Sinopsis Mahaputra Antv Episode 4

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 4. Tayang Kamis 30 Juli 2015. Episode dimulai dengan Choti Maharani meminta Kuwar Pratap untuk menjaga pedang bawah. ia menempatkan kembali. ia meminta ia mengapa kau menangis, ia mengatakan karena Anda tak tahu apa yang telah Anda lakukan. ia mengatakan tak menceritakan tentang apa yang terjadi di sini untuk siapa pun. Jika ayah Anda tahu tentang hal itu, tak ada yang bisa menurunkan amarahnya. Pratap mengambil sumpah bahwa ia tak akan memberitahu siapa pun, ia mengatakan mari kita pergi dan memiliki makanan, Anda tak makan sejak dua hari. Choti Maharani adalah untuk membuat ia makan dan Badi Maharani datang dan menghentikannya. Choti Maharani bertanya apa yang ia lakukan, ia mengatakan Pratap tahu apa yang sedang saya katakan dan mengapa saya m katakan. ia bilang ia harus mandi sebelum makan, Choti Maharani mengatakan ia tak tahu yang layak pujian, baik Kuwar Pratap atau Anda.Kuwar Pratap daun dengan Badi Maharani, dan pergi untuk mandi. ia meminta Maharani bagaimana menjaga Pagdi tersebut. ia mengatakan Anda telah tumbuh cukup untuk mengajukan pertanyaan kepada ayahmu. Mereka melakukan puja. ia bilang aku bertanya karena aku ingin tahu, mengapa ia diam sebagai Shams khan yang menghina dia. Mengapa ia tak menjawabnya. ia membantu ia dalam mengikat Pagdi. ia meminta ia mengapa Anda tak melakukan puja Nitya kemarin. ia mengatakan ia berada di karawas. ia mengatakan kita semua tahu bahwa Shakti mulai bertarung dengan penjaga Afghanistan Chowni, maka mengapa Anda mengambil menyalahkan diri sendiri, itu tak dharam Anda untuk mengatakan yang sebenarnya. ia bilang aku telah memberikan dua contoh tentang dharam, Pratap mendengarkan diam-diam, ia bilang Anda tak menjaga dharam dalam kedua insiden. Rana ji menyerah di depan Sher Shah, untuk menjaga dharam nya, karena posisi Mewar adalah lemah, mereka tak bisa berjuang, jadi ia terganggu.

