Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 107

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 107. Pertemuan Elif dan Omer.  Fatih mengajak nilufer masuk ke sebuah ruangan, nilufer sangat kagum dengan kamar bayi yang cantik itu.”Terima kasih banyak. Ini adalah kamar anak tercantik yang pernah aku lihat .”kata nilufer. Kaa adalah matahari yang telah menyinari hidup ku , kamu dan putri kita kata fatih. “Aku akan membuatmu bahagia . Aku akan membuatmu  bahagia sampai akhir hidup kita .”kata fatih lagi.kemudian fatih mencium nilufer, nilufer masih melihat lukisan dikamar bayi itu. Sedangkan diluar rumha, anak buah rifki masih terlihat menunggu dan ia mulai terlihat kelelahan dan bosan.
Dirumahnya, elif dan ege masih berkemas, kemudian elif menatap foto ia dan saudara saudaranya.tiba tiba wajahnya berubah menjadi sedih.”Elif.
Jika kamu  ingin menangis , menangis . Aku akan mengerti . kamu telah membuat  keputusan yang sangat sulit tentang hidupmu. Tapi jangan lupa bahwa Aku akan selalu berada di sisi mu”kata ege.Kemudian keduanya berpelukan, pada saat yang sama omer datang dan melihat elif sedang berpelukan dengan seorang pria. Omer menjadi marah dan bergegas pergi, tapi baru beberapa langkah ia berhenti dan kembali menengok kearah elif. Entah apa yang omer pikirkan. Elif dan ege masih bersama, ege berkata jika  ia akan melakukan apa pun untuk membawa kembali senyum elif. Kemudian pintu diketuk. “Dapatkah saya berbicara dengan Elif ? Aku Omer Demir .”kata omer, elif yang sedang didapur mendengar dan menjatuhkan gelasnya. Ia tak menyangka omer akan datang, mereka berdua saling mengucapkan halo. Omer berkata bisakah mereka bicara berdua saja, elif tampak ragu dan ege berusaha menghalanginya. Omer langsugn saja menarik tangan elif untuk ditariknya keluar rumah.”Elif.’kata ege. tapi elif dan omer telah keluar, Keduanya berjlan beriringan.”kau terlihat baik . kamu pasti bertanya-tanya mengapa aku baru kesini setelah berbulan-bulan .kaau benar. Aku butuh waktu terlalu banyak .Tapi , bukan karena aku tak mencintaimu . Maksudku , aku sedikit kehilangan.”kata omer “Aku tak peduli , Omer .”kata elif.

“Jika kamu benar benar  telah mengasihi ku seperti yang kamu  katakan , kamu tak akan kehilangan .”kata elif. kamu benar jawab omer “Apa kamu tak punya apa-apa lagi yang harus kukatakan ?”tanya elif. Sepertinya aku  sudah terlambat untuk memberitahumu. sahut omer
“Jadi , semua ini . itu untuk apa ?” “kau tak memberiku pilihan. kamu benar. kamu  lelah menunggu . kamu lelah dengan rasa sakit . Hidup tanpamu adalah  tak layak hidup .”kata omer, elif pergi dan menangis lagi dalam pelukan ege. Omer bisa melihatny dari luar rumah, demikian juga omer menitikkan air mata karena perpisahan. Didalam rumah.”Mengapa ia datang ?Dia datang , tapi ia tak mengatakan apa-apa . hanya untuk Menyakitiku .”kta elif sambil menangis. “oke , oke . Berhenti menangis . ia tak layak . Lihatlah , Elif , kamu telah membuat keputusan . kita akan pergi. kamu  harus kuat .”kata ege
“Ege , ketika aku  melihat ia , aku tak bisa berpikir . Pikiranku   diam , dan hatiku mulai berbicara .Dan itu terus berbicara ! tak mau diam . Ini penuh perasaan – cinta , kemarahan .tetapi masih berbicara ,kau  lihat? Hanya Omer yang tak berbicara .Hanya Omer tak berbicara .”kata elif sambil marah. “Elif , cukup . Lupakan tentang pria itu . lupakan bahwa ia datang ke sini .Jangan biarkan ia menyakiti kamu lagi , kumohon !jangan menangis”kata ege. Elif berkata jika ia hanya ingin sendiri, kemudian ege pergi. Ia menstop mobil omer yang hendak berjalan. Ege menyuruh omer turun dan memberinya peringaatan. Keduanay adu mulut hingga omer memukul ege sampai jatuh, elif keluar dan melerai mereka.omer sangat kaget dan merasa tak enak hati setelah tahu jika ege adalah suami asli!!!.”Hubungan kami dimulai ketika ia datang untuk melihat Elif . Kami menikah sebulan yang lalu .”kata ege. Omer langsung meminta maaf. Kepala penjra memberikan informasi kepada ibu elvan tentng kondisi husein yang buruk, ia berkta jika husein boleh dibawa pulang.jika keluarganya tak ingin membawanya maka husein akan tetap dipenjara hingga ia meninggal, arda kemudian berkata biar keluarganya memikirkan tentang hal ini dulu.

