Sinopsis Uttaran Antv Episode 123

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 123. Episode dimulai ketika Wisnu / Meethi beradegan romantis. Wisnu mengatakan untuk Meethi, sesuatu yang telah terjadi diantara kami berdua dalam beberapa hari terakhir. Aku tak membakar sendiri tapi aku membuat satu nama selamanya untuk ku.ia menunjukkan dirinya "Meethi" tertulis di tangannya (seperti ditulis dengan pisau). Meethi mengatakan, mengapa kau melakukannya? ia mengatakan, apakah aku perlu untuk menjawab mu 'mengapa'? Meethi mengatakan, kau pembohong, penipu. Wisnu bilang aku tak berbohong padamu, aku hanya menyembunyikan kebenaran dari mu.akankah kau menghukum ku begitu banyak untuk itu?

Meethi mengatakan, itu adalah kebenaran besar. Bahwa kau kriminal! Dia berbalik dan mulai berjalan menjauh darinya ketika wisnu berteriak "Aku cinta pada kamu" dan ia berhenti  Wisnu bilang aku mencintaimu dan hanya kamu.Maaf Meethi. Meethi tersenyum pada kata-katanya, dan kemudian menangis.tapi tak berbalik.hanya pergi. Wisnu terluka juga. ia melihat nama Meethi di tangannya.
Jogi berdiri di balkon ketika Icha berjalan ke arahnya dan mengatakan kau pergi Tapasya ?
Jogi mengatakan, selama 19 tahun semua yang aku punya adalah kenangan.tapi adakah tempat dalam ingatan Tapasya untuk orang tuanya?

Keluarga siapa yang menghina putrinya, apakah ia harus pergi dan menikah dengan keluarga yang sama?
Aku mengerti bahwa ia tak tahu putrinya itu telah hidup bersama dengan kami selama bertahun-tahun, tapi tidakah ia melihat berita? Mukta Rathore, akankah ia mengakui namanya.
Icha mengatakan, ada beberapa alasan bahwa ia telah melakukannya.
Jogi mengatakan, hanya untuk menyakiti kita.
Icha mengatakan, tak ada, ia tak akan melakukan itu.ia tak akan menyakiti mu.hati ku mengatakan ada alasan atas tindakannya.jika tak mengapa ia kembali setelah bertahun-tahun?
Icha mengatakan, aku tak bisa meneleponnya tanpa seizin Anda, tapi tak bisa kau meneleponnya sendiri jika aku meminta mu untuk melakukannya ?

Jogi mengatakan, tidak, aku tak akan memanggilnya. Kenapa harus aku ? ia kembali setelah bertahun-tahun.kenapa ia tak memanggil kami bahkan sekali saja dan bertanya tentang orang tuanya?
OK aku setuju ia tak akan tahu bagaimana untuk datang di depan orang tuanya setelah bertahun-tahun.aku akan pergi kepadanya sendiri.tapi apa yang ia lakukan setelah kembali? Pernikahannya dengan Tej Singh Bundela? ia menghancurkan nama keluarga kami.Aku tak akan berbicara dengannya icha.bahkan jika aku datang tatap muka dengannya, aku tak akan berbicara dengannya.
Jogi meninggalkannya dengan marah dan Icha menangis.
Tapasya datang hingga di foto Daddaji lagi dan berpikir soal gretakan Chanda dengan pita yang salah dan Chanda mengatakan "Daddaji" kegugupan.

Tapasya melihat Kasha melakukan sesuatu di atas meja makan dan ia pergi ke arahnya.
Dia mengatakan kepadanya minyak di Deeya Daddaji ini habis.
Kasha mengatakan, ia akan menaruh beberapa minyak di dalamnya.
Tapasya mengatakan, aku merasa buruk bahwa aku tak dapat melihat ia di akhir nya.
Kasha mengatakan, kematian selalu datang begitu tiba-tiba.
Tapasya mengatakan, ia membawa mu dari masa kanak-kanak, kan?
Kasha mendapat emosional.

Tapasya mengatakan apa yang terjadi padanya? Apakah ia sakit?
Kasha mengatakan, ia mengalami serangan jantung. ia bahkan menjadi lebih baik.tapi tiba-tiba suatu pagi, topeng di mulutnya telah dihapus dan ia meninggalkan kami. Kasha mengingat kematian Daddaji ini.
Tapasya mengatakan, jika topeng itu dihapus.dokter / perawat yang hadir, tidakah mereka mengatakan apa-apa? Kasha mengatakan, para dokter mengatakan mungkin Daddaji pada dirinya telah dihapus topeng di malam hari.dan kemudian ia meninggalkan kami.

