Sinopsis Ashoka Antv Episode 268

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 268. Acharya Devavrath mendukung Kaurwaki "Dia tak ingin semua ini terjadi. ia berusaha untuk membantu kami. ia sendiri tak tahu Keechak dan Amatya menggunakannya"
Ashoka bertanya kepadanya "Bagaimana Anda tahu ini?" Acharya Devavrath menjawab "Bahamani menceritakan semuanya" Kaurwaki menjelaskan apa yang telah ia saksikan di pengadilan.
Ashoka masih menolak untuk percaya Kaurwaki "Anda dapat mengulangi ini jika Anda bisa melakukan ini sekali. aku pikir kita akan membuat sejarah baru dengan membawa Magadh dan Kalinga bersama-sama. aku pikir kita akan memenuhi impian Acharya aku dengan mempersatukan India bersama-sama. aku salah! aku tak mau lagi. Anda harus segera pergi! Jangan menghina ibu pertiwi dengan tetap di sini"
Kaurwaki sedih pergi dari sana. Ashoka menjerit dalam penderitaan.
Ashoka telah bersumpah untuk membunuh Dhananjay dalam biaya apapun. Amatya berpikir untuk tak menyerang Ashoka "Ia sendiri mengatakan ia akan bunuh diri jika ia gagal membunuh Dhananjay pada akhir hari" Orang bertanya-tanya "Bagaimana Ashoka akan mencapai Dhananjay pada akhir hari?

Dhananjay dengan senang hati berbagi situasi Ashoka di pertempuran "Dia tertegun dan kehilangan begitu banyak orang di dalamnya"  Adik Keechak menghargai langkah saudaranya.  Keechak mengatakan "Sampai saat saya melihat mayatnya, saya tak percaya ia sudah mati! Sebuah rumor tentang kematiannya juga telah melayang sekali"  Amatya mengatakan "Keluarganya dalam kesedihan yang mendalam setelah mendengar rumor tentang kematian Ashoka. Kami akan membunuh mereka setelah membunuh Ashoka!"
Kichak ingin mengadakan perayaan. Kaurvaki masuk. Keechak menghargai ia untuk semua yang telah ia dilakukan "Anda akan diberikan hadiah untuk kemenangan ini" Ashoka berpikir tentang kata-kata ibunya dan janjinya kepada ibunya "Tidak ada orang yang tak bersalah akan mati dalam proses"  Dengan marah ia mengambil tombak.  Acharya Devavrath memanggilnya "Perasaan amarah tak bisa menjadi alasan di balik keputusan"

Dia mengirimkan beberapa orang setelahnya untuk menghentikannya. Kaurwaki dibawa di mana Jagannath dijaga.  Keechak berkomentar "Apa yang Anda lakukan membuat kita mencapai Ashoka namun kita ditipu oleh Anda. Besok, kita akan menghukum Anda dan ayah Anda di depan semua orang. Setiap orang harus memahami tak ada yang bisa mengalahkan atau menipu Keechak!"  Ashoka dengan keras memanggil Keechak.  Semua orang pergi keluar untuk melihat kecuali Kaurwaki. ia memeluk ayahnya tetapi prajurit membawanya pergi.Sebuah tombak berlumuran darah menunggu Keechak dan sekutu-sekutunya.  Keechak menarik keluar catatan yang melekat padanya "Detik-detik terakhir negatif Anda telah dimulai. Saya berkata saya adalah kematian Anda. Anda bisa melarikan diri dari saya, tapi tak bisa menyelamatkan diri dari saya"  Keechak memimpin ke luar.  Ashoka masih berdiri di sana.  Keechak dan Ashoka saling memelototi satu sama lain. Ashoka berkata "Saya bisa membunuh Anda hari ini hanya jika saya ingin. Saya bisa menyakiti Anda hanya dengan tombak. Tapi saya tak akan memberikan kematian yang mudah pada Anda! Saya akan mengalahkan Anda pertama kali. Mulai hari ini dan seterusnya Anda akan takut pada kematian Anda. Anda menggunakan Dhananjay melawan saya dan membunuh begitu banyak orang yang tak bersalah. Dialah orang pertama yang akan saya bunuh. Anda akan menyadari betapa orang-orang saya berarti bagi saya. Saya bersumpah untuk membunuhnya besok malam. Saya akan bunuh diri jika saya gagal dalam melakukannya!"
Dhananjay terlihat takut.  Keechak memerintahkan prajuritnya untuk menangkap Ashoka.  Ia mengalahkan mereka dan pergi dengan kudanya.

Beberapa prajurit mengejarnya tapi sia-sia. Keechak melihat tombak berdarah "Saya tak tahan lagi!"  Adiknya mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia.  Amatya langkah maju.  Dia menolak untuk minggir "Kehancuran akan sempurna ketika waktu untuk petir tepat!" Acharya Devavrath mengatakan "Anda mengambil keputusan ini dalam kemarahan tetapi dapat menjadi bahaya besar untuk semua orang"  Ashoka berkata "Saya tak bisa duduk kembali dan melihat segala sesuatu. Anda tak ada. Saya melihat Arjun mati di depan mata saya. Tubuh setiap orang yang meminta saya untuk membalas dendam.  Acharya Devavrath menjelaskan "Kita akan melakukannya dengan kesabaran"  Ashoka menolak "Saya tak bisa!" Amatya memberi masukan "Perasaan amarah adalah kesalahan terbesar dari prajurit manapun. Ashoka melakukan kesalahan yang sama. Chanakya tak ada lagi. Ashoka tak bisa melihat apa-apa tanpa panduan apapun"  Keechak secara tak sengaja mengakui "Ashoka tak lemah. ia sampai di sini tanpa dukungan atau bantuan siapapun"  Amataya mengingatkannya "Ashoka telah bersumpah untuk membunuh Dhananjay dalam biaya apapun. Kita tak seharusnya menyerang Ashoka. Ia sendiri mengatakan ia akan bunuh diri jika ia gagal dalam membunuh Dhananjay pada akhir hari!"
 Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 269.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 268. Please share...!

Blog, Updated at: 16:58