Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 106

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 106. Omer maju kedepan untuk menerima penghargaan atas pretasinya. Saat omer henddak bicara didepan podium matanya melihat seorang pria yang mengeluarkan pistol dari saku bajunya, ia kemudian mendorong direktur kepolisian itu , sedangkan husein sendiri juga keluar dari persembunyian dan mendorong omer . Peluru itu menembus tepat di kepala husein. para polisi langsung menembaki eksekutor itu... Omer sendiri melihat kepada kakaknya , kemudian ia menatap kearah sang ibu.
Elif tampak termangu, ia ragu ragu saat hendak memasukkan barang barangnnya kedlam kardus. Tapi akhirnya ia mulai mengemasi barang barangnya juga..

Diluaar gedung , rifki tampak puas...”keSuksesan nomor satu . Seperti kita menyingkirkan Omer Demir .”kata rufki. Benar, tapi orang kita dibunuh oleh polisis sahut kaki tangan rifki.
“Jangan khawatir – aku akan berdoa untuk ia .Mana yang lainnya ?”tanya rifki. Ia memberitahu jika Huseyin Demir hilang , Tapi ia sudah  menemukan pria yang
menyembunyikan Fatih Dundar .Namanya Necdet .Aku akan menangkap mereka berdua segera .
“aku ingin mereka mati ! Setiap orang harus mendapatkan  hukuman mereka,  bahkan jika ia adalah anak ku sendiri .”kta rifki  , kemudian masuk kedlam mobilnya.

Sedangkan husein sendiri taampak dibawa masuk ugd, dan segera menuju ruang operasi. Arda menyusul omer...”Omer! Omer! Manajermu menyebut ! Rifki berada di pintu masuk. ia sedang menonton semuanya .Mereka sedang memeriksa rekaman dari kamera keamanan sekarang .Ayo.- Ayo , teman”kata arda kepada omer, kemudian keduanya pergi keluar rs.
Fatih dan nilufer juga ibunya sampai disuatu tempat. .”Fatih, di mana kita?Apakah ini benar-benar Istanbul ?Dimana Necdet ?”kata nilufer saat melihat sebuah tempat yang sangat sunyi. Kemudian neco datang, ia menunjukkan dimana nanti fatih dan keluarganya akan tinggal. Nilufer tak percaya jika mereka akan tinggl ditempat itu..

“Jangan terlalu skeptis sayang  . Aku akan membuatnya menjadi tempat yang nyaman untuk hidup . ayolah”kata fatih merangkul istrinya.
Tampak omer dan arda mengendarai mobilnya dengan kencang, ia mengejar rifki . Ketika sampai dipertigaan, omer bberhasil menempatkan mobilya didepan mobil yang membawa rifki. Dengan sigap omer dan arda membekuk kedua orang itu.”Di mana kau akan pergi , ya ? Dimana kau akan pergi? Anjing Tayyar ini !”kata omer kesla sekali..

“Apa ?? kau benar benar seorang pria tak tersentuh, Omer Demir !”kata rifki.  Apa yang bisa ku lakukan? Banyak orang berdoa untukku sahut omer. Fatih sedang membersihkan rumah itu, nilu berkata bagaimana mereka bisa membesarkan anak di sini?...”Seorang anak tak mengharapkan mewah
dan kenyamanan , indah ku.  Itu hanya perlu cinta dan perhatian . Kita berdua bisa memberinya ini , terima kasih Tuhan .”kata fatih. Nilufer berkata jika ia akan meminta bantuan saudarinya.
“Jika kau memberitahu saudara mu.  mereka akan membuat aku  pergi .Aku berjanji padamu. aku akan menjual lemon atau membawa batu di punggungku.  tapi aku tak akan membuat mu  hidup dengan uang kotor .Ini adalah cara kita . Jangan membuat saudaramu terlibat . Percaya padaku!”kata fatih. aku percaya padamu . aku akan mati untukmu,, Fatih ! kata nilufer.
Tanpa mereka sadari anak buah rifki melihat persembunyian mereka dan menunggu order dari rifki.