Kasha mulai menangis.Tapasya mengatakan, aku minta maaf kaka kasha, aku tak ingin menyakiti mu.
Kasha mengatakan, ia dulu tinggal bersama kami setiap hari, tetapi pada waktu tertentu ia tak di rumah.karena Lalla telah mengusir ia dari rumah.jika ia ada di sana kemudian.
Chanda menyela ia dan mengatakan, Kaka Kasha, Mausi yang menelepon mu begitu lama dan kau malah ngobrol dengan ia di sini? Kasha pergi.

Chanda memberitahu Tapasya, kau tertipu, karena Tej Singh telah menikah dengannya, tapi ingat satu hal.aku tak suka jika kamu ikut campur dalam urusan keluarga ini.
Tapasya mengatakan, aku menyelamatkan hidup mu.dan kamu sedang berbicara kepada ku seperti itu?
Chanda mengatakan, kau mungkin memiliki sesuatu untuk mendapatkan itu.
Tapasya mengatakan, ya, aku lakukan. Sekarang satu-satunya alasan keegoisan ku adalah memperbaiki rumah ini, keluarga ini.

Dapatkah aku bertanya satu hal? Hari Daddaji meninggal, di mana kau hari itu?
Chanda terkejut dan pergi tenang.Tapasya mengatakan, katakan padaku.kau tak ingat?
Chanda mengabaikannya dan pergi.
Tapasya mengatakan, ketenangan mu telah mengatakan banyak Chanda Didi dan aku harus mencari tahu alasan dari semua ini.
Meethi datang ke kamarnya dan menangis. ia ingat Wisnu berteriak Aku cinta kamu, kepadanya.
Dia mengatakan, mengapa hal itu selalu terjadi dengan ku? Mengapa?
Lagu di latar belakang - ia terus menangis.
Tej minum di kamarnya ketika Chanda datang ke sana. Chanda mengatakan, yang harus kau lakukan adalah minum dan tak sadar. Apakah kau tahu apa yang terjadi di rumah ini ? (Tapasya datang ke pintu untuk mendengar percakapan mereka).

Tej mengatakan, apa yang terjadi?
Chanda mengatakan, bahwa Tapasya bertanya soal kematian Daddaji.
Tej mengatakan, Bhagwan membuat kesalahan saat membuat seorang wanita. ia tak memberinya otak. Biarkan ia memata sebanyak yang ia inginkan.Aku sudah membakar buktinya.
Chanda mengatakan, tak semua wanita itu bodoh.
Tej mengatakan, jangan merusak suasana hati ku.sudah, aku akan gila. ambilkan aku lagi wiski. Chanda mengambil botol dan mengatakan ini bukan botol yang aku dibawa. Tej mengatakan, lalu siapa yang membawanya? ia bilang aku tak tahu. Dalam hal apapun, aku tak memberi makan ular berbisa. Pekerjaan ku adalah memberitahu mu, sisanya terserah kamu.
Chanda meninggalkan ruangan. Tej minum lebih banyak alkohol.
Tapasya mengatakan, dan aku ingin ular ini benar-benar mabuk hari ini. Minum sebanyak yang kau suka Pati Parmeshwar ji.

Membelok di kursi di kamarnya dan memikirkan pertemuan Icha untuk pertama kalinya di Satara penjara.
Amla datang dengan nampan dan mendengar Teacherji. Amla berhenti pada nama itu, kemudian ia membawa sup kepadanya. veer mengatakan terima kasih dan mulai makan sup. ia membuat wajah setelah gigitan pertama dan Amla bertanya kau tak menyukainya? Veer mengatakan, ada banyak lada hitam di dalamnya, aku tak suka itu.
Amla mengatakan, aku belum tahu bahwa kau suka atau tak suka belum.
Veer mengatakan, tak masalah.
Amla mengatakan, bisakah aku menanyakan sesuatu? Apakah kau kehilang Teacherji? aku mendengar kamu memanggil namanya sekarang. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 124.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 123. Please share...!

Blog, Updated at: 12:10