Sinopsis Cerita Jodha Akbar Tayang 9 Februari 2015

Posted by

Sinopsis Cerita Jodha Akbar Tayang 9 Februari 2015. Jodha terlihat cantik dengan memakai baju kuning dupatta berwarna pink,dengan rambut yang terurai dan basah Dia berjalan menuju kamar Jalal membawa alas puja, senyuman dari wajahnya tak juga pudar semenjak dia mendengar apa yang dikatakan Rahim,Jalal pun sama ia terlihat kasmaran . Ia duduk dengan senyam senyum sendiri. lamunan Jalal tersentak saat ada pelayan masuk “Hidup kaisar” ucap s pelayan “Pergi ke kamar Ratu Jodha,aku ingin kau membawa lukisan Jodha dan bawa kemari” ujar Jalal “Baik tuan” jawab pelayan sambil berlalu. Jalal senyum senyum “Ternyata aku tidak bisa jauh darimu Jodha Begum,

http://informasidiary.blogspot.com/2015/02/sinopsis-cerita-jodha-akbar-tayang-9-februari-2015.html
aku tidak akan membuat kesalahan yang sama” ujar Jalal dalam hati,saat bersamaan Jodha pun berjalan sembari memikirkan suaminya itu “Ternyata dia mencintaiku,dan aku juga merasakan perasaan yang sama,ini sunggu aneh.setidaknya dia skarang sudah punya hati dan hubungan kita akan semakin membaik” gumam Jodha dlm hati,Jalal masih senyum senyum dikamarnya ia mundar mandir sana sini”Jodha begum ternyata memiliki perasaan yang sama denganku dan aku tak bisa jauh darinya,aku sangat
mencintainya” ungkap jalal dalam hati. BACA SELANJUTNYA JODHA AKBAR EPISODE 10 FEBRUARI 2015


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cerita Jodha Akbar Tayang 9 Februari 2015. Please share...!

Blog, Updated at: 08:18