Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 58 Part 1

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 58 Part 1. Kamis 10 November 2015. OMER DAN ELIF DALAM MASALAH. Nilufer datang kepada mert dan menangis, ia memegangi tangan nilufer. Tapi ketika demet datang membawakan mereka minuman, mert menarik tangannya.”Mert, aku benar-benar merasa buruk, aku tak ingin pergi keluar.”kata nilu sambil menangis. Mert berkata jika semuanya akan segera berlalu. “Tapi saat itu, ada Fatih, Berkat cintanya – aku punya kekuatan untuk melawan, Tetapi ia tak mencintai aku lagi, semua yang terjadi itu bohong.’kata nilu. Keduanya kemudian berpelukan, demet melihat mereka penuh kecemburuan. MErt kemudian mengajak nilue keluar untuk menghirup udara segar. OMer sedang menunggu elif.”Apa yang terjadi, Signorina? Ada apa?”tanya omer saat elif datang. “aku tak bisa mengatakan bahwa aku murni, dan aku tak bisa mengatakan bahwa aku tak pernah berbohong kepada mu, aku tak bisa mengatakan aku tak menyembunyikan apa pun dari Anda, Itu akan menjadi tak adil untuk janji kami, Omer.”kata elif.
OMer meminta elif tenang dan mengajaknya duduk, eli menolak. Ia berkata jika sekarang sedang marah dan patah hati.”Apa yang terjadi? Apakah aku sadar melakukan sesuatu yang membuatmu kesal?”tanya omer.
“aku yakin kamu menduga bahwa kita akan berbicara tentang hal ini, Tapi, aku berharap aku tak harus mencari tahu tentang masa lalumu dari album ,,, dan dengan ibumu, saudaramu, adik ipar mu, dan bibi juga adikku sekarang!!.sementara mantan tunangan mu sedang duduk di depan ku! Ini seharusnya tak terjadi dengan cara ini, Omer, kamu harus melindungi ku dari itu, kamu harus melindungi aku – kamu harusnya telah mengatakan itu kepadaku!.”kata elif sambil menunjukkan sebuah foto omer dan ipek bersama.

Elif kemudian pergi, omer menahannya. .”Elif, berhenti; apa yang kamu lakukan? Elif, tunggu – aku tak pernah ingin kamu tahu dengan cara seperti ini! Maafkan aku.”kata omer.
OMer berkata jika ia ingin memberitahu elif hari ini.”Lalu, mengapa kamu tak melakukannya, Omer? Mengapa kamu tak memberitahu ku?”tanya elif. OMer menjawab jika elif masih marah soal bahar dan ia tak ingin menambah buruk keadaan.
“Mengapa kamu berpikir saya akan marah? Aku tahu aku bukan wanita pertama dalam hidup mu, kamu bisa mengatakan kepada ku bukannya berasumsi apa yang akan aku pikirkan. Ketika aku bertanya di Sapanca, kamu bisa mengatakan:”Dia adalah mantan pacar ku atau bahkan mantan tunanganku” – tak “Hanya Ipek”! .”kata elif marah.
OMer berkata jika elif tak kan menerima sesederhana ini, tapi elif udah tak perduli. ia sangat marah dan bergegas pergi.”Elif, jangan membuatku gila!”kata omer
“Aku tak peduli!.’sahut elif. Dan melangkah pergi.
Sebuah lagu sedih mengiringi langkah elif, ipek dan pelo juga sudah sampai dirumah. Ipek hanya diam dan langsung masuk kedalam kamar. Ia menata kembali sobekan foto pertunangannya, tapi akhirnya ia meremasnya dan membuangnya kedalam tong sampah.
Sedangkan omer, ternyata ia menyusul elif dan langsung memeluknya.”Omer, biarkan aku pergi! Omer!”teriak elif berusaha keluar dari pelukan omer.
“Elif, oke ,,,Aku lebih suka mati daripada membiarkan mu pergi.”kata omer
“Apa kamu yakin? aku pikir kamu harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini lagi.”kat elif. Omer menjawa jika pikiran dan hatinya hanya mengatakan “elif”saja.

