Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 428

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 428. Salim dan Anarkali datang pada wallside untuk mengikat benang di dinding, Rabba adalah pyar mein memainkan, mereka adalah sisi yang berlawanan, Anarkali mulai meninggalkan, ia menemukan tentara Mughal Gifting pakaian orang miskin dan memberi mereka makanan juga, ia pikir mengapa mereka di sini? ia meminta tentara, tentara yang Qutub yang menikah di sini hari ini, Anrkali terkejut, ia melihat Dargah lagi dan mengatakan Qutub menikah di sini? harus saya melihat ia waktu lat, kemudian ia berpikir bahwa saya tak bisa bertemu dengannya, ia tak datang untuk bertemu dengan saya jadi saya tak akan datang dalam perjalanan sekarang, ia kemudian merenungkan dan mengatakan bahwa saya tak datang dengan cara-Nya, Allah ingin aku bertemu thats mengapa ia telah mengirim saya ke sini, saya akan bertemu dengannya, ia datang ke venue dan menemukan imam meminta mengangguk pengantin pria untuk nikaah, katanya ya saya menerimanya sebagai istri, Anarkali terkejut melihat ia menikah infront dari matanya , nikaah dilakukan, Qutub mengenakan bunga sehra sehingga wajahnya tak terlihat, Anarkali keluar dari tempat dan menangis keras, ia ingat bagaimana ia bertemu Salim, bagaimana ia menyelamatkan nyawanya, bagaimana menghabiskan waktu di hutan, ia menangis, 

http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-428.html
Rabba adalah pyar mein drama, ia mengatakan kepada Allah bahwa ketika aku jauh dari Qutub maka mengapa Anda membuat saya lihat Qutub disini agiain, Jodha datang ke sana dan melihat Anarkali menangis, ia menempatkan tangannya di bahunya, Anarkali menatapnya, dan mengingatkan ia Jodha, ia menyapa dia, Jodha bertanya mengapa Anda menangis? Aku tak tau siapa kau, tapi saya dapat melihat Anda sakit, kehidupan memiliki banyak hal, kebahagiaan, kesedihan, dll sehingga sakit kita tak boleh menyalahkan Tuhan untuk itu, di sini banyak datang untuk berdoa kepada Tuhan, Anda juga berdoa dan rasa sakit Anda akan lenyap karena ketika Anda berdoa dari hati penuh maka Dargah doesnt ini mengecewakan Anda, saya berharap bahwa apa pun yang Anda inginkan, Anda akan berdoa di sini dan akan mendapatkannya, ia membelai wajahnya dan memberikan laddo, dan daun, Anarkali mulai meninggalkan juga, tapi ia terkejut melihat Salim di sana, ia mengatakan jika Qutub sini maka yang akan menikah, ia terkejut melihat nyata Qutub menikah dan Salim adalah Qutub tapi ia lagi berpikir bahwa didnt Qutub nya menikah dan itu Salim yang mendapat menikah , katanya Marium Zamani benar, doa mendapatkan terpenuhi di sini, ia datang ke Salim dan pelukan, ia terkejut dan marah juga, Rabba adalah drama utama pyar, katanya terima kasih Tuhan saya bertemu Anda, saya mendapat suci yang Anda weer mendapatkan amrried tapi sekarang saya bahagia, Salim mendorong pergi dan marah pada dirinya, ia bertanya apa yang terjadi Qutub? Salim meminta ia untuk berperilaku, anarkali bertanya mengapa Anda kasar kepada saya? seorang tentara meminta kau gadis gila? ia pewaris, Salim, Anda tak tau bagaimana berperilaku dengan dia, ia terkejut dan mengatakan ia adalah Qutub teman saya, Salim mengatakan tentara ia gadis gila, memanggilku Qutub, Haidar datang ke sana dan mengatakan kepadanya bahwa Anda tak tau bagaimana berperilaku, tentara mengusirnya, anrkali kata Qutub Anda harus bercanda, kau ingat kita gunakan untuk berbicara tentang orang-orang kerajaan bahwa mereka tak memiliki sopan santun, mereka egois, saya tak seperti mereka, saya membenci mereka, mereka emosi, Salim mengatakan cukup, Anda panggil pewaris Salim orang egois, Anarkali melihat pakaian Salim dan lebih kaget, ia mengatakan ini tak bisa mungkin, Anda tak bisa menjadi Salim, Salim mengatakan Anda sudah gila, ia membawanya dari sana, Haidar nyengir. Salim membawa Anarkali ke sudut dan mengatakan ya saya pewaris Salim, saya bisa menghukum Anda saat ini untuk membunuh Anda, tetapi saya memberikan satu kesempatan untuk meninggalkan dari sini, Anarkali dalam keadaan terkejut, Haidar mendengarkan obrolan mereka, Anarkali mengatakan demikian Anda Salim? Salim mengatakan ya salim sama yang harus berada jauh dari orang tuanya di masa kecil karena Anda, Salim sama yang diserang oleh preman karena ayahmu adalah pengkhianat, Anarkali mengatakan demikian Anda berbohong dengan saya, Salim mengatakan Anda berbohong dengan saya bahwa Anda adalah Anarkali, saya tau mengapa Anda berbohong, Anda tau bahwa saya tak seperti gadis-gadis yang membawa saya sebagai pewaris Salim sehingga Anda mengubah identitas Anda dan berpose bahwa Anda tak seperti orang-orang kerajaan sehingga saya bisa seperti Anda, Anarkali mengatakan saya tak tau bahwa Anda Salim, Salim mengatakan mungkin, tapi kebenaran adalah bahwa aku benci Nadira, Anda paling dunia ini, ia terkejut, ia membawa ia lebih dekat dan mengatakan Anda melukaiku di masa kecil dan melukai saya di usia muda juga, saya tak tau bagaimana saya mencintaimu , aku tak tau mengapa aku menyukaimu, saya pikir saya punya tertarik kepada Anda karena saya mencintaimu tapi aku benci kamu, kamu berpose untuk tak pangeran untuk menarik saya, Anarkali mengatakan saya tak tau kau Salim, Salim mengatakan tapi nw Anda tahu, aku benci kasih banyak, saya bahkan tak bisa menghabiskan kebencian saya untuk seorang gadis murah seperti Anda, ia mendorong dan meminta ia untuk pergi, Anarkali mengatakan bahkan kebencian saya tak begitu banyak murah bahwa saya akan menghabiskan pada orang hidup rendah seperti Anda , Anda berbohong kepada saya, Anda tak memberitahu saya identitas asli Anda, saya harus levae rumah saya karena Anda, saya tak bisa menjadi apa yang saya inginkan untuk menjadi, karena pertama kali saya harus mengubah nama saya dan sekarang impian saya, Salim mengatakan cukup, karena Anda hidup saya mendapat hancur, sejak kecil saya menderita hanya karena Anda, tapi cukup, sekarang giliran Anda yang, saya akan menghukum Anda sehingga Anda akan meminta kematian setiap hari tetapi Anda tak bisa mati bahkan, orang mengatakan bahwa saya lahir untuk cinta tapi sejarah akan mengingat saya untuk kebencian saya untuk Anda.

