Sinopsis Beintehaa Antv Episode 185

Posted by

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 185.  Episode kali ini akan menceritakan tentang Zain yang meminta Aaliya untuk memberinya satu kesempatan dan mengatakan aku tahu kamu masih mencintaiku lebih dari aku mencintainya. Aaliya punmenampar ia dan berjalan pergi dari dia. ia mulai menangis kemudian Zain sedih dan masih berdiri. Pyar hai ya Saza .... lagu bermain di latar belakang.

Dia kemudian mendekati dan menghiburnya. ia bertanya apakah aku harus meyakinkan ia dengan gerakan konyol kepada Aaliya? Namun Aaliya mengatakan aku telah kamu hina berulang kali dan aku selalu ingat saat kamu menceraikan aku tiga kali ketika aku berulang kali meminta kamu untuk tak menceraikannya dan bahkan memperingatkan bahwa aku akan bertobat ketika kamu akan tahu yang sebenarnya.

Aaliya bilang aku telah kehilangan cahaya hidupnya saat aku berada di kamar hotel pada hari itu. Zain mengatakan aku harus mengatakan yang sebenarnya dan aku akan melakukan apa pun untuk bisa mendapatkan kata maaf darimu.

Aaliya bertanya apakah kamu akan melakukan apa saja untukku?. Zain mengatakan ya apa pun itu. Aaliya mengatakan kamu telah patah kepercayaan saya karena kamu telah menceraikan saya dan dan sekarang kamu yang aku minta buat aku percaya lagi pada dirimu...

ketika itu Surayya mengatakan Bilal sepertinya Zain tak kembali lagi dan Surayya menanyakan kepada Bilal apakah kamu sudah membuat tikus itu di dhaba? Aku telah melakukan pekerjaannya pada saat aku kesana disitu ada polisi sedang mengecek dhaba, tetapi aku berhenti setelah melihat roman pemilik dhaba ini. Kemudian mereka bertindak yang aku tak tahu. Lalu Surayya kesal dan ia melempar ponselnya, ia harus melakukan sesuatu agar keluarga Ghulam ragu saat datang di depannya.

akhirnya Aaliya sampai dhaba di pagi hari dan ia melihat Zain tidur di sana. ia bertanya keapda Sarju apakah ia semalam tidur disini?. Namun Zain bangun dan menyapa Aaliya. Aaliya pun menegur hamba karena Zain masih ada disini dan Aaliya meminta mereka untuk tak ada disini karena aku disini adalah pemilik MKB perusahaan ini tak setuju dengan ia ada disini.

Akhirnya Zain datang ke sana dan bercanda bertanya apa yang akan terjadi jika mereka mencampur satu makanan dengan yang lain?. Hamba mengatakan rasanya akan berubah. Zain kemudian mengatakan Aaliya itu adalah sama dengan hidup mereka dan menanyakan mengapa ia menyalahkan hamba?.

kemudian Aaliya meminta Sarju untuk memberikan semua sayuran untuk Zain agar ia memotong sayuran itu. Zain pun meminta ia untuk diantarkan kedapur.

lalu Zain mulai memotong sayuran di dapur. Air mata mengalir di pipinya ketika ia memotong bawang.

pada saat itu Rehan telah sampai di rumah Surayya dan ia memberitahu kepada Fahad bahwa Aaliya telah pergi ke dhaba pada tadi pagi. Rehan mengatakan Aaliya telah bekerja keras untuk dhaba ini dan mengatakan ia tak sendirian, ia dengan aku.

Fahad bertanya apakah kamu telah melupakan hubungan bisnis kita sebelumnya?. Rehan mengatakan itu ada aturan tertentu, dan aku tak akan mengubah bisnis itu untuk siapa pun. Surayya bertanya kepada Rehan, apa yang Aaliya lakukan setiap ia butuhkan disisinya?.

Rehan hanya mengatakan hanya berdoa kepada  Allah ia pun langsung pergi dari situ. Surayya pun melanjutkan bicara dengan Fahad saja. Zarina berpikir apa yang Surayya sembunyikan darinya.

Saat itu Aaliya melihat air mata mengalir di pipi Zain dan meminta Sarju untuk membawa kain hitam. ia kemudian mengikat kain hitam pada mata Zain dan meminta ia untuk terus memotong sayuran. Hamba mengatakan ia akan melukai jari-jarinya jika matanya di tutup.

Zain mengatakan aku pasti bisa ko walau mataku ditutup. Dan akhirnya jari Zain teriris. Saat itu Zain ingat ketika luka dan yang merawatnya adalah Aaliya. Lalu Aaliya meminta Sarju untuk memanggil Zain karena ia akan pergi keluar dengan Zain hari ini. Saat di panggil Zain pun merasa senang mendengar itu. Aaliya berpikir Zain berbicara tentang keyakinan dan sekarang ia akan menunjukkan kepadanya apa yang lakukan agar aku percaya lagi. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 186.


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Antv Episode 185. Please share...!

Blog, Updated at: 12:15