Dia mengatakan jika ia menjadi marah dan melakukan apa saja kesalahan, maka rencananya pertempuran dengan Shams khan akan hancur. Rencana itu mahal, Rana ji berencana segala sesuatu dari kekayaannya sendiri. ia mengatakan seorang raja harus berpikir tentang dirinya, dan juga rakyatnya. ia harus membuktikan kecerdasan setiap. ia mengatakan saya mengerti, yang kesalahan saya, saya akan meminta maaf dengan Maharaj.Adegan bergeser ke Mahara Udai Singh:Maharaj berpikir tentang pertanyaan Pratap ini. ia marah. Maharaj melakukan tilak untuk dirinya sendiri, dan memakai Pagdi nya.Choti Maharani datang kepadanya, ia mendengar suara payal nya. ia mengatakan Anda akan Rana ji, aku tak bisa menghabiskan waktu dengan Anda. ia mengatakan darahnya yang marah dengan kemarahan, sehingga ia tak bisa tenang. ia bilang aku tahu aku tak bisa menghentikan Anda, Anda adalah raja Mewar.Dia mengatakan Aku m akan mengambil langkah besar untuk kemerdekaan Mewar. Shams khan akan menyesal untuk datang di istana. Manahari berdoa untuk dia, ia bilang itu tampak seperti Anda ingin meminta sesuatu. ia mengatakan tak Pratap berasal dari Karawas. ia mengatakan ya, ia mungkin datang ke sini untuk menyambut Anda kapan saja. ia mengatakan mengatakan kepadanya bahwa pelajaran ia belajar, ia harus ingat selalu. ia mengatakan, segera kembali. Sepertinya abad tanpa Anda.Pratap berpikir tentang kata-kata ibunya, tentang rencana Rana ji itu. ia meminta penjaga tentang Rana ji dan datang untuk mengetahui bahwa ia meninggalkan. Pratap berjalan dan Shakti menghentikannya. Shakti mengatakan kepadanya bahwa Anda tak harus mengambil menyalahkan Anda, ia bilang aku melakukannya karena kamu adalah adikku. shakti memberitahu Anda melakukannya karena setiap orang harus memuji Anda. Saya juga akan di karawas selama dua hari. Saya akan mendapat kredit. Pratap mengatakan ia harus pergi sekarang. Para penjaga berhenti Pratap, mereka mengatakan maaf kepadanya untuk tak mengirim ia sendiri keluar dari istana.Dia meminta menteri untuk membawanya bersama dengan dia, ia bilang aku tak akan membuat masalah bagi Anda, saya hanya harus mengatakan maaf Rana ji. ia mengatakan ok, mari kita pergi. Menteri memberikan suap kepada penjaga mengatakan untuk pernikahan adikmu, Pratap melihat ini bahwa ia akan pergi koin emas. Pratap pemberitahuan ini. ia meminta ia bahwa setiap menteri tak mengambil uangnya, kenapa Anda punya begitu banyak koin emas, ia membuat alasan dan daun untuk bertemu Rana ji.Adegan bergeser ke Afghanistan Chowni:Shams khan juga membuat beberapa rencana. Menterinya datang, Shams khan mengatakan ia mendapat kuda Rajput Udai Singh. ia memuji kuda, dan mengatakan ia senang untuk mendapatkan dia. ia mengatakan semua orang akan menghibur baginya. Menteri mengatakan ia datang untuk mengatakan bahwa koin emas telah datang dari sisi Udai Singh. Shams khan tertawa keras-keras. ia meminta menteri untuk pergi dari hadapan-Nya. ia mengatakan Udai Singh belum takut kita, ia membuat rencana besar terhadap kami. Shams khan membuat rencana melawan dengan Udai Singh. ia mengatakan ia menunggu jawaban yang lemah, dan ia akan bertarung dengan dia.Adegan bergeser ke Pratap:Pratap mengatakan menteri yang Anda menyelamatkan saya dari sinar matahari, saya harus berjuang di siang hari di bawah sinar matahari untuk seluruh kehidupan, maka mengapa Anda melakukannya. ia mengatakan Anda adalah pangeran Mewar dan saya m budak biasa Anda. ia berbicara manis.Adegan bergeser ke Maharaj:Dia membuat rencana dengan menteri, ia mengatakan ia ingin memberitahu mereka sesuatu, bahwa ia membutuhkan beberapa kepala pengawalnya untuk memberikan Bali Maa Chamunda, para menteri terkejut.Dia bilang aku akan duduk di dalam dan Anda orang memutuskan dan mengatakan siapa yang akan memberikan bali untuk hal yang baik ini. Its rencana Maharaj ini. Para menteri marah pertama. Maharaj masuk ke dalam. Salah satu menteri masuk, dan ia mengatakan ia siap untuk mengorbankan. Sisa dari menteri juga datang, Maharaj mengatakan intro mereka. Maharaj mengatakan semua berani dan jujur, Anda dapat memberikan hidup Anda untuk saya, tapi saya ingin bertanya, apakah cukup.

Adegan bergeser ke Pratap:Pratap meminta menterinya mengapa kita berhenti, ia mengatakan pertemuan dimulai, Anda menunggu di sini, dan tak ikut campur dalam pertemuannya, itu tak akan menjadi baik. Pratap bilang aku akan menunggu di sini.Maharaj mengatakan nenek moyang kita memberikan hidup mereka untuk Mewar independen, tapi ia telah menyerah Infront Sher Shah dan sekarang menterinya Shams khan bermimpi untuk mengambil alih Mewar, ia meminta apakah Anda tak merasa buruk melihat dia, katakan padaku. Apakah ini tak memalukan bagi kita, kita perlu bertemu sementara bersembunyi, jangan Anda pikir membunuh Shams khan, para menteri mengatakan Anda hanya memberitahu kami, kami akan melakukan yg diperlukan. Menteri lainnya mendengarkan berdiri ini luar tenda. Semua menteri mengambil pedang mereka dan bahkan Maharaj tak dilakukan. Maharaj meminta mereka untuk berpikir dua kali, karena tak ada jalan kembali untuk mengorbankan orang. Mereka semua mengatakan mereka siap dan mengatakan Yudh.Precap:Pratap mengatakan Maharaj bahwa ada pengkhianat di antara kami. Maharaj bertanya siapa dia, dan apakah Anda punya bukti. Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 5.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 4. Please share...!

Blog, Updated at: 00:55