Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 429

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 429. Anarkali datang ke Zil dan bertanya bagaimana Rashid? dia mengatakan dia tak baik-baik saja, Anarkali mengatakan kita tak boleh datang ke sini, Zil mengatakan pertama yang Anda temui Qutub, Anrkali mendapat sedih dan mengatakan kita akan berangkat dari sini ketika Rashid mendapat baik, Zil bertanya bagaimana Qutub? Anarkali mengatakan jika Tuhan ingin maka aku akan bertemu dengannya juga, dia  duduk untuk membuat makanan dan ingat bagaimana Salim mengatakan bahwa yang paling dia benci, dia mendapat air mata di matanya.
Jalal membahas politik dengan para menteri, Salim hilang dan ingat bagaimana Anarkali mengatakan bahwa dia  membenci dia juga, Jalal meminta Salim apa yang harus Anda katakan tentang hal ini? Salim mengatakan Anda adalah raja, apa pun yang Anda memutuskan akan baik-baik saja, apa yang bisa aku katakan, dia pergi, Jalal berpikir bahwa masih Salim marah dengan saya, dia masih berpikir bahwa aku bertanggung jawab atas kematian Farhan s.
Salim berlatih memanah, Jodha datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi Salim? Anda tampaknya hilang, apa yang mengganggu Anda? Salim mengatakan tak ada, aku hanya ingin sendirian tetapi tak seorang pun biarkan aku, dia pergi, Jodha mendapat sedih dan berpikir apa yang terjadi padanya.
http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-429.html
Jalal adalah melihat pedang dia sebagai hadiah untuk ulang tahun pernikahan, Jodha datang ke sana dan berkata aku ingin berbicara dengan Anda, Jalal meminta untuk memberitahu materi, Jodha mengatakan aku pikir kita tak harus merayakan kesempatan ini, Jalal bertanya mengapa? Jodha kata Salim masih marah, dia  sedih, dia  masih berpikir bahwa Anda bertanggung jawab atas kematian Farhan, dia  hilang, Jalal mengatakan aku merasa sama, aku mencoba untuk berbicara t dia berkali-kali tetapi dia bergerak menjauh dari saya, Jodha mengatakan Anda benar kita harus memberikan waktu kepadanya sehingga kita harus membatalkan acara tersebut seolah-olah anak sedih lalu bagaimana kita bisa merayakan, Jalal mengatakan aku akan membatalkan acara itu.
di malam hari, Ruks datang ke Jalal dan mengatakan Anda tak ingat aku jadi aku datang kepada Anda, dia duduk dengan dia dan memberinya minum anggur, minuman Jalal, Ruks bertanya apa yang terjadi mengapa Anda diam? dont Anda ingin berada di perusahaan saya, Jalal mengatakan mengatakan aku minta maaf jika aku menyakiti Anda, Ruks mengatakan tak merasa menyesal, Jalal mengatakan Anda adalah teman saya, istri pertama aku dan aku tak bisa memberikan anak, Ruks mengatakan yang aku yang harus menyesal bahwa aku tak bisa memberikan anak, Jalal mengatakan itu bukan kesalahan Anda, tetapi nasibnya, yang tak memungkinkan, aku selalu merawat Anda, aku selalu berpikir tentang kebahagiaan Anda, aku tak membiarkan ada salahnya datang kepada Anda, dan aku masih bersyukur kepada Tuhan bahwa Anda tak merasakan sakit yang aku merasa bahwa anak aku membenci saya, jika anak yang membenci kamu maka lebih baik untuk tak memiliki anak, aku senang bahwa Anda tak merasakan sakit ini, rasa sakit ketika anak salah paham Anda , tak ada masalah jika Anda adalah raja atau miskin, dia  memiliki air mata di matanya dan mengatakan aku tak memiliki solusi untuk saya, Ruks bertanya mengapa Anda begitu sedih, Jalal mengatakan apa yang salah itu aku lakukan? Salim tak bahkan ingin mendengarkan saya, anak untuk siapa aku pergi ke mil, untuk siapa aku berdoa di Mandir, dargahs, bagaimana aku bisa berpikir salah baginya? i sangat mencintainya, aku menikah bella untuk melindungi anak saya, dia menangis, Ruks mengatakan Anda tak bisa istirahat seperti ini, Anda adalah raja dan Anda tak bisa menjadi lemah seperti ini, waktu penyembuhan dan biarkan waktu berlalu, sementara Anda akan havew fungsi pernikahan, akan ada kebahagiaan sehingga Salim akan melupakan semuanya juga, Jalal mengatakan tak akan ada fungsi ketika anak Anda tak senang untuk Anda maka tak ada fungsi yang bisa membuat orang tua bahagia, aku dan Jodha telah memutuskan untuk tak merayakan apa-apa, dia daun setelah mencium keningnya, Ruks mengatakan tak Jalal, aku tak bisa melihat Anda sedih, Anda akan merayakan ulang tahun pernikahan Anda dan akan Salim yang akan dimulai itu, janjinya teman terbaik Anda.

