Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 58 Part 2

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 58 Part 2. FATIH MENGAKU KEPADA ELIF BUKAN ia SI PEMBUNUH ITU!!. Nedret masih saja menyalahkan ibu elvan dan mantan tunangan omer yang bernama ipek. Elif hanya diam saja tapi kelihatan juga jika ia ikut terbakar.Kemudian ia berkata kepada sang bibi jika ingin tidur saja.
“Sayang, pergi dan tidur malam yang nyenyak. Selamat malam, Lihat aku, Percaya bibi mu ini – tak akan ada yang terjadi!.”kata nedret.
Nedret kemudian menelepon husein, ia berkata kepada husein jika semua berjalan seperti yang mereka inginkan!! OMer masuk kedapur saat melike mencuci piring, Ia berkata jika yang terjadi bukan kesalahan mereka, semuanya terjadi begitu saja, ia dan semua keluarganya tak akan mengecewakan omer dan elif.”Aku tahu, Yenge, Aku tahu.Sebenarnya, kakakku mengejutkan aku! ia selalu berteriak, ia begitu tegang, ia bertingkah aneh akhir-akhir ini.”kata omer mencob mencari tahu dari melike tentang husein.
“Ia menjadi berbeda sekarang, Pria yang aku nikahi dulu telah hilang dan itu sudah terjadi bertahun tahun yang lalu.Dia sering berbohong – ia menyembunyikan sesuatu dariku, aku yakin . aku telah mengikutinya selama bertahun-tahun, tapi apakah mungkin bagi orang seperti aku untuk menangkap Komisaris seperti dia? Aku bahkan tak bisa menemukan satu petunjuk!.’kata melike.
OMer lalu bertanya apa yang kira kira husein sembunyikan darinya???
“Aku harap aku tahu! Tapi ia berbohong begitu banyak, Omer! tak sekali atau dua kali, tapi sepanjang waktu, Omer! ia pergi dan tak muncul untuk beberapa hari! ia mengatakan ia di departemen kepolisian, ia memiliki telepon lain juga, ia bersembunyi di sudut ketika berbicara! Ketika aku bertanya padanya, ia marah dan mengatakan ia tak harus melaporkan padaku apa saja yang ia kerjakan!!!” ucap melike.

MElike juga berkata tentang uang yang disimpan husein untuk demet.apa mungkin seorang istri tak tahu suaminya menyimpan uang begitu banyak.
“Jika aku tak menemukan buku tabungan itu, aku tak akan tahu bahkan sekarang .”kata melike. Omer bertanya mengapa ia tak mengatakan sesuatu sebelumnya?
“Tidak ada yang meminta ku, Setiap orang memiliki masalah mereka sendiri – hidup mereka sendiri! tak ada yang pernah bertanya apakah aku baik-baik atau jika aku memiliki masalah.”kata melike. Omer kemudian berkata jika ia akan mencari tahu.
Melike minta kepada omer agar merahasikan pembicaraan merek atau husein akan memarahinya.
Dikantor polisi, omer bertanya kepada polisi yang bertugas apakah pengacara rasim sudah datang?? Ia malah memberitahu jika ipek ada diruang interogasi bersamanya, omer segera bergegas kesana.
 Elif datang kekantor, ia membawa foto dirinya dan bahar dan meletakkanya di belakang meja kerjanya. Elif kemudian mendengarkan sebuah CD klasik dan memandang keluar jendela dengan wajah penuh kesedihan.
Tak lama kemudian fatih meneleponnya, ia berkata jika bukan ia yang membunuh ayahnya dan sibel. Karena pada saat kejadian, ia ada dimilan. .”Bagaimana Bahar??” tanya elif
“Tentu saja, aku tak membunuhnya, Elif!”sahut fatih
“Ok, siapa yang melakukannya? Fatih, tolong katakan padaku – siapa yang melakukannya? Satu menit, di mana kau? Mari kita bertemu dan berbicara?”kata elif. Tapi fatih tak menjawab dan berkata jika akan memecahkan segala sesuatu – jangan khawatir katanya.
“Katakan padanya bahwa mereka dibunuh dengan senjata yang sama, sehingga si pembunuh mungkin satu dan sama! Tapi itu bukan aku! bukan aku yang membunuh ayahmu, Sibel, atau Bahar.”kata fatih dan langsung menutup telp.
CINTA ELIF 58.2 – OMER MULAI CURIGA KEPADA HUSEIN.
Omer masuk keruang interogasi, sayang ia tak bisa mendengarkan pembicaraan merek. Tapi ia melihat wajah ipek menangis.”Anak itu di rumah sakit selama satu minggu! Mereka memindahkannya!”kata rasim. Ipek bertanya kabarnya, apakah ia baik??
“Dia ok, ok! Jangan khawatir! Serhat Abi sangat memperhatikannya, ia merawatnya dengan baik”kata rasim. Ipek berkata jika tak ada yang lebih baik merawat anaknya selain dia!!
Ipek kemudian bertanya dimana serhat??? .”aku tak tahu! Bahkan jika aku tahu, aku tak akan memberitahu mu!”kata raasim, membuat ipek murka. Tak lama kemudian omer masuk kedalam.dan ipek langsung keluar ruangan.

