Sinopsis Ashoka Antv Episode 240

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 240.  Beberapa orang membawa barang-barang berat dari satu titik ke titik lain. Para prajurit mengalahkan anak-anak secara terbuka. Seorang ibu meminta bantuan.
Ashoka mengamati siksaan orang-orang di bawah pemerintahan Kichak. Anak-anak kecil dipaksa untuk bekerja.
Ashoka mengeluarkan koin yang ia miliki. ia ingat kata-kata ayahnya tentang hal itu "Ini adalah simbol kehormatan Maurya Vansh juga"
Anak-anak itu mendapatkan imbalan makanan dari kerja keras mereka.
Ashoka berpikir untuk memahami situasi disekitar.
Seorang tentara bertanya pada ia "Siapa Anda?"
Ashoka mengatakan "Saya mencari pekerjaan"
Tentara itu meminta ia untuk mengangkat tangannya.
Ashoka menyembunyikan koin emas di sorbannya.
Tentara itu menemukan koin dari Ashoka.
Ashoka bilang "Saya mendapatkannya dengan bekerja di kapal"
Tentara mengambil koin itu dengannya.
Ashoka berhasil mendapatkan koin emasnya kembali.
Ashoka bertanya-tanya dimana ia akan menemukan Kichak sekarang.
Seorang wanita meminta anaknya untuk minum susu. Anak itu merusak pot.
Ibu menerima ia memberi makan anaknya tepung dicampur air "Di mana aku akan mendapatkan susu?"
Ashoka melangkah maju tetapi wanita itu mendorong dia.
Koin emas jatuh dari tangannya.
Seorang pria mengambilnya "Koin emas ini tak penting bagi saya. Apakah Anda seorang Maurya? Mengapa Anda datang ke sini?" ia bertanya "Apakah akhir yang buruk dari hidup juga ditakdirkan?"
Ashoka bertanya kepadanya "Apa yang Anda maksudkan?"
Pria itu menunjuk pada sekelompok orang yang diggantung mati "Mereka juga membawa pesan dari Maurya ini. Masa depan Anda adalah tepat sebelum Anda. Bahkan Tuhan tak bisa menyelamatkan Anda sekarang" Ia berjalan pergi.
Ashoka berjalan dalam arah yang sama.
Pengumuman sedang dibuat tentang pajak baru yang telah diperkenalkan oleh Kichak "Akan ada pajak bahkan pada kematian dan kelahiran sekarang. Orang-orang memohon belas kasihan"
Orang yang sama bertanya pada mereka "Bagaimana kami akan mendapatkan jumlah pajak dari orang yang meninggal?"
Tentara itu menjawa "Keluarganya yang akan membayar untuk itu"
Ashoka menyebutnya ketidakadilan yang tinggi "Kita harus menghentikannya"
Semua orang bersorak untuk Mahanayak Kichak mereka kecuali Ashoka.
Prajurit utama melihat ini "Anda tak sujud mendengar nama Mahanayak! Beraninya Anda!" ia menarik Ashoka dengan dia.
Dharma menyulam. ia berpikir tentang Ashoka. ia menyakiti dirinya dengan jarum.
Drupada datang kesana "Mengapa Anda melakukan hal ini ketika Anda sakit?"
Dia melihat lukanya.
Dharma mengatakan "Bagaimana aku bisa merasakan sakit ketika aku punya anak seperti Anda"
Drupada berbicara tentang menjadi seperti Ashoka "Saya tak akan pernah bisa mengambil tempatnya tapi aku pasti akan menjadi anak Anda"
Subharsi juga mengatakan hal yang sama "Saya bahkan tak bisa membayangkan apa itu kehilangan seorang putra. Tolong beritahu aku jika aku dapat membantu Anda dengan cara apapun"
Dharma dapat memahami ketidaknyamanannya "Seseorang lebih muda dari Drupada akan datang juga. Apa lagi yang aku butuhkan!"
Charu berpikir Dharma melakukan kesalahan besar dengan mempercayai Subharsi 'Dia akan membayar untuk itu dari anaknya yang belum lahir'

