bertanya Keechak "Saya tak datang ke sini untuk berkeliaran di sekitar istana. Dimana Keechak!"
Keechak dan Amatya datang ke tempat Kaurwaki "Apa yang Anda coba lakukan?"
Kaurwaki kaget dan ketakutan.
Para prajurit telah menembak jatuh Titli.
Mereka memberikan pesan kepada Keechak.
Amatya membaca pesan.
Keechak menjadi marah dan menampar Kaurwaki sehingga terjatuh.
Dia menarik keluar pedangnya untuk membunuh, tapi Amatya menghentikannya "Hidupnya lebih penting bagi kita. Ashoka tak akan datang untuk membunuh Dhananjay tapi ia pasti akan datang untuk menyelamatkannya"
Keechak tak ingin meninggalkan ia hidup lagi.
Amatya setuju "Kita akan membunuhnya ketika ia tak ada gunanya bagi kita. Sampai nanti, hukum ia tapi ia harus tetap hidup!"
Keechak berteriak dalam kemarahan "Arrrgghh!!"
Agnibahu mendengar jeritan Keechak. ia menyarankan Ashoka untuk pergi.
Ashoka menolak untuk pergi.
Seorang prajurit menyapa mereka saat itu.
Agnibahu bertanya kepadanya tentang Keechak. Mereka mengetahui Keechak sedang menuju ke penjara.
Semua warga Takshshila berdoa kepada Dewa Shiva. Mereka khawatir kepada Ashoka "Kami tak punya berita tentang ia sejauh ini. Apakah ia bisa bertemu Keechak atau tidak!"
Keechak telah mengikat Kaurwaki juga "Anda berbagi hubungan yang aneh. Putri telah datang untuk menyelamatkan ayahnya, tapi sekarang saya akan menghukumnya sedemikian rupa sehingga ayahnya tak akan dapat melihatnya!"
Jagannath memintanya untuk membebaskan Kaurwaki.
Kaurwaki berbicara yang sama untuk Babanya "Hukum saya! Jangan Baba saya!"
Keechak setuju untuk melakukan apa yang Jagannath katakan.
Dia menjatuhkan cambuk di depan Jagannath dan membebaskan tangannya.
Dia menyuruhnya "Ambil dan hukum anak Anda sendiri!"
Jagannath memohon untuk tak membunuhnya "Jangan menghukum saya dengan cara ini. Biarkan ia pergi!"
Keechak menegaskan.
Jagannath memohon untuk putrinya.
Keechak tetap pada pendirian.
Jagannath menurun "Saya tak akan mampu melakukannya!"
Keechak menyebutnya "Mudah!"
Dia memukul Kaurwaki menggunakannya "Saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa ini tidaklah sulit!
Dia memukulnya.
Kaurwaki berteriak "Jai Janani!"
Ashoka dan Agnibahu berhenti saat mereka mendengarnya.
Ashoka bertanya-tanya "Siapa yang memberontak di sini?"
Agnibahu lebih khawatir atas kemarahan Keechak pada saat ini "Ini bukan waktu yang tepat untuk menanyakan sesuatu"
Amatya mengatakan kepada Jagannath tentang kedekatan dirinya dengan Ashoka.

Keechak menambahkan "Mereka berjuang bersama-sama untuk menentang saya. Saya memberinya pilihan untuk membebaskan Anda, tapi ia memilih untuk membantunya"
Ashoka dan Agnibahu sampai disana dan menyaksikan semuanya.
Kaurwaki setuju "Ini adalah kebenaran. Kematian Ashoka akan mengakhiri kepercayaan dan impian warga Takshshila. Mereka bermimpi untuk persatuan India. Ashoka berjuang untuk orang yang tak bersalah! Perjuangannya melawan adharma dan ketidakadilan. Saya akan memberikan pengorbanan apapun untuk membuatnya menang!"
Jagannath mengatakan padanya untuk berhenti "Anda membantu anak Bindusara! Anda lupa ia mengkhianati ayah Anda!"
Kaurwaki beralasan "Ashoka berbeda!"
Jagannath mempertanyakan hubungan ia dengan Ashoka "Anda sudah mulai mencintainya, bukan? Anda menempatkan hidup saya dalam bahaya hanya untuk Maurya! Saya akan bangga kepada Anda jika Anda akan melakukan sesuatu seperti itu untuk Kalinga!"
Amatya memanas-manasi Jagannath.
Jagannath mengatakan "Anak saya tak bisa menjadi pengkhianat! Mohon maaf atas membantu Ashoka!"
Kaurwaki mengingatkan ia dari kata-katanya "Bahkan jangan bersujud di hadapan Tuhan ketika Anda tak bersalah. Saya tak berpikir saya melakukan kesalahan apapun dengan membantu Ashoka!"
Ashoka terharu.
Jagannath memukulnya dengan cambuk.
Kaurwaki mengatakan "Jai Janani!"

Ashoka sedih dan marah melihat ia kesakitan. ia mendorong Agnibahu ke depan, masih dengan belati di punggung Agnibahu.  Jagannath jatuh ke lantai tak berdaya. Keechak terkejut melihat Agnibahu.  Keechak ingin tahu "Siapa prajurit ini (Ashoka) yang menatap saya secara langsung? Lihat ke bawah!"  Ashoka marah membuat tinju.  Agnibahu menambahkan "Ia tak bisa menundukkan kepalanya. Ada beberapa masalah di punggungnya sejak lahir. Hal yang sama dengan keluarganya"
Keechak geli "Mengapa Anda datang ke sini?" Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 270.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 269. Please share...!

Blog, Updated at: 12:15