Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 427

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 427. Salim berhenti Jalal dan Jodha, semua tertegun, ia melihat tangan jodha itu, memegang dan meminta untuk menghubungi dokter sekarang, Jodha dan jalal tersenