Sinopsis Cerita Jodha Akbar Tayang 10 Februari 2015

Posted by

Sinopsis Cerita Jodha Akbar Tayang 10 Februari 2015. Setelah Hoshiyar pergi Ruk berbicara sendiri “Jodha,kali ini kau tdk akan menang lagi ! karena aku akan tetap menjadi Kepala Harem dan Jalal..
Jalal hanya akan menjadi milikku selamanya”ujar Ruk. Jodha datang ke kamar Jalal,Jalal sedang fokus melihat2 dinding utk tempat lukisan Jodha, “Shahenshah”sapa Jodha,  dengan suara yang merdu nanmanja (jodha kalo sebut Shahenshah enak banget kedengernya haha) Jalal menoleh sembari mengatakan “aku ingin kau…” ucapannya terhenti saat yang ia lihat adalah Jodha bukan pelayan yang ia suruh tadi,Jalal memandang Jodha tak berkedip seakan terpesona pada jodha yang memang terlihat cantik pagi itu,jalal mendekat   dengan perlahan ia membelai wajah Jodha,Jodha terlihat malu- malu kucing sementara Jalal,

http://informasidiary.blogspot.com/2015/02/sinopsis-cerita-jodha-akbar-tayang-10-februari-2015.html
Jalal terpaku menatap indahnya mata Jodha”Shahenshah “kata Jodha lagi,Jalal terusik “a a a yaa Jodha begum?”tanya Jalal  dengan kalimat terbata bata,hal itu membuat Jodha salah tingkah juga. “emmm kenapa kau tidak pakai mahkota?”tanya Jodha “aku tidak ingin ada pertemuan resmi,beritahu aku apa yang membawa mu kesini?”jalal balik nanya “aku tlah melakukan puja,aku membawakan prasad ini untuk mu,ini..”kata Jodha,


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cerita Jodha Akbar Tayang 10 Februari 2015. Please share...!

Blog, Updated at: 08:21