Omer menyusul ipek dan bertanya mengapa ia menangis?? menjauhlah kata ipek dan langsung pergi. Omer kemudian mendekati rasim dan memaaksanya bicara tentang komisaris ipek.”Aku tak tahu- Bertanya saja kepadanya mengapa ia menangis!”kata rasim, omer marah dan menggebrak meja.”Aku ingin bertanya kepadamu!!!!”kata omer.
“Dia mencari anaknya! Saya tak tahu mengapa ia bertanya padaku. Jika saya tahu, saya akan mengatakan padanya, tapi bagaimana aku akan tahu di mana anaknya?”kata rasim.
Omer masuk keruangan kantor, ia menunggu ipek menjawab panggilan telp.”kau memiliki seorang putra??” tanya omer. Ipek berkata jika itu bukan urusan omer. OMer berkata jika itu menjadi urusannya sekarang karena ipek telah menginterogasi tersangkanya. Saat keduanya sedang bersama, elif datang. Ia tampak kaget melihat omer dan ipek terlihat intim dan berbalik pergi, tapi omer menahannya.”Fatih menelepon ! Kupikir kau ingin tahu.”kata elif tanpa semangat. Omer bertanya kapan???
“Sekitar satu jam yang lalu.”kata elif.
Husein datang kekantor, ia bertemu arda. Tapi arda sama sekali tak menggubrisnya. Husein menghampirinya.arda berkata jika mereka akan berurusan dengan pembunuhan Bahar, dan sisanya akan mengikuti.
“Mengapa kau melakukan itu, kak??”tanya arda. Husein langsung tegang dan bertanya apa memanggnya yang ia lakukan???
“Tadi malam kau menekan gadis gadis itu untuk pergi ke tempatmu, Sudah jelas kau tahu Elif akan berada di sana! Ipek hancur, kak. ia menangis saat ia mengatakan kepada kita! Mengapa kau menempatkan Ipek dan Elif dalam situasi seperti ini? Mengapa kau membawa foto-foto itu di tempat terbuka, kak.”tanya arda.
“Jangan bicara omong kosong, Jika terjadi gempa di Istanbul, akan itu salahku juga? pagi pagi dan kau mengajakku bicara omong kosong. .”teriak husein marah. Arda meninggalkan husein dengan kesal.
Dirumah elifAsli dan bibinya juga can sedang sarapan bersama, filiz datang dan berkata jika elif telah menunggu mereka diperusahaan. Tiba tiba nilufer nongol dan berkata jika ia akan datang juga.”Pertemuan di perusahaan akan sangat menyenangkan hari ini!”kata nedret kepada asli.
Dikantor, omer dkk sedang berkumpul dikantor. Mereka membicarakan tentang kasus. OMer berkata jika fatih tahu mereka sedang mencarinya!! Arda menengok kearah husein sambil berkata jika seseorang sudah menginformasikan semua penyelidikan kepada Fatih Dundar lagi! Tapi husein langsung menyalahkan ali lagi!!
“aku pikir Fatih ini benar-benar tak bersalah.”kata ipek, elif memandangnya dengan kesal. Omer berkata jika ia mencoba untuk membingungkan mereka.
Hp husein tiba tiba menyala, tapi husein langsung mematikannya. Husein berkata jika ia akan pergi,  omer menatap kearah arda berkata jika ia ingin ikut tapi husein menolak . akhirnya omer mengikutinya. Ia berpesan kepada arda untuk melanjjutkan menginterogasi rasim dan ia sendiri akan pergi mengikuti husein, ia ingin membuktikan kata kata arda semalam!!
Apa yang akan omer temukan nanti? Baca Selamnjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 58 Part 3.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 58 Part 2. Please share...!

Blog, Updated at: 10:16