Scene 2 (Adegan 2)
Prajurit utama mengarahkan pedang kepada Ashoka. Orang yang sama memohon belas kasihan atas nama Ashoka tetapi prajurit itu bersikeras membawanya pada Kichak. ia menarik Ashoka. Orang itu memohon lagi.
Ashoka berpikir tentang Acharya Chanakya dan ibunya "Tak ada keputusan yang harus diambil dengan berpikir secara emosional. Jadilah tenang dan sabar"
Dia membungkuk untuk menyentuh hidungnya didepan patung Kichak.
Prajurit utama meminta juniornya untuk mengawasi Ashoka. ia pergi dari sana.
Orang yang sama juga pergi.
Ashoka melihat patung Kichak dan mengatakan 'Kichak, akhir Anda sudah dekat!'
Orang itu berbalik untuk melihat Ashoka ketika mendengar ia mengatakan itu.
Radha Gupta bertanya pada beberapa orang tentang kapal yang terbakar dalam perjalanan ke Takshshila "Apakah ada yang bertahan hidup?"
Satu orang berbicara "Hanya seorang anak yang selamat"
Radha Gupta menjadi penasaran "Berapa umur dia?"
Pria memberitahunya "Ia menyebut dirinya seorang anak nelayan. Ia pergi ke Takshshila"
Radha Gupta berharap bertemu dengan anak itu untuk tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi di laut.
Orang melihat hidung patah dari patung Kichak. Mereka tegang tapi seorang wanita menunjukkan bahwa seseorang telah datang untuk mengakhiri siksaan Kichak "Hari itu tak jauh ketika ia akan kalah!"
Para tentara memukul orang "Tidak ada tempat untuk pemberontakan di sini"
Ashoka merasa buruk bagi mereka karena mereka menanggung hukuman atas perbuatannya "Saya akan memastikan ia membayar semua kesalahannya. Di mana aku akan menemukannya?"
Bindu bertanya kepada Dharma "Mengapa Anda tak makan dengan benar saat ini?"
Dia beralasan "Negara kita membutuhkan makanan. Bagaimana aku bisa makan itu?"
Bindu berbicara tentang bayi yang ada di dalam rahimnya "Anda bertanggung jawab untuk gizi nya"
Dharma bertanya pada ia tentang wanita hamil lainnya di Magadha yang tak mendapatkan gizi.
Bindu mengatakan "Saya melakukan semua yang aku bisa. Anda adalah kekuatanku. Jika Anda akan makan maka aku akan mendapatkan kekuatan untuk menghadapi masalah"
Dia menyuapinya dengan tangannya.
Semua orang berkumpul di halaman istana Takshshila. Adik perempuannyanya mengucapkan selamat kepadanya.
Dia memberikan penghargaanya untuk apa pun ia hari ini "Anda mempercayai aku ketika tak ada orang lain yang melakukan"
Dia bangga padanya "Anda membuktikan bahwa kita tak pernah boleh meremehkan orang biasa" ia melakukan tilak nya menggunakan darahnya "Ini akan selalu mengingatkan Anda tentang pengorbanan saya. Anda akan memastikan Magadha harus membayar darah yang orang-orang kita yang telah ditumpahkan bagi kemakmurannya"
Dia berbicara tentang bagaimana hamparan mereka akan luas "Awal mimpi aku akan di mulai sekarang"
Dia memerintahkan prajuritnya untuk memulai.
Para prajurit membawa sejumlah orang yang mereka kalahkan dengan buruk. Mereka telah disebut sebagai pemberontak. Ashoka juga bergabung dengan orang lain. ia melihat Kichak. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 241


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 240. Please share...!

Blog, Updated at: 17:49