Sinopsis Mahaputra Antv Episode 308

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 308.  Episode dimulai dengan Pratap berkata pada Rawat ji bahwa dia tak percaya cinta Ajabde. Rawat ji bilang aku tak bisa mengerti bagaimana bisa dia sendiri meyakinkan wilayah untuk dipisahkan, ada beberapa kesalahan. Pratap bilang aku tahu ada seseorang yang merencanakannya, dan membuat pemberi pesan tak mencapai kita, itu tak berarti aku membiarkan orang untuk membagi tanah. Rawat ji meminta nya untuk menceritakan perangkap. Pratap mengatakan lukanya diberikan oleh orang Chittor. Rawat ji bertanya bagaimana dia bisa meragukan siapa pun di Chittor, bagaimana ini mungkin. Ajabde mengatakan orang Bijolia telah mempercayai kami, dia bertanggung jawab, Pratap telah datang ke sini, dia dikirim oleh Tuhan. Parwat Singh ji mengatakan Pratap lebih berani daripada Patta, dia telah berlatih pedang baik di pertempuran, keputusan mu baik untuk memilih dia sebagai menteri. Patta merasa buruk. Ajabde dan Maa nya menenangkan Patta dan mengatakan mereka bangga pada Patta, karena dia telah berani melempar  Afghanistan keluar. Patta mengatakan cukup.

Dia mengatakan cukup Jija, aku tak perlu pujian ini. Aku bukan anak kecil. Dia  pegi dengan kesal. Pratap berkata pada Rawat ji bahwa dia memiliki keraguan pada seseorang di Chittor, seolah-olah orang Bijolia tahu ini, mereka akan menyerangnya, karena mereka membenci orang Rajgharana. Dia bercerita tentang Patta dan Ajabde. Dia mengatakan di sini mereka orang yang berani, mereka menyerang dari depan. Rawat ji mengatakan dia lebih khawatir sekarang, dia tak bisa meninggalkan nya sendirian di sini. Pratap mengatakan aku jamin aku akan baik-baik saja, tapi aku harus menyelamatkan Bijolia dari Afghanistan, dan Mewar dari Ajabde.

Parwat Singh mengatakan Patta dan Pratap seharusnya tak ego. Ajabde berkata dia percaya Pratap, dia akan mengurus Patta dan ini masalah kecil. Dia mengatakan baik, aku harus pergi karena ada perjalanan panjang sekarang. Dia mulai pergi dan dia menghentikannya. Dia bertanya dengan siapa dia akan bertemu, dan dia terkejut. Rawat ji mengatakan dia akan mendapatkan tentara dari Chittor dan mereka dapat menghidupkan kembali kepercayaan pada orang Bijolia. Pratap mengatakan tidak, rencana yang salah bisa berbahaya, dia tak bisa melakukan ini untuk memenangkan hati mereka. Dia mengatakan dia harus melawan Afghanistan dan memenangkan hati mereka, dia yakin dia bisa melakukan ini.

Dia meminta nya mendapatkan koin emas. Rawat ji mengatakan ya. Pratap kemudian datang, membiarkan gaun sebagai pembeli dan mendapatkan kembali perhiasan yang hilang dari Bijolia. Parwat Singh mengatakan dia telah mengundang pembeli, tapi dia memiliki beberapa masalah pribadi, untuk menemui istrinya. Ajabde mengatakan aku berharap semuanya baik-baik saja. Dia mengatakan ya, jangan khawatir dan pergi. Maa mengatakan kepercayaan mu pada Pratap, bahkan aku akan cemburu. Ajabde mengatakan kamu berpikir apa. Dia mengatakan tidak, aku bercanda. Ajabde bilang aku akan pergi dan berbicara dengan Patta. Maa mengatakan apa yang terjadi padanya.

Badshah Khan datang untuk mengetahui tentang seorang pria yang menghentikan perampokan. Dia sedang dirawat karena luka-lukanya. Mansoor mengatakan aku merasa Akbar mengambil harga yang baik. Badshah Khan mengatakan aku akan memberinya tangan. Parwat Singh datang kepadanya. Badshah Khan bertanya tentang koin emas yang diberikan, dan dia tak memberikan info, pria yang menjadi penyelamat bagi Bijolia. Parwat Singh mengatakan Pratap. Badshah Khan terkejut. Pratap dan Rawat ji menemui Sahukar dan mengembalikan perhiasan Ajabde. Pratap membayar koin emas. Sahukaar berkata dia meninggalkan bisnis ini, melakukan beberapa bisnis lain, kamu harus melakukan tawar-menawar, aku minta maaf, kamu tak tahu bisnis. Pratap mengatakan kamu tak tahu bisnis, bahkan jika kamu bertanya lagi, aku akan memberinya. Dia meminta pesan khusus di dalamnya. Pratap mengatakan yang berharga untuk Mewar. Dia mengatakan baik, seperti yang Anda suka.

Parwat Singh mengatakan dia bukan pangeran Pratap, tapi Ashvopalak Pratap biasa, Ajabde percaya dia dan membuatnya menteri. Dia bilang aku tak akan membiarkan nya berada di Bijolia. Badshah Khan mengatakan dia akan melihat situasi dan kemudian membawa tentara untuk perang. Parwat Singh mengatakan ada tempat yang aman, banyak pembeli akan datang, kesempatan yang baik untuk masuk Bijolia, tak ada yang akan tahu, karena kamu baik dalam mengubah penampilan.

Pratap dan Rawat ji mengambil kotak perhiasan. Pratap meminta nya untuk kembali ke Chittor dan mengurus Udai Singh. Rawat ji berkata pergi, aku di sana, aku akan mendukung mu, kapan pun kamu membutuhkan bantuan, kirim aku pesan, aku akan selalu ada. Mereka saling menyapa. Rawat ji pergi. Patta memasak makanan dan tak menyukainya. Ajabde datang kepadanya dan tersenyum. Dia menarik kakinya. Patta mengatakan dia dapat membuat makanan sendiri, dan tak perlu makanan istana. Ajabde mengatakan ya, aku tahu, apa tentang makanan ku mendapatkannya untuk mu sendiri, sehingga kamu fokus pada keamanan. Dia menjelaskan bahwa dia tak ingin Afghanistan masuk dan merusak rencana mereka. Badshah Khan merubah  penampilannya dan tersenyum.

Dia meminta nya untuk makan. Patta mengatakan mengapa kamu menyuruhku makan, pergi dan buat menteri mu makan. Dia bertanya di mana Pratap, ketika aku pulang, dia tak ada di sini, dan sekarang pagi-nya, di mana dia, ke mana dia pergi. Dia tertawa dan mengatakan dia telah melarikan diri, kamu percaya padanya dan apa yang dia lakukan, dia telah lari takut pada Afghanistan sebelum perang. Ajabde bilang aku tahu ke mana dia pergi.

Pratap melatih beberapa prajurit untuk menggunakan pedang. Dia buta dan membela diri dari banyak pria pada satu waktu. Ajabde dan Patta datang menemuinya. Patta bertanya apa yang dia lakukan. Dia mengambil pedang dan pergi ke Pratap. Dia mendengar suara gelang kaki nya dan berhenti. Dia mendengar suara kakinya. Dia melihat pendarahan lukanya. Patta khawatir pada Ajabde. Pratap dan Ajabde bertarung dengan baik. Pratap mengatakan baik dan melepaskan kain, dia terkejut melihat Ajabde. Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 309.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 308. Please share...!

Blog, Updated at: 14:36