Ruks datang ke Salim, dia  tidur, dia  membuat dia bangun, dia bertanya apa yang terjadi? dia meminta Anda mengambil aku sebagai ibumu? eh bilang ya, katanya apa pun yang aku katakan akan Anda lakukan? Mengangguk Salim, Ruks mengatakan aku ingin Anda melihat setiap persiapan ulang tahun pernikahan dari Jalal, Salim mengatakan Anda tahu aku tak suka Jalal dan jodha dan masih ingin aku melakukannya, Ruks mengatakan ya karena Anda akan melakukannya untuk saya, aku tahu Anda membenci mereka tetapi Anda harus melakukan ini untuk saya, dan jika Anda tak melakukannya maka aku akan mengerti bahwa aku tak memiliki nilai bagi Anda, Salim mengatakan untuk Anda bisa mengambil hidup aku juga, aku akan melakukannya, Ruks mengatakan kemudian pergi ke Jalal sekarang dan katakan padanya bahwa Anda akan menangani fungsi ini, dia pergi, Ruks mengatakan bahwa aku bisa melakukan apa saja untuk membuat Jalal aku bahagia. dia mulai pergi, Hoshiyar berhenti dan mengatakan aku tak mengerti Anda hari ini, Anda selalu membuat Salim dari Jalal dan Jodha dan sekarang membawa dia lebih dekat dengan mereka? mengapa Anda lupa bahwa yang Anda yang memberikan rasa sakit ini untuk Jalal, Anda harus senang bahwa Jalal datang ke untuk berbagi kebahagiaan, semuanya sesuai dengan Anda maka mengapa mengubah dinamika sekarang, Ruks mengatakan aku ingin Jodha terluka oleh anaknya saja, aku ingin Jalal memahami bahwa Jodha tak baik ibu, segera Salim akan menjadi raja dan dia membawa aku sebagai ibu hanya jadi aku akan memiliki semua kekuasaan sebagai marium Zamani, dan aku mengirim Salim ke Jalal karena aku ingin dihormati sama dari Jalal seperti dia lakukan untuk Jodha, Jalal datang kepada aku untuk menangis tak Jodha, itu aku yang mengusap air matanya, cinta aneh, Jalal tak bisa melihat air mata di mata Jodha dan aku tak bisa melihat dalam bukunya, aku akan membuat Jodha menangis banyak tetapi aku ingin Jalal tersenyum selalu, aku ingin Salim membenci Jodha dan mencintaiku, dan aku ingin Jalal mengatakan bahwa aku ibunya lebih baik daripada Jodha, Hoshiyar tertawa dan mengatakan aku senang bahwa Tuhan didnt membuat aku mencintai siapa pun, atau dia membuat aku manusia tak perempuan, jika aku Wome maka aku akan berjuang seumur hidup untuk posisi dan cinta atau menentang rencana jahat dan jika itu manusia maka aku akan harus berjuang untuk diri aku sendiri, perang cinta ini tak akan berakhir, melihat diri Anda, Anda memiliki begitu banyak tinggi posisi, Anda memerintah orang, Anda ingin memerintah hati Jalal s, perang ini bukan antara Anda dan Jodba tetapi antara hati dan pikiran, Anda tak tahu siapa yang akan menang ini, aku bersyukur bahwa aku tak perlu melakukan perang ini sebagai i am kasim.


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 429. Please share...!

Blog, Updated at: 16:30