Shaguni bai mengatakan bahwa langit adalah Anda menurunkan hujan, sepertinya hujan cinta atau kebencian, sejarah akan melihat dua nama baru, Salim dan Anarkali. di dargah, Salim dan Anarkali mulai meninggalkan arah berlawanan dengan kemarahan di wajah mereka.
Salim datang dalam kamarnya dan mengingat pertemuannya dengan Anarkalik dan bagaimana di masa kecil ia mengeluh kepada Jalal tentang Salim menyakiti Qadir dan bagaimana Salim mendapat hukuman, ia mulai melihat Anarkali di cermin dan berkata mengapa tak bisa Anda keluar dari pikiran saya, saya benci kamu , ia breask cermin dan mulai minum anggur, ia mengingat kata-kata Anarkali di Dargah dan mengatakan tak ada, ia berteriak, haidar datang ke sana dan meminta kau baik-baik saja? ia mengatakan saya ingin menghancurkannya, Haidar mengatakan gadis yang sama Nadira? saya tau Anda sakit sebagai saudara, Salim mengatakan untuk haidar yang saya ingin menghancurkan gadis yang sepenuhnya, Haidar mengatakan bahwa banyak? apa yang saya untuk itu? Salim mengatakan saya ingin melihat ia kesakitan yang sama seperti saya lalui, Haidar mengatakan ini akan terjadi, ia memberi Salim minum dan mengatakan saya akan menghancurkan Nadira, jangan khawatir, meninggalkan ini pada saya, minuman Salim dan mengatakan saya tak ingin melihat ia wajah, baik ia harus tetap seperti untuk menunjukkan wajahnya kepada siapa pun, Haidar mengatakan ini wil terjadi.

PRECAP- Jalal mengatakan untuk Jodha bahwa setiap kali saya mencoba untuk berbicara dengan Salim ia hanya mengabaikan saya, Jodha mengatakan Anda benar, kita harus memberikan waktu untuk Salim jadi kita harus membatalkan acara ulang tahun kami seolah-olah anak yang sakit maka bagaimana orang tua bisa merayakan. BACA SELANJUTNYA JODHA AKBAR EPISODE 429


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 428. Please share...!

Blog, Updated at: 01:20