Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 100 Part 2

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 100 Part 2.  Elif dan asli saling bertatapan, pelo berkata jika tolga akan datang untuk menjelaskan rinciannya. Sedangkan nedret tampak bersama pengacaranya, sang pengacara menyarankan kepada nedret untuk lari keluar negeri tapi nedret menolak. “aku  tak bisa melakukan itu, Kami berada di tengah-tengah kesepakatan bisnis, Jika aku  meninggalkan negara ini sekarang, Tayyar akan membunuhku. Tidak, aku  harus menunggu.”kata nedret, kemudian filiz datang dia memberitahu nedret jika asli dan elif mengkhawatirkan nedret. Tolga sudah ada dirumah omer, elif bertanya apakah biibnya juga terlibat dalam pembunuhan ayahnya. TOlga menjawab jika itu ide ipek dan sepertinya benar. Asli kemudian memberitahu elif jika bibi mereka punya anak diluar nikah dan sekarang anak itu tinggal dirumah kita, filiz!!! elif makin kaget.Didalam selnya, tayar menlepon pengacara dan memastikan jika mereka harus menghabisi fatih pada saat dia menjalani sidangnya.

Husein tampak ada dikamar mandi, kemudian seseroagn datang dan berkata jika dia menerima sebuah surat, tayar yang mengiriminya. Dalam suratnya Tayar berkata jika husein mencintai keluargaya maka di pengadilan besok dia dilarang mengatakan apapun!!! Wajah husein menjadi tegang dan takut, dia meremas surat itu. Elif sangat sedih , dia duduk ditaman kemudian omer datang dan duduk disebelah elif. Elif tak percaya bibinya membunuh ipek dan juga adiknya sendiri!!!
“Dia harus melayani hukumannya, – Setelah sidang, semuanya akan berakhir, Jika akumenemukan bibi mu sebelum sidang, dia akan datang  sebagai saksi, Dan, jika dia bersaksi tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan Tayyar, maka itu akan menjadi akhir Tayyar ini,”kata omer. Kita akan menemukan bibiku, Kita akan menemukannya tak peduli apapun! kata elif. Omer datang ke penjara  untuk memastikan husein datang kepengadilan. Omer bisa melihat jika husein tampak tegang, apa yang terjadi??? tanya omer ingin tahu. Husein berbohong jika dia baik baik saja , .”Berdiri di depan begitu banyak orang dan mengatakan telah membunuh begitu banyak orang – dan menghancurkan kehidupan mereka, ini bukanlah hal yang mudah.”kata husein
Nilufer kembali mengunjungi fatih, fatih memberikan nilu sebuah surat yang dia tuliskan.nilu terharu membaca isi surat fatih. Fatih berkata jika nilu dan bayi mereka memberikan haarapan besar kepadanya. Sekarang dia bahkan membawa iklan tentang peluang pekerjaan.
“aku lahir dalam keluarga yang mengerikan, Selama bertahun-tahun aku menggunakannya sebagai alasan untuk kesalahan ku.  Tapi, aku tahu sekarang bahwa aku harus membuka mata dan melihat ke depan, Aku harus menjadi layakuntukmu! aku harus layak anakku.  aku sadar, Nilufer,Aku sangat mencintaimu. Aku mencintaimu lebih dari orang lain.”
“aku juga! aku juga!”

