Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 430

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 430. Salim datang ke Jodha dan menyapa, ia seperti ia duduk, ia duduk dan mengatakan bahwa suami Anda datang kepada aku dan meminta aku untuk melakukan persiapan ulang tahun pernikahan, Anda tahu bahwa aku tak takut padanya tapi ia begitu cutely bertanya jadi aku tak bisa mengatakan tak untuk itu, Jodha tersenyum dan ingat bagaimana di masa kecil Sali akan mengatakan bahwa ia tak takut Jalal, Jalal datang di sana juga dan mendengarkan semua ini, Jodha bertanya apakah Jalal datang kepada Anda dengan permintaan, katanya ya, Jodha mengatakan saat Jalal berbicara dengan Anda kemudian berjanji bahwa Anda wont berjuang dengan ia sekarang, Salim mengatakan aku tak pergi ke ia tapi ia datang kepada aku dengan permintaan, aku tak takut padanya, Jalal mengatakan ahem, sehingga Anda tak takut padanya , Salim meraba-raba, Jalal Tuhan dia, Salim tertegun, Jalal mengatakan aku sangat senang bahwa anak kami akan menangani ulang tahun pernikahan kami, aku dan Jodha memutuskan untuk tak melakukan perayaan seperti yang Anda sedih tapi Anda membuat aku bangga dengan mengambil tanggung jawab Jashn, ini membuat aku sangat bahagia, ia memeluk Salim lagi, Salim ragu-ragu memeluk ia kembali, Jodha pemberitahuan ini dan tersenyum lebar, Haidar melihat reuni keluarga ini dan mengatakan ini tak bisa terjadi.
 
http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-430.html
Jodha adalah makan makanan dengan murad dan Daniyal, murad mengatakan aku tak bisa makan sekarang, aku tak Daniyal yang akan makan segala sesuatu, Jodha mengatakan ini tak baik, Murad mengatakan aku tak bisa makan setelah semua berhenti makan, aku yakin aku akan menemukan Daniyal di sarapan di sini makan malam sampai kemudian, ia pergi, Daniyal meminta Jodha mengapa Anda membuat aku makan begitu banyak? Jodha mengatakan aku tak bisa menghabiskan banyak waktu dengan Anda di masa kanak-kanak dan Anda menghabiskan waktu di amer sebagian besar, Daniyal mengatakan aku suka rajvanshifood ini, di masa kecil Mann bai akan mendapatkan tertegun melihat aku makan begitu banyak, Jodha mengatakan ya Anda harus memiliki menghabiskan waktu dengan dia, bagaimana dia? katanya ia sangat bagus, sangat lembut hati, sangat emosional, sekali dalam masa kanak-kanak, mann bai memiliki kucing, ia akan makan dengan dia, akan tidur dengan ia tapi kemudian kucing pergi ke suatu tempat sehingga mann tak makan apa pun untuk dayrs, Jodha mengatakan Anda tahu sangat banyak tentang Mann, Daniyal mengatakan ya, aku tak ingin wajah sedih mann, ia meninggalkan juga, jodha menghentikannya dan mengatakan aku ingin mengatakan sesuatu, ia mengatakan Anda tak akan melihat wajah sedih dari mann noe, aku akan memberinya semacam hal yang ia wont mendapatkan sedih seumur hidup, Daniyal mengatakan bahwa mengagumkan.

Haidar adalah marah, javeda datang ke sana dan haidar alamat sebagai ibu, ia mengatakan aku telah mempersiapkan Suite untuk Anda, katanya proposal pernikahan datang, Anda akan melihat gadis itu, Haidar mengatakan aku tak tertarik dalam pernikahan, Javeda mengatakan mengapa Anda marah, Haidar mengatakan memiliki i karya lain juga harus dilakukan, pamannya datang ke sana dan meminta Javeda tak memarahinya, ia mengatakan ia tak setuju untuk menikah, membuat ia mengerti, ia pergi, Haidar mengatakan aku tak akan membiarkan Jalal dan Salim datang bersama-sama , aku akan memastikan bahwa Salim doenst cinta ayah recieve, aku tak akan membiarkan menjadi satu, paman bertanya bagaimana Anda akan melakukannya? Haidar mengatakan aku harus narkali. aku akan menggunakan nya.
Zil di pasar, beberapa orang berbicara tentang pernikahan Qutub, mereka mengatakan Jalal menyiapkan fungsi besar untuk pernikahan Qutub itu, Zil terkejut mendengarkan bahwa Qutub menikah.
Zil datang ke Anarkali dan bertanya mengapa Anda tak memberitahu aku bahwa Qutub menikah, Anarkali mengatakan apa yang harus memberitahu Anda? aku malang untuk mencintai orang yang pernah mencintai saya, aku punya dikhianati cinta, ia memeluk dan berpikir bahwa cara memberitahu Anda aku punya dikhianati oleh Salim tak Qutub.


