Sinopsis Mahaputra Antv Episode 3

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 3. Tayang Rabu 29 Juli 2015. Episode dimulai dengan Maharaj Udai Singh meminta Pratap dan Shakti untuk datang di Darbar. The Maharanis terkejut. Shakti mengatakan dia takut dari Maharaj. Pratap mengatakan apa Masa mengatakan kepadanya, bahwa jika Anda melakukan kesalahan apapun, maka siap menanggung konsekuensinya. Pratap dan Shakti datang darbar sebagai Shams khan terlihat pada. Pratap menyapa Maharaj. Dia bertanya siapa yang bertanggung jawab atas kesalahan. Dia mengatakan bahwa dia membutuhkan jawaban. Pratap mengatakan aku m bertanggung jawab, saya berjuang dengan pengawalnya. Maharaj bertanya apa yang Shakti lakukan dengan Anda. Shams khan jika dia mengakui bahwa itu dia, maka mengapa untuk meminta orang lain.
Shams khan mengatakan mereka adalah anak-anak, sehingga memberikan hukuman kecil. Pratap bilang aku ma anak tetapi saya telah berjuang dengan penjaga Anda. Maharaj tegur Kuwar Pratap. Shams khan mengatakan anak Anda sangat tajam, katanya Rajput don ?? t ingin membungkuk. Dia mengatakan hukuman Anda pengampunan. Dia meminta mereka untuk membungkuk pada lutut dan meminta pengampunan. Pratap dan Shakti yang tegang. Maharanis terlihat pada.
Shams khan menegaskan lagi, Maharaj adalah marah dengan kemarahan, tapi tak bisa berbuat apa-apa. Pratap tak mendengarkan Shams khan, dia berteriak padanya, Pratap membungkuk pada lutut dan meminta maaf kepada ayahnya, Shams khan terkejut. Pratap mengatakan apa Maharani mengatakan kepadanya. Dia mengatakan nenek moyangnya tak menekuk Infront siapa pun, sehingga dia tak bisa melakukannya. Dia mengatakan, dia bisa menekuk hanya Infront gurunya, orang tua dan Tuhan. Maharaj meminta dia untuk pergi dari darbar. Pratap mengatakan ok, dan daun. Shams khan mengatakan ini tak benar, sekarang Anda harus meminta maaf.
Mereka berdua asap dengan marah. Maharaj bilang aku ma rajput dan saya tak ?? t menurunkan kepalaku Infront siapa pun. Dia bertanya apa yang Anda inginkan, Maharaj mengatakan saya tak ?? t ingin memulai pertarungan di darbar, karena darbar ini seperti mandir a. Semua orang terlihat pada. Shams khan kata yang akan meminta pengampunan bukan Pratap, katanya kami akan mengambil keuntungan dari bisnis Mewar ?? s. Dia meminta kamu ok dengan itu, Maharaj mengatakan apa pun yang Anda inginkan, Anda akan mendapatkan. Shams khan meminta lebih banyak hal, dan meminta hal-hal kecil. Maharaj setuju. Shams khan meminta pedang leluhur.


http://informasidiary.blogspot.com/2015/07/sinopsis-mahaputra-antv-episode-3.html
Maharaj meminta dia untuk melupakannya karena Anda tak bisa menahan itu. Dia mengatakan Anda menunjukkan saya jika Anda dapat mengangkatnya, yang tantangan. Shams khan tertawa. Dia mengatakan, tak hari ini, mungkin beberapa hari lagi. Its janji. Shams khan mengatakan anak Anda Pratap cerdas, dan dia meninggalkan dari Mahal mengatakan ini, bersama dengan menteri-menterinya. Maharaj panggilan Kuwar Pratap, sementara Pratap duduk dengan Masa dan Choti Masa. Mereka tegang. Pratap datang Infront Maharaj, dan berdiri diam. The Maharanis juga berdiri di sana untuk berbicara dalam mendukung Kuwar Pratap.
Maharaj meminta dia untuk mengatakan jika dia ingin, sebelum dia mendapat hukumannya. Dia mengatakan bagaimana Shams khan mendapatkan hak untuk menghina Anda, bagaimana itu kejahatan bagi saya untuk berkeliaran di Chittor kami, Shams khan mengambil tanah ibu kami, dan jika saya mencabut beberapa mangga mentah dari pohon, menjadi kejahatan , bagaimana bisa? Maharaj adalah berkata-kata. Pratap berbicara baik, katanya Shams khan menghina tanah air tapi tak ada Rajput memberinya hukuman. Jika Anda ingin menghukum saya, maka Anda bisa. Maharaj mengatakan Anda kecil untuk memahami hal-hal ini. Maharaj menghukum Pratap selama dua hari mengatakan memberinya makanan minimum yang diperlukan untuk hidup.
Pratap dikirim ke penjara. Maharaj berpikir tentang pertanyaan manis Pratap ?? dan dia marah. Choti Maharani datang ke sana dan mencoba untuk menenangkan dirinya. Dia mengatakan saya tak punya jawaban untuk pertanyaan Pratap ?? s. Choti Maharani mengatakan Anda akan memiliki jawaban segera. Dia meminta dia untuk tak menghukum Pratap. Maharaj mengatakan tidak, saya tak akan mengurangi hukuman, jika saya melakukan seperti ini, apa yang akan orang katakan. Dia mengatakan biarkan dia berada di sana dalam kondisi apapun

Dua hari lewat, dan Pratap berpikir tentang Shams khan kata-kata kasar pada dirinya dan Maharaj. Para penjaga datang dan membebaskannya, Maharani mengatakan dia sedih dia harus menjalani ini. Dia bertanya mengapa Maharaj meninggalkan Shams khan dan menghukumnya. Pratap mengatakan dia merasa tanah ibunya memanggilnya. Maharani mengatakan terlihat seperti itu. Pratap datang ke foto nenek moyangnya dan meminta mereka pertanyaan, mengatakan Mewar berada di bawah pengaruh orang jahat. Orang-orang menghina kita, dan Maharaj tak melakukan apa-apa. Dia meminta ketika kita Anda membuat saya mandiri. Dia pergi ke pedang, dan bertanya kapan akan nasib memutuskan dan memilih saya untuk pedang. Dia melihat pedang dan mengangkatnya ke atas. Dia mengatakan, saya tak akan membiarkan tanah ibu kita kalah, Its sumpah saya dan tujuan saya. Hari akan datang ketika setiap anak Mewar akan bebas. Choti Masa datang kepadanya, dan tanyakan apa yang telah Anda lakukan. Choti Masa adalah tegang dan meminta dia untuk menjaga pedang kembali. Dia mengatakan nenek moyang saya telah memilih dia untuk menjadi penjaga Mewar. Choti Masa meminta dia untuk menjaga pedang.
Precap: Maharaj adalah membuat rencana, Shams khan menyadari hal itu. Dia mengatakan dia memiliki satu mata-mata di istana. Pratap datang untuk tahu tentang hal itu dan bertindak cerdas. Loading ...


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 3. Please share...!

Blog, Updated at: 00:50