Sinopsis Gangaa Sctv Episode 26

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 26.  pada suatu hari Maharaj ji, pembantu dan madhvi sibuk sedang membersihkan gudang. Maharaj ji mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah kucing yang melakukan semua ini. Semuanya hancur berantakan karena kucing. Niranjan pun menanyakan apa yang telah terjadi digudang ini.

pada hari ini anak-anak diperintahkan untuk makan diluar saja. Dia pun memberi uang untuk Pulkit untuk membeli sarapan dari luar saja. Mereka pun pergi ketika Amma ji dan Ganga akan sampai ke rumah. Amma ji pun bertanya,  mengapa anak-anak pergi begitu cepat?. Maharaj ji menjawab, gara-gara kucing semalam jadi mereka cepat pergi untuk mencari makan diluar rumah. Amma ji pun menegur Maharaj ji tentang kejadian kucing masuk itu, sebab maharaj ji tak teliti dalam melakukan penguncian pintu-pintu rumah sehingga kucing bisa masuk.

Ketika itu Niranjan marah karena membuang-buang banyak makanan. Begitu banyak orang membutuhkan untuk makanan setiap hari. tetapi kalian akan membuang banyak makanan ini hanya karena kucing telah memakan bit itu? Amma ji berbicara tentang aturan Brahmana / Chaturvedi. Maharaj ji juga memberitahu semua orang bahwa madhvi adalah orang terakhir yang pergi ke gudang kemarin. Madhvi ingat dengan baik bahwa dia telah mengunci pintu dengan benar.

Namun Maharaj ji meragukan bahwa dia mungkin lupa tentang hal itu karena dia sedikit tegang kemarin. Amma ji pun mengatakan bahwa Maharaj ji telah ceroboh. Niranjan pun menatapnya dengan tajam. Ganga bertanya-tanya apakah dia harus memberitahu kebenaran bahwa madhvi tak bersalah?. tetapi jika aku kasih tahu Mereka akan memarahi Sagar kata Gangaa yang berkata di dalam hatinya....

saat itu Sudha pun datang ke sana dengan janda-janda lainnya. Para wanita itu masuk ke dalam bersama dengan Amma ji dan Ganga.

Niranjan terkejut bahwa madhvi bisa begitu ceroboh. Ini bukan tentang uang tetapi saya tak suka membuang-buang makanan. Niranjan pun pergi ke pengadilan. Madhvi pun saat itu menangis.

setelah semuanya beres Madhvi pun memberi daftar dan uang untuk berbelanja. Dia mengatakan, Bagaimana saya bisa membuat suatu kesalahan besar? kerugian besar karena aku, aku bertanya-tanya di mana pikiran saya! Saat itu Prabha sengaja mendengar Madhvi bergumam pada dirinya sendiri. Prabha pun bertanya padanya, Apa yang terjadi? Mengapa kau terlihat begitu sedih? Sepertinya Prabha sedang minta bantuan kepada madhvi untuk mengisi formulir.  Prabha mengatakan Yash harus belajar di sekolah pemerintah sekarang ini. Karena Promosi saudaramu sudah berhenti. Jadi Bagaimana untuk mengatur biaya Yash sekarang? Tak banyak bicara Madhvi pun memberikan uangnya.

kau ambil ini saja, aku tak mau uang ini kau tolak kata Madhvi. Jadi Yash bisa belajar di sekolah yang sama. Prabha pun mulai bertindak lagi. Namun Madhvi terus bersikeras. Saya akan berbicara dengan saudara saya pasti dia tahu tentang hal itu kata Madhvi.

Saat itu Prabha beralasan bahwa ada banyak  biaya selain ini. Saya tak tidur nyenyak karena memikirkan ini. Madhvi pun merasa khawatir tentang Prabha. kemudian Madhvi memberitahu Prabha tentang insiden Kemarin malam. Saya begitu tak berdaya. Aku tak bisa melihat saudara saya sakit dan saya akan melakukan apa saja untuknya.

saat itu Ganga merasa buruk bahwa itu semua terjadi karena dia merasa lapar. Semua orang marah dengan madhvi, termasuk Babu. Saya tak bisa memberitahu siapa pun tentang hal itu karena Sagar akan dimarahi juga oleh semua orang termasuk aku juga. Gangaa juga ingat Amma ji memarahi madhvi. Ini akan terus seperti ini jika saya tak berbicara kebenaran sekarang.

Itu semua karena kesalahan saya. Dia juga ingat bagaimana madhvi telah mengurus dirinya. Dia begitu baik. Ini tak benar bahwa dia akan dimarahi tanpa alasan. Saya akan memberitahu segalanya untuk Amma ji segera kata Gangaa.

saat itu Amma ji yang sedang membaca kitab suci. Dia berbicara tentang kekuatan kebenaran. Siapa pun yang benar, adalah orang terbesar di bumi. Ganga pun mengaku semua kejadian tadi malam. Bahu ji memang telah mengunci gudang Kemarin malam. tak ada kucing yang mengotori gudang itu tetapi aku yang telah masuk ke gudang itu untuk mengambil mathri.

Amma ji menjawab, Beraninya kau pergi ke sana? Sudha pun menunjukkan bahwa Ganga merasa malu makan apa yang orang berikan kepada para janda (seperti dalam sedekah) tetapi dia bisa mencuri dan makan. Ganga pun menjawab aku tak mencuri apa-apa. aku mendapat mathri ini dari bawah tempat tidur saya. mathri itu juga masih utuh. Aku belum makan salah satu mathri itu kata Gangaa.

Sudha pun marah dan mengatakan kepadanya kau pembohong. Disitu Amma ji merasa kesal karena Ganga telah mencuri mathri itu. Sudha pun menyarankan untuk tak membuang-buang waktu pada gadis sombong ini.

Sudha mengatakan, Dia tak akan berubah sampai kapan pun juga. Amma ji bersumpah untuk merubah gangaa menjadi lebih baik. Sudha pun menyarankan Amma ji untuk membuat Ganga menyimpan (nirjala) secepat itu. Epi berakhir di wajah Ganga yang tegang. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 27.


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 26. Please share...!

Blog, Updated at: 12:53