Sinopsis Uttaran Antv Episode 124

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 124. Hari itu ketika Mai mengirim ku kembali dari rumah sakit, Teacherji datang untuk melihat mu di rumah sakit.jika kau ingin berbicara dengannya, kau dapat melakukannya, aku tak akan memberitahu siapa pun. Veer bertanya di mana Mai? Amla mengatakan, ia pergi ke suatu tempat dengan tiba-tiba. Veer mengatakan, terima kasih. Amla mengatakan, aku akan membawa sup lain dan mengurangi  lada hitam untuk mu. Gunwanti di tempat dan orang lain mengatakan, mengapa kau datang ke sini begitu tiba-tiba? kau harus menelepon dulu sebelum datang. Gunwanti mengatakan, aku harus datang tanpa harus memberitahu dokter sahab karena Lalla berada di rumah sakit. Berikan aku obat cepat.
Dokter mengatakan, kau minum obat untuk usia 18-19 tahun terakhir.dan kau tahu bahwa apa yang aku lakukan untuk mu adalah penggunaan yang salah dari pengetahuan ku. Jika seseorang melihat mu atau tahu.
Gunwanti mengatakan, jangan khawatir tentang itu.Aku akan menjaganya, tenang saja. Cepat berikan obatnya. Dokter membawa botol. Gunwanti mengatakan, sejak Lalla pergi ke rumah sakit, aku khawatir ingatannya akan kembali. Sekarang beri aku obat yang tak membiarkan ingatannya kembali. Berikut uang.aku tak ingin apa-apa dari kehidupan masa lalunya untuk datang kembali.Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 125.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 124. Please share...!

Blog, Updated at: 12:12