Seorang pria bertanya kepada penjaga tentang fatih dundar, penjaga itu memberinya tanda untuk masuk kedalam . Elif meminta filiz datang menemuinya dirumah pink, elif kemudian menceritakan siapa ibu kandungnya dan segala hal tentang nedret. .”Tahun lalu, dia mengambil mudari sebuah panti asuhan sebagai anak angkatnya, Dia tak pernah mengatakan kepadamu bahwa dia ibumu. karena dia takut bahwa ayah ku mungkin mencari tahu tentang hal itu, Tahun lalu, ketika dia melahirkanmu di luar nikah, Ayah ku membawamu  ke panti asuhan, Setelah bertahun-tahun, dia memerintahkan untuk membunuh ayahku sebagai balas dendam.”kata elif
 Filiz tampak berkaca kaca, dia tak percaya dengan pendengarannya.
Husein dibawa ke pengadilan. Omer masuk kedalam dan minta polisi diluar untuk menjaganya.didalam sidang telah berlangsung , hakim memberi kesempatan kepada tayar untuk membela dirinya. “Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah memberi saya hak untuk berbicara,Pak, saya mengelola sebuah holding besar dengan banyak perusahaan, Tentu saja, dengan kesabaran yang besar, Saya seorang pengusaha yang membayar pajak nya, Saya menghormati hukum dan peraturan Juga,” “Mereka yang mengenal saya juga tahu bahwa selama bertahun-tahun saya telah terlibat dalam organisasi amal,Saya memiliki banyak yayasan yang memberikan anak-anak kesempatan untuk menyelesaikan sekolah, Saya membuat sumbangan besar untuk banyak amal,Tapi, sekarang aku mendengar dari Anda bahwa beberapa kesalahan yang dibuat di departemen keuangan perusahaan saya, Beberapa orang jahat menggunakan saya dan nama saya, Pak,”
“Mengapa saya terlibat dalam pencucian uang? Saya tak tahu  apa-apa tentang hal-hal tersebut , Perusahaan saya dan saya tak akan pernah terlibat dalam praktik ilegal, Saya belum terlibat dalam hal semacam itu, Tapi, saya ingin orang-orang yang mengggunakan saya dan perusahaan saya ditangkap dan dihukum untuk kegiatan kriminal mereka.”kata tayar dengan santai.
Dari tempat duduknya, omer tersenyum mengejek untuk setiap kalimat bohong yang tayar ucapkan.
Hakim mempersilahkan omer bicara.
“Selama satu tahun saya  mengikuti  Tayyar Dundar,Saya telah menyaksikan keterlibatannya dalam pencucian uang,Telah ada bukti yang diberikan oleh anaknya sendiri untuk penuntutan. .”
“Ya, kami menambahkan data tersebut  ke file, .” kata sang hakim. “Hal ini tak hanya tentang pencucian uang,Yang mulia.Tayyar Dundar adalah orang yang sangat berbahaya, yang terlibat jual beli dalam organ tubuh manusia.  Dia membunuh dan memerintah orang untuk membunuh  dalam sekejap mata ,, Dia adalah pembunuh,.”kata omer lagi. orang orang yang menghadiri sidang menjadi riuh.Elif dan filiz masuk kemobil arda, didalam mobil.”Ini tak mungkin, Ibu Nedret tak akan pernah melakukan hal seperti itu, Dia tak akan pernah menyakiti siapa pun, Dia tak bisa menjadi pembunuh, Tapi ibuku  Nedret menyembunyikan bahwa dia adalah ibu kandungku. Aku tak tahu apa yang harus dilakukan atau apa yang harus percaya, Elif!”kata filiz menangis dan tampak bingung.
“aku tahu bahwa kepala mu berantakan sekarang, karena kau menemukan dan kehilangan ibu Anda pada waktu yang sama, Itu normal.”sahut elif. Diruang sidang, omer masih bicara didepan hakim, dia berkata jika dia punya saksi. Kemudian hakim memanggil husein demir masuk kedalam.
“, Apa yang Anda ketahui tentang tindakan Tayyar Dundar ini? Kami mendengarkan!” kata hakim kepada husein, husein masih diam. Omer langsung punya feeling tak enak soal ini.
Didalam sel, pria botak yang menanyakan fatih tampak menyergapnya. dia menarik fatih kesebuah ruangan.
Filiz dan elif dalam perjalanan menuju rumah nedret, kemudian nedret menelepon. Nedret curiga jika ada yang tak beres tentang filiz, dia berkata kepada anak buahnya jika dia harus segera meninggalkan rumah ini segera, Aku harus menghilang.
Diruang sidang  jawaban husein berbelit belit, kemudian hakim bertanya .”Apakah Tayyar Dundar memerintahkanmu untuk membunuh Ahmet Denizer dan Sibel Andac?”tanya hakim
“Tidak!. aku melakukan itu semua sendiri, Itu rencana ku”kata husein si pengecut, omer marah sekali, tayar terlihat senang. Nedret segera masuk kemobilnya, belum sampai keluar, mobil arda dan polisi lainnya menghadang. .”Nedret Kuloglu, Anda ditangkap atas pembunuhan Ipek Duman”kata ipek sambil memborgol tangan nedret. Nedret membantah, “Elif!.Filiz!”kata nedret memanggil keduanya tapi elif memalingkan muka dan filiz hanya menatap sedih kepada nedret. Omer marah sekali kepada husein.”kau bisa membantu keadilan untuk sekali, sekali  saja jadilah seorang pria sejati. Apakah kau harus seelalu menusuk ku dibelakang ketika aku membutuhkanmu, Huseyin Demir? Bagaimana mungkin bahwa kita memiliki darah yang sama di pembuluh darah kita? kau tak lagi saudaraku , kau tak lagi saudara ku.”kata omer, husein hanya bisa menunduk.
Hakim memperingatkan omer. tayar sendiri mengajukan tuntutan kepada omer,.”Berapa lama kau  akan menipu orang?”teriak omer.
Sebelum masuk kedaalam mobil, nedret kembali berkata kepda elif dan filiz jika dia tak melakukannya. Fatih dan pria yang ditugasi membunuhnya masih berkelahi dengan sengit.”Siapa yang mengirimmu? Apakah Tayyar Dundar ? Apakah Tayyar Dundar yang menyuruhmu membunuhku??” kata fatih. “Ya, dia yang mengirimku, Dan dia mengatakan kepada ku untuk memberitahumu bahwa kepalamu tak digunakan untuk berpikir karena itulah harus dipotong.
itu adalah pelajaran terakhir darinya untukmu.”kata pria tadi, sambil menodongkan pistolkepada fatih.
Diruang sidang, jaksa mendakwa tayar hanya untuk kasus pencucian uang.”Untuk tuduhan ini, saya sarankan hukuman 7 tahun penjara,”kta jaksa.
“7 tahun? Apa kau bercanda?”kata omer kesal sekali. sedangkan tayar melihat omer dengan senyum penuh kemenangan. Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 101 Part 1.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 100 Part 2. Please share...!

Blog, Updated at: 10:37