“Aku mencintaimu, elif! Aku cinta kamu, “Biarlah hidupku te jalin dengan mu” Apa lagi yang bisa aku katakan? aku tak ingin kesalahan di masa lalu datang di antara kita, aku tak peduli tentang apa pun kecuali dirimu.”kata omer. ELif menjawab jika apa yang dikatakan omer sama sekali tak menyentuh hatinya.
Elif berkata kepada omer agar membiarkan ia pergi, karena ia sangat marah sekarang. Dan omer takkan bisa meyakinkan ia dengan cara ini.
“Aku tak akan membiarkan mu pergi, kamu tak akan bisa menyingkirkan aku, gadis, kamu tak akan menyingkirkan aku.” kata omer. Keduanya kemudian malah berciuman dengan penuh gairah.
CINTA ELIF 58 – ELIF MERASA tak TENANG DENGAN KEHADIRAN IPEK.
Nilufer dan mert ada disebuah restoran, nilufer terus saja membicarakan tentng fatih.
“Nilufer, berhenti! Dengar, aku tak ingin berbicara tentang orang ini lagi, Oke, aku di sisimu, tapi tak banyak . kamu memiliki teman perempuan – pergi dan curhatlah kepada mereka , Tetapi tak menjelaskan semua hal ini kepadaku. aku tak ingin tahu apa yang kamu lakukan dan pikirkan. aku tk ingin menjadi sandaran untuk menangis.”kata mert.
Nilufer berkata jika ia mengerti, ia tahu perasaan mert kepadanya. Ia kemudian mengajak mert untuk mencoba menjalin hubungan.”ayo kita menjadi kekasih”kata nilufer sambil memegang tangan mert. MErt menatapnya dalam diam.
KEmarahan elif sudah reda, ia dan omer sudah duduk bersma kembali di kafe yang sebelumnya mereka datangi.
Elif kemudian berkata jika ia siap menerima penjelasan omer, omer berkata jika ceritanya tak menarik , lagipula itu sudah berllau lama sekali.tapi elif memaksanya.
“Kami masih muda waktu itu – pergi ke sekolah yang sama , kami jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah, suatu ketika ia pergi ke Bursa untuk mengucapkan selamat tinggal untuk keluarganya – hanya seminggu, Kemudian, pada suatu malam ia menelepon dan berkata jika hubungan kami usai sudah.”kata omer. Kemudian mereka putus pertunangan, ia lalu pergi kebursa dan mendapati seorang pria .
“Dia mengatakan bahwa Ipek adalah kekasihnya, dan bahwa mereka akan menikah dalam seminggu, akuu kemudian menemukan orang itu kaya, Jadi, Ipek Hanim memilih untuk menjadi ibu rumah tangga daripada membuang-buang waktu dengan seorang polisi.” kata omer lagi.
OMer berjanji kepada elif jika ipek tak berarti baginya, ia tak akan datang diantara kita kata omer.”Aku memperingatkanmu, aku adalah seorang wanita yang sangat pencemburu, aku tak mengerti Ipeks atau Ciceks, oke?”kata elif sambil bercanda.
Nilufer berlari keluar restoran. Ia telah salah menduga jika mert mencintainya!!
Mert mengikutinya.” ya aku mencintaimu, Aku ingin kamu bersamaku, tapi tak seperti ini, kamu sedang lari dari seseorang dan mencari tempat berlindung, Aku ingin kamu mencintaiku juga, Aku ingin kamu datang ke padaku – bukan karena kamu lari dari seseorang , tetapi karena kamu memang ingin berjalan kearahku. tak masuk akal untuk memulai hubungan seperti ini.”kata mert, nilufer hanya diam.
Mert kemudian mencegat taksi dan berkata jika ia akan mengantarkan nilufer pulang.
Semua anggota kelaurga omer sedang berkumpul, ada juga ibu fatma, Kemudian omer datang, ia bertanya apa yang terjadi??? Omer tak mengerti mengapa albumnya ada foto itu, karena ia menyembunyikannya.
OMer melihat kesemua orang, akhirnya ia dan husein bersitegang. Husein marah karena menginterogasi mereka. Omer jadi teringat dengan perkataan arda, husein kemudian keluar rumah.

Nedret mengirim pesan kepada husein dan bertanya tentang kabar omer dan elif. Pada saat yang sama elif datang. Nedret langsung ingin tahu apa yang terjadi??? elif memeluk bibinya dan berkata jika ia takut.
“Kami tak berbicara secara terbuka, Ia menerima kesalahannya, ia meminta maaf seribu kali! Untuk Omer, cerita Ipek baru setengah selesai! Seseorang mengatakan kata-kata yang paling sulit ketika ia mengucapkan selamat tinggal, Bibi.’kata elif.
NEdret berkata jika ipek sangat dekat dengan mereka dan kita akan menyelidikinya.kata nedret, dengan ragu elif berkata jika itu tak perlu. Tapi nedret meyakinkannya.
Apa yang akan dilakukan nedret dan husein? Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 58 Part 2.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 58 Part 1. Please share...!

Blog, Updated at: 10:11