Sinopsis Ashoka Antv Episode 267

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 267.Orang-orang dari kedua sisi terbunuh dalam pertempuran. Ashoka marah saat melihat orang yang tak bersalah sekarat. Seorang tentara melempar tombak pada Ashoka tapi sekutunya melangkah di antara, sehingga ia yang terkena. Ashoka memegangnya saat terjatuh. Ashoka ingat melihat ibunya dengan mereka sebelum berangkat ke sini "Selamatkan Ashoka bahkan jika Anda harus mati untuk dia!" Ashoka dengan marah membunuh setiap tentara yang datang di jalan. Dhananjay terlihat takut "Tempat ini tak aman. aku ingin melihat Ashoka sekarat di depan mata saya. aku akan pergi!" Seorang tentara meyakinkannya "Saya akan memberi Anda bukti kematian Ashoka!" Dadhich jatuh karena luka-lukanya dan begitu juga Bhola. Ashoka melihatnya tertegun dan sakit hati.
Dadhich dan Bhola berpegangan tangan saat mereka bernapas terakhir mereka.

Sekali lagi, Ashoka dikelilingi oleh banyak tentara. Ia memegang pedang di masing-masing tangan dan membunuh mereka semua dengan bantuan dari salah satu anggotanya. Anggotanya terbunuh juga tapi ia berhasil membunuh beberapa tentara lagi sebelum mati! ia memberikan pesan untuk anak-anak kepada Ashok "Katakan kepada mereka bahwa ayah mereka meninggal secara heroik!" Ashoka melihat sekeliling di semua mayat anggotanya. ia berdiri terguncang dan terluka. Seorang tentara dari sisi lawan mencoba untuk diam-diam mendekati Ashoka tapi Kaurwaki menembaknya ke bawah. Acharya Devrath dan timnya sedang dalam perjalanan mereka. Ashoka melihat Kaurwaki. Dharma menjaga diya dengan tangannya yang kelap kelip karena angin. ia melipat tangannya ke depan patung Dewa "Tidak ada yang bisa memahami kesulitan ibu hamil pada Ashoka yang bisa aku rasakan. aku datang pada Anda karena yang Anda tahu segalanya. Tolong selamatkan anak saya. ia mengikuti jalan dharma. Akan ada masalah. aku harap ia tak membuat dosa secara tak sadar yang ia tak pernah bisa batalkan. Tolong jaga dia"
Bindusara datang untuk memberitahu saat baginya untuk pergi "Maafkan saya, aku tak bisa menemani Anda karena situasi sekarang. aku harus memberikan pentingnya tugas bukan dharma"
Dia mengerti jika Bindusara dilema "Hal ini baik untuk anak kita yang akan lahir di tempat di mana aturan tersebut diikuti"

Dia berkata "Saya akan menunggu Anda" Dharma mengangguk "Saya akan segera kembali"
Mereka berpelukan. Ashoka bertanya kepada Kaurwaki "Apakah Anda tahu apa yang akan terjadi di sini? Apakah Anda terlibat dalam hal ini?" Dia menjawab "Saya tak tahu apa yang akan mereka lakukan"
Ashoka mengatakan "Anda memiliki permusuhan dengan Maurya dan saya. Anda harus melakukan sesuatu melawan saya. Mengapa Anda menempatkan kehidupan orang-orang tak berdosa dalam bahaya dan dipertaruhkan?" Dia menjawab "Saya tak tahu itu" Ashoka bertanya padanya "Apakah Anda tak tahu orang-orang ini tak bersalah dan tak tahu apa-apa tentang perang. aku menyembunyikan kebenaran dari Anda dan sebaliknya. aku tak mengatakan apa-apa terhadap ayah Anda sekalipun. aku mengerti sudut pandang Anda. aku pikir akan membantu Anda tanpa berkata apa-apa untuk menyelamatkan ayah Anda. aku percaya Anda. Anda telah menipu aku dan semua sekutu saya! Mereka telah menerima Anda, membuka hati"

Dia menunjukkan padanya mayat dari sekutunya dan menjelaskan semua yang telah mereka lakukan untuknya "Apa yang akan aku katakan kepada anggota keluarga mereka? aku salah telah mempercayai Anda. aku telah bersumpah untuk menyelamatkan mereka, tapi hari ini karena Anda, aku memiliki darah mereka di tangan saya. Acharya Devrath terus mengatakan kepada aku tapi aku mendengarkan Anda lebih dari dia! Anda harus membayar untuk menipu kami!" Ia mengambil pedangnya dan berjalan ke arahnya. ia dengan marah memukul pedang di tanah "Saya belum belajar bagaimana menyerang wanita, anak-anak dan orang-orang yang tak bersalah" Kaurwaki mengatakan kepadanya untuk pergi ke depan "Ini akan menjadi sulit untuk hidup dengan rasa bersalah membunuh semua orang-orang ini. Memang benar bahwa aku berada di sisi Keechak untuk membebaskan ayah saya. aku segera menyadari apa risiko aku menempatkan kehidupan orang-orang yang tak bersalah" Ashoka mengatakan padanya "Teteskan air mata buaya ini di depan Keechak. aku tak percaya Anda sama sekali!" Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 268.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 267. Please share...!

Blog, Updated at: 10:56