Sinopsis Beintehaa Antv Episode 186

Posted by

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 186.  Episode kali ini akan menceritakan tentang Aaliya meminta Sarju untuk menyuruh Zain datang ke teras. Lalu Zain datang dengan kesulitan besar.

kemudian Aaliya meminta Zain untuk memanjat dan berjalan di pagar itu. Zain pun melakukannya. kemudian Aaliya meminta untuk melompat dari sana.

Zain pun setuju dan memberikan tangannya. Zain mengatakan tanpa Aaliya, aku tak bisa melakukan apa-apa, sehingga di mana aku berada pasti akan ada Aaliya, mereka akan hidup dan mati bersama-sama dan jatuh dari teras tapi untungnya di jatuh hanya ke kolam renang.

Lalu ia  membuka matanya dan melihat gadis lain, selain dari Aaliya. Gadis itu pun berteriak untuk meminta bantuan. Lalu datanglah Penjaga keamanan dan orang-orang di sekitar dan mulai menuduh Zain telah menggoda gadis-gadis itu. tetapi Zain bilang aku sedang mencari istrinya.

Aaliya datang kesana. Zain pun meminta Aaliya untuk memberitahu mereka bahwa aku jatuh dengan kamu di kolam renang dan kau adalah istriku. Aaliya mengatakan saya bukan istrinya dan aku tak kenal dia, dan juga jika aku jatuh ke kolam renang, bajuku pasti akan basah.

Zain menjawab, tapi rambutmu yang basah. Lalu Aaliya meminta massa untuk memberinya pelajaran sehingga ia tak harus menggoda gadis-gadis itu. Lalu Satpam menyeret Zain keluar. ia  kemudian mengambil dupatta-nya dari lantai.

ketika itu Surayya dan Zarina keluar dari rumah. Zarina bertemu dengan Rehman dan barang-nya jatuh. Zarina pun menyembunyikan wajahnya dengan cadar. Rehman juga melihat ia  dan memanggil Zaru, tapi Zarina langsung meninggalkan rehman tanpa berbicara dengannya.

Hamba-Nya bertanya apa yang kau lihat?. Rehman mengatakan ada istrinya pemilik kambing. Hamba pun menjawab, kau bercanda karena istri pemilik toko daging kambing itu miskin jadi tak mungkin ia  berada di sebuah hotel bintang-5 ini. Rehman pun merasa bingung.

lalu Surraya menginformasikan kepada Zarina tentang seorang pria yang menelepon ia  dan bertanya apakah kau pernah datang ke Hyderabad sebelumnya?.

Zarina mengatakan tidak. Tapi Surayya mendapat pesan dan mengatakan aku harus menghadiri pertemuan mengenai tanah dhaba di ruang konferensi sekrang ini?.

lalu ketika itu Satpam melempar Zain keluar dari hotel dan ia jatuh di tanah. Aaliya pun bertanya kepada Zain bagaimana rasanya?. Zain mengatakan seperti kamu merasakan ketika kamu memohon bahwa kamu tak bersalah, tetapi tak ada yang percaya bahwa kamu benar , lalu Zain mengatakan hari ini aku sendirian tanpa kamu.

Aaliya pun mengatakan mengapa kau datang kembali setelah kau meninggalkan aku?. Apakah kau hanya ingin melihat aku dihina di depan semua orang begitu yaa?. Zain mengatakan aku telah melewati tantangan pertamanya dan aku siap untuk  dapat tantangan selanjutnya. Aaliya berjalan di jalan sambil memegang dupatta-nya.

Lalu Aaliya mendapat telepon dari Rehan namun Aaliya sedang menangis . dan Rehan pun bertanya tentang hal itu. Namun Aaliya bilang aku hanya memiliki sakit tenggorokan dan bertanya mengapa kau menelepon?.
Rehan mengatakan Surayya memanggilnya dan memintanya untuk memberitahu kamu untuk mengusir dhaba, tapi aku tak setuju. Kemudian Rehan bertanya apakah kau akan menghadiri lomba menggambar Zara?. Aaliya bilang aku lupa. Rehan menjawab ya sudah tak apa-apa, aku akan menjemput mereka dalam perjalanan pulang.telepon pun selesai..

saat itu Rehan sampai di sekolah anak-anak. Penjaga itu mengatakan anak-anak menunggunya sejak setengah hari tadi. Rehan pun meminta maaf dan berjanji untuk menjemput mereka pada waktu yang tepat. Rehan pun menanyakan kepada anak-anak tentang lomba menggambar mereka.

Anak itu mengatakan kami merobek gambar saat berperang dengan teman ku karena teman aku telah mengejek aku bahwa itu adalah ulang tahun papa mumi mereka dan mereka bilang aku tak memiliki ibu.

Surayya mengatakan aku harus mendapatkan kembali tanah dhaba dan akan aku keluarkan biaya apapun dari Aaliya itu. Zarina mengatakan bahwa tanah itu akan beruntung bagi kami dan kami harus melupakannya dan kita kembali ke rumah.

Namun Surayya mengatakan aku ingin menghancurkan hidup Aaliya dan harus aku mendapatkan tanah itu apapun untuk itu. Zarina menjawab kau mungkin harus kehilangan anakmu untuk itu. Surayya menjawab lagi saat ini mungkin tak akan terjadi seperti itu.saat itu Aaliya sedang bersembunyi dan mendengar seluruh percakapan nya. BACA SELANJUTNYA Sinopsis Beintehaa Antv Episode 187.


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Antv Episode 186. Please share...!

Blog, Updated at: 10:21