Kepala polisi memerintahkan arda membawa rifki keruang interogasi, ia kemudian memberitahu omer jika kakaknya kritis. ...”Apakah kau  ingin tinggal di sini atau pergi untuk keluargamu di rumah sakit ?”tanya si kepala. Kemudian hp omer berbunyi, pemilik toko perhiasan berkata jika ia sudah menemukan pembuat kalung itu dan akan mengirim pesan jika omer mau...
“Aku tak akan pernah melupakan apa yang Anda lakukan untuk saya . Saya berhutang budi kepadamu.”kata omer dengan wajah sumringah.
Omer kemudian mendekati bosnya ..”kau harus menghadiri interogasi , kau perlu membuat Rifki bicara .Kita perlu menemukan siapa polisi korup .Kemudian , ada Fatih Dundar . ia menghilang .Kamera keamanan melihat  Nilufer Denizer membantunya melarikan diri . Omer , saudaramu . -“kata si kepala, belum selesai ia bicara omer menyelanya...“Boss , aku berhenti. aku yakin anak-anak akan menemukannya . aku  meninggalkan segala sesuatu di belakang . aku  selesai. .” kata omer. Apa yang akan kau tinggalkan  Nak? tanya si bos. “Polisi.. Bos ,aku  mencintai pekerjaan ku , dan Aku selalu melakukannya dengan senang hati .aku telah berjuang untuk keadilan sejak berusia 17 tahun . aku sudah kehilangan banyak hal dalam proses. aku punya satu harapan untuk kebahagiaan .aku tak ingin kehilangan itu juga. tolong Mengerti dan menerima pengunduran diri ku..”kata omer.
“Omer , tenang ...”kata si bos.

“aku tenang , Boss – lebih tenang dari yang pernah aku alami  sebelumnya. Keputusan ku  adalah final .Terima kasih. Terima kasih untuk semuanya.’kata omer. Ia kemudian melangkah pergi, di dalam mobilnya omer menelepon melike dan berkata jika ia menemukan tempat elif dan akan kesana, ia tak ingin terlambat. Omer menitipkan ibu dan anak anak juga saudarnya kepada melike.
“Omer , jangan khawatir .Aku akan mengurus semua orang . Jangan mengorbankan diri untuk kami lagi . Sekarang saatnya bagi mu untuk menjadi bahagia . Pergi dan rawatlah  orang yang kau  cintai .”kata melike
“Terima kasih , Abla . Terima kasih.Semoga Allah menjaga kalian semua !” kta omer.
 Dirumahnya, elif dan ege sedang mengemasi barang brang mereka. ...”Ada sebuah truk datang besok siang untuk mengambil semua barang-barang ke gudang . Besok malam dan aku dan kau akan berada di pesawat ke Roma .”kata ege. Terimakasih untuk semuanya sahut elif.
“Hanya terus tersenyum – itu yang aku  inginkan.”kata ege.
Keesokan harinya.

Omer masih dalam mobilnya, ..Cinta dapat menahan apapun . Hanya waktu yng mengurangi kekuatan. Kau tahu bagaimana orang mengatakan
waktu yakan  menyembuhkan segala sesuatu ?Hal ini karena waktu menghapussegala sesuatu – nyeri , tetapi juga cinta . Ini bukan cinta yang dapat menahan
apapun , tapi sayang .kata elif
Omer mulai masuk kekota dimana elif tinggal, saat mobil omer lewat..elif muncul dibelakang dengan sepedanya. “Signorina , cinta adalah salah satu hal , kasih sayang – lain .Ini adalah kasih sayang terakhir bagi mu  dan aku , percayalah .”kata omer...
Elif berhenti di toko roti, demikian juga ege. .”Selamat pagi. Jadi , Elif – besok kita akan berada di Roma .Bagaimana rasanya ?”kataege. Wajah elif tampak biasaaa saja...
“apakah kau Akan benar-benar mengubah hidup mu untukku ?”kata elif
“Tentu saya akan. Elif , kita adalah keluarga sekarang .Ayo , jangan terlihat begitu kesal lagi . Lihatlah , kita akan membuka lembaran baru .Apakah kita tak melakukan hal ini sebelumnya ? ini akan menjadi  sangat menarik !
Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 107.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 106. Please share...!

Blog, Updated at: 14:58