Jalal adalah dengan Jodha, ia mengatakan Anda tampak bahagia, katanya anak aku sedang mempersiapkan untuk fungsi kita jadi aku senang, Jalal mengatakan aku senang juga, Jodha bermain dengan air kolam, Jalal memintanya untuk tak bermain karena ia akan menangkap dingin , Jodha mengatakan bahwa Salim memberi kami hadiah yang baik tetapi bagaimana dengan Anda? Anda tak pernah memberi aku hadiah yang baik, Jalal mengatakan seluruh india adalah untuk Anda, meminta apa-apa, Jodha mengatakan Anda tak akan dapat memberikan, Jalal mengatakan dont meremehkan saya, Anda akan mendapatkan apa pun yang Anda inginkan, Jodha mengatakan aku akan meminta sesuatu yang Anda tak akan bale untuk mengatakan ya untuk itu, Jalal mengatakan hanya meminta itu, Jodha mengatakan aku ingin Anda untuk bernyanyi dalam fungsi ulang tahun pernikahan bagi aku infront semua, Jalal tertegun dan berkata saya? sebenarnya .. Jodha mengatakan melupakannya, aku ingin hanya, Jalal mengatakan IFI tak menerima hal ini maka i wont memenuhi janji aku tapi bagaimana aku akan menyanyi infront dari semua? Jodha tertawa melihat keadaan bingung nya, ia berbaring kepalanya onf bahunya.

haidar datang kepada umat-Nya, mereka bercerita tentang Anarkali dan mengatakan ia adalah putri Rashid yang dianggap sebagai pengkhianat dari jalal, Rashid sangat sakit sekarang dan mereka tak memiliki tempat tinggal, Haidar mengatakan wow, keluarga ini menghancurkan.

Anarkali datang pasar, preman Haidar mengikutinya, Anarkali akan menjual perhiasan untuk pengobatan Rashid, pemilik toko mengatakan aku akan Anda hanya dua koin untuk itu, Anda orang pengkhianat mungkin perhiasan ini dicuri, aku akan memberikan yang paling 4 koin, Anarkali mengatakan ok membelinya, di antara semua ini, pria Haidar datang ke sana dan mencuri perhiasan, ia mulai meninggalkan, Anrkali mengikuti mereka dan meminta mereka untuk berhenti, ia meminta perhiasan yang mereka mencuri, pria mengatakan aku orang biasa, Anda menyatakan saya, yang lain orang datang ke penjaga toko dan memintanya untuk berbicara againt Anarkali, penjaga toko mengatakan kepada orang-orang bahwa gadis ini adalah perampok, ia mencuri kalung dari toko saya, orang-orang berkumpul di sekitar, Anarkali bertanya apa yu katakan? Anda berbaring, polisi Mughal datang ke sana, Anarkali mengatakan seorang pria mencuri perhiasan saya, penjaga toko mengatakan yang gadis yang mencuri dari toko saya, polisi meminta untuk mencari orang, tentara mencari pria tapi doesnt menemukan apa-apa dari dia, polisi mengatakan sekarang Anda akan dicari, dan rumah Anda juga, Anarkali mengatakan aku dari keluarga baik-baik, Man bertanya kemudian mari kita cari rumah Anda. Anarkali mengatakan ok.
tentara sedang mencari tempat. polisi meminta untuk mencari segala sesuatu, soldeirs messes hal mereka untuk menemukan perhiasan. satu soldeier menemukan dicuri perhiasan dari hal-hal mereka, mereka terkejut.

PRECAP- Anarkali sedang berdiri di belakang Salim, katanya hari ini aku akan setrum Qutub. Salim berbalik dan Anda terlambat tapi atleast Anda datang Anarkali, ia tersenyum, Anarkali tertegun.


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 430. Please share...!

Blog, Updated at: 17:50