OMer benar benar menyesal akan tindakannyaa, ia minta maaf kepada ege.”Elif , aku akan pergi . Sampai ketemu lagi.”kata ege. Elif pun juga meninggalkan omer dengan sepedanya. “Elif , tunggu. Mari kita bicara . Elif ! Dengarkan aku!Elif, Elif, dengarkan aku.”kata omer,sambil menenteng sepeda seorang anak kecil . Omer mengikuti elif dengan sepeda itu, sedangkan elif sendiri berhenti di tempat penjual buah. “Apakah kamu mencari ku ? Aku tak akan pergi  sampai kamu  mendengarkan aku . Aku tak akan.”kata omer, saat melihat elif melihat kesekeliling. Tapi elif tak perduli dan terus berjalan. “Elif , aku tahu kamu marah dengan ku . kamu berpikir bahwa jika aku ingin datang , aku akan datang lebih awal.”kata omer, elif berkata jika ia sudah lama berhenti bicara dnegan omer. “Tapi lihat . aku datang . Aku disini. Mari kita bicara .”kata omer, Kenapa sekarang? tanya elif “karena aku sangat merindukanmu.”sahut omer “Aku merindukanmu banyak juga., aku menunggu kamu. Tapi itu sdh lama  hilang , jangan khawatir .”kata elif, omer menarik tanganya dan berkata tak akan elfif!!!
“kau mengajari aku hal  yang paling penting ,sebuah pelajaran dalam hidupku, Elif Denizer . Ketika aku memiliki dirimu , aku mulai hidup ku dari awal . Elif ,aku menyadari bahwa aku tak bisa menyerah untukmu, Selama berbulan-bulan saya sudah berusaha untuk hidup sendiri . tanpa mu. aku mencoba untuk hidup , tetapi tak mungkin .Matahari terbenam . Aku tanpa udara . aku telah bangun di setiap pagi dengan kekosongan ini dalam diriku .Elif , aku tak menyerah pada mu  , tapi Aku menyerah pada profesi ku.aku bukan polisi lagi .Aku tahu mengapa kamu  marah , dan mengapa kamu pergi.Kematian Tayyar datang di antara kita.  Elif , bahwa manusia itu tak seharusnya hidup . Jika hakim memiliki keputusan  sebaliknya , aku tak akan pernah melakukan itu . Jika aku memiliki kesempatan lain untuk menangkapnya , aku tak akan pernah melakukan itu , Elif .Kamu benar. Seorang ayah seperti itu tak pernah bisa memeluk anak-anaknya dalam damai . Elif , jika cinta ternoda dengan kotoran , tak bisa makmur . aku juga tahu bahwa kita ditakdirkan untuk bersama .”kata omer berusah meyakinkan elif. “kau pernah bertanya berapa kali satu hati dapat rusak dan disatukan kembali . hatiku sdh patah menjadi ribuan keping . Aku tak bisa melakukan ini .”kta elif dan langsung pergi. Omer hanya berdiri termangu. Apaa yang akana terjadi lagi ya??? bagaaimana omer meuyakinkan elif dengan cintanya?

Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 108.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 107. Please share...!

Blog, Updated at: 15:23