Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 74

Posted by

Sinopsis Antara Nur dan Dia Season 2 Episode 74.Pagi harinyaa ,, Di kamar iclal dan yigit . Baju-baju mereka pada berserekan
"BACKSOUND PALING HOROR"
iclal dan yigit tidur berduaan telanjang di kamar. Sementara nur yang lagi bersiap menganterkan mert kedalam mobil dan ingin berangkat kesekolah. Yigitpun terbangun , yigit bingung melihat pakaian-pakian dirinya dengan iclal berserakan . dan melihat dia sudah telanjang badan dengan iclal .

" tak , tak , tak , tak , iclalll " iclalpun berkata " sayangkuu , tadi malam dan hari ini akan menjadi hari yang baru dalam kehidupan kita " Mert yang bersama nur dikamarnya , mert yang tak sabar yang lagi dirapihkan rambutnya dengan nur . lalu mert pergi berlari dan ingin menemui mamahnya. nurpun mengejarnya, mert yang didepan pintu , nur bilang untuk berhenti dan pelan-pelan .
mertpun membuka pintunya .

Nurpun terkaget melihat pakian-pakian berserekan di bawah. Mert menyamperi mamahnya yang lagi mengaca di cermin ,  sementara nur yang bingung meliat pakian berserakan di bawah .  iclal melihati nur sambil tersenyum evil. Yigit yang di kamar mandi terlihat begitu sexy memakai celana bahan , sambil melihat ke arah cermin terlihat sangat sedang bersalah ." apa aku melakukan itu , apa aku melakukan ituu "  Iclalpun memanggil nur untuk membawa sisir kemari karena mert ingin dirapikan rambutnya ole mamahnya. nur menjawabnya . Yigitpun mendengar ada suara nur di luar.
dan yigit terlihat sangat panic mukanya. Nurpun masuk kedalam masih terlihat bingung dan mencari yigit .
Yigit yang dibalik pintu kamar mandi sambil mendengar pembicaraan mereka terlihat yigit sangat bersalah .
Iclalpun melihat seperti sedang mencari yigit dan bertanya  " nur apa yang kamu cari ? "  Nurpun menjawab " tak , tak " lalu pergi meninggalinya saat nur mau pergi .  mert mengatakan sesuatu " Mamah ,,, papahh dimanaaa ? Nur seketika berhenti terdiam. Iclal menjawabnya " papahmu dikamar mandi sayanggg "  Iclalpun memanggil nur " nur , kamu masih disana ? , apa kamu baik-baik saja "
Yigit yang didalam kamar mandi terlihat sangat bersalahh. Nurpun menjawabnya " ya aku baik saja , aku akan pergi "  Nurpun pergi keluar terlihat sangat panik sambil berkata  " jangan berpikir bodoh kalau dia menyentunya ,, jangann .. dia tak mungkin melakukan itu . jangan berpikir itu nurr, jangann "  Nurpun langsung pergii Yigit yang dikamar mandi masih terlihat kecewa  " apa yang harus saya lakukann ? apaa ? "  iclalpun menyuruh mert untuk pergi sarapan duluan. Yigit yang dikamar mandi terus-terusan merasa bersalah  " ingat , ingat , ingat yigit ,, apa kamu melakukan ituu "  iclalpun memanggil yigit " sayangkuu , aku tak mendengar suara air . apa kamu tak mandii ? "  Yigit yang didalam terus-terusan bersalah  " apa yang kauu lakukan yigitt , apa yang kamu lakukannn " Iclal yang mendengar yigit tersebut lalu berkata
" askim , apa kamu baik-baik saja ? "
Yigitpun membukakan pintunya.

Iclalpun mengatakan " apa kamu masih mabuk ? "  Yigit yang mendengarnya langsung terdiam lalu pergi ,
Yigit masih terlihat merasa bersalah dengan nur . iclal terus berkata " sayangku , apa kamu masih mabuk ? " Yigitpun mengatakan sesuatu " iclal ,, tadi malammm akuu.." iclal langsung memotong pembicaraan yigit lalu iclal mengatakan pada yigit  " tadi malam ,, kamu dan aku bersenang2x sayanggg , sekarang aku benar-benar merasa terbangun dari mimpi. setelah , kita bersenang-senang tadi malam untuk kedua kalinya bersamamu " . Yigitpun merasa tak percaya dengan hal itu " tak , tak "
iclal mengatakan " apa ? , tak kenapa ? jadi kamu.. "  iclal langsung ketawa sambil berbicara " aku tak percaya itu ,, mungkin kamu minum terlalu banyak jadi tak ingat ? " . yigitpun merasa terus bersalah sambil duduk di kasur " tak mungkin , tak mungkin , ini tak benar "
iclalpun mengatakan sambil tersebyum " pokonya tadi malam benar-benar sangat baik "
Yigitpun menjawab " iclal silahkan... "   iclal terus memotongnya " apa ? silahkan untuk apa ? apa kamu malu ? "

Yigit merasa bingung dan lemas sambil mengatakan " iclal , tadi malam aku tak tau apa-apa... "
iclal terus memotongnya " saya tak ingat , saya tak ingat . baiklah , saya tau , tapi apa ini sekarang ? jika kamu masih tetap tak ingat . aku akan pergi ke hamam . datanglah untuk membantumu mengingatnya "
Yigitpum menanggapi " iclalll "  iclalpum mengatakan " baiklah , aku memahamamimu karna kamu sedang mabok . berbaring dan istirahatlah . aku akan pergi ke hamam "  iclalpun memegang tangan yigit. " sayangku , tanganmu begitu dinginn , walau sekarang kamu terlihat seperti keringat dingin , tapi tadi malam kamu begitu membakar seperti api , sayangkuu "  iclalpun mencium yigit dan pergi meninggalinya. Yigitpun yang sudah merasa tak berdaya " tak mungkinn ,, tidakk "  langsung membaringkan tubuhnya ketempat tidur. "tidakk mungkinn ,, apa yang ku lakukannn ,, apa yang ku perbuatttt  apa yang ku lakukann " Iclalpun pergi kebawah ingin menyusul mert ,  Saat nur ingin pergi kekamar yigit .  nur melihat ada ny.aytul dan cahit ,  nurpun pergi keluar. Cahit menyamperi kamar yigit , Cahit terus memanggil dan tak ada jawaban.

Cahitpun langsung masuk kedalam dan melihat masih terlihat pakaian yigit yang berserakan dibawah.dan melihat yigit terlihat sedang menyesalkan sesuatu. Cahitpun mengatakan sesuatu " yigit apa yang terjadi ? " Yigit yang hanya bisa menggelengkan kepalanya. Ny.aytul yang bertemu di hamam dengan iclal ,
Ny.aytul terlihat bangga melihat iclal sekarang ,  tapi iclal tetap menghiraukan ny.aytul dan pergi ke tempat pemandian. Yigit yang dikamarnya bicara dengan cahit , Yigit terus-terusan merasa membela diri kalau dia tak tahu dan tak melakukan itu .  cahit mengatakan sesuatu pada yigit " yigit , katakan padaku apa yang terjadi , sehingga bisa menjadi seperti ini , bicarala apa yang terjadi ? "  Yigitpun mengatakan pada cahit  " cahittt, aku ,, akuu tadi malam , aku seperti telah mengkhianati istrikuu , aku mengkhianati istriku , aku mengkhianati istriku "
Baca Selanjutnya Sinopsis Antara Nur dan Dia Season 2 Episode 75.


Tags: Antara Nur dan Dia, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Antara Nur dan Dia Episode 74. Please share...!

Blog, Updated at: 11:43