Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 108 Part 1

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 108. Omer dan Elif menikah resmi menjadi suami dan istri mereka. Elif menanyaakan keberadaan ege kepada penjual es, tiba tiba omer sudah ada didepan elif lagi.”Ok , Elif ! Aku tak mengerti dirimu , tetapi sekarang aku di sini . Jangan berpaling dariku.Elif ! Elif , dengarkan !”kata omer
“Omer , hubungan kita tak dapat dimulai dari sini . Ini tak akan pernah sama seperti sebelumnya .”kata elif,  tak ingin menjadi seperti sebelumnya.Apa yang  telah kita lalui membawa kita di sini kata omer
“aku tak ingin kehilangan mu sekali lagi “kata omer. Elif bertanya dimana omer akan memulainya, dimana ia tinggal dan dimana ia akan bekerja???

“aku tak tahu , Elif . Kita akan memutuskan bersama-sama .”kata omer. Elif berkata jika omer tak akan bisa mengatasinya, Keluarga mu, teman mu.
“Elif , aku di sini .aku disebelah mu . aku  melakukan itu .”kata omer, elif malah berkata jika omer akan merasa bosan nanti dan banyak hal yang membuatnya ragu kepada omer. Tiba tiba omer berlutut didepan elif, elif merasa malu dengan orang orang disektar mereka yang menatap kearah keduanya.
“Elif Denizer , cinta kita begitu mustahil hingga setiap orang menyerah pada kita . Apakah kau mengerti ???, setiap kali kita berpisah cinta kita semakin kuat .
Ya , mungkin aku akan menyakiti mu lagi . tetapi kali ini Aku bertekad bahwa kita tak akan mengatakan : ” Kalau saja . “

Elif , aku tak tahu apa nasib akan membawa kita , tetapi aku  tahu bahwa aku akan tinggal di mana saja kau  ingin pergi . Jika aku  harus , aku akan menjual lemon , tetapi aku tak akan mengecewakan mu. Aku akan menghapus air mata mu dengan cinta ku, bahkan jika bukan aku yang menjadi alasan mu menangis .Yang aku pikirkan hanyalah untuk bangun dan jatuh tertidur di samping mu, Untuk mendengar suara langkah anak-anak kita .aku tahu bahwa di antara hari-hari bahagia kita akan ada hari-hari ketika kita akan merasa sedih .

Bahkan jika kita tak melihat mereka , mungkin ada hambatan untuk cinta kita . Ketika kau mengatakan ” cinta tanpa syarat , “aku  mengerti bahwa apa pun yang terjadi kita akan selalu saling mencintai .Cinta tanpa syarat berarti untuk mencintai pa pun yang terjadi . kau  mengajari aku semua itu.
Elif , jika kau menjadi istriku , aku akan mencintaimu tanpa syarat tak peduli berapa banyak kau berubah.Aku tak akan pernah melepaskan tangan mu.  Jika aku  masih di suatu tempat di hatimu .Bilang iya” katakan “ya ” dan beri aku  alasan untuk hidup .”kata omer. sambil mengeluarkan sebuah cincin.
“Aku berkata ” ya ” saat kau  sampai di sini .aku hanya ingin menyiksa musedikit .”kta elif. Keduany kemudian saling berpelukan.
Dua hari kemudian.

Omer dan elif memutuskan menikah secara resmi didepan penghulu, mereka berdua melakukan ijab kabul didepan rumah elif dipinggir pantai.sederhana tetapi romantis, arda dan pelo juga datang sebagai saksinya.”Oleh kekuasaan yang diberikan kepada saya oleh negara , Sekarang saya mengucapkan kalian berdua seabgai suami dan istri .”kata pak penghulu.
Asli sebagai kakak tertua memberikan beberapa patah kata kepada elif dan omer.
Kemudian elif berkata.”Pertama , aku ingin  bersulanguntuk suami ku . Kemudian , untuk Anda semua .Seseorang tak dapat memilih keluarganya ,
. tetapi ia bisa membuat sendiri .Terima kasih semua untuk menjadi keluargaku,  Adalah baik untuk memiliki Anda .”

Omer kemudian berkata jika ia ingin mengajak istrinya berdansa.”Jadi , sekarang kau adalah suami ku ?”tanya elif. Itulah yang tertulis di kertas sahut omer.
“Tetapi jangan longgar. Hanya karena kita menikah tak berarti bahwa kita telah memecahkan masalah kita .Masing-masing dari kita harus memiliki / ruang nya sendiri.”kata elif , belum seelesai berbicara omer langsung mencium elif. Para tamu undangan bertepuk tangan .
Omer membopong elif menuju tempat tidur.”aku akan melakukan segalanya untuk membuat istriku bahagia .”kata omer. Elif menyahut jika ia hanya ingin memiliki kehidupan yang damai dengan omer.
“Hidup  telah dimulai . Hidup kita saling terkait , Signorina .”kata omer.
Keesokan paginya,  omer tampak membersihkan sebuah tempat. ia berencana membuka sebuah toko buku.kemudian ia melihat dua orang pria bersikap kasar kepada tetangga tokonya, ketika hendak mendekat ege datang dan melarangnya untuk tak turut campur. Elif datang membawa kue, tetapi omer masih penasaran dengan pria disamping tokonya.
Nilfuer sedang membuat pola ketika suaminya datang.”Tak ada pekerjaan untuk ku di negeri ini . Aku harus pergi ke luar negeri . tetapi , aku akan membutuhkan paspor palsu , dan  paspor palsu mahal . Aku tak tahu apa yang harus dilakukan .”kata fatih terlihat putus asa. Nilfuer berusaha menghibur suaminya. Kemudian fatih berkata jika ia akan berjalan jalan sebentar diluar rumah.tanpa fatih sadari seorang pria yang sejak kemaren menguntitnya bersiap untuk menjaalankan aksinya. Baca Selanjutnya Sinopsis Episode Terakhir Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 109 - Tamat


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 108 Part 1. Please share...!

Blog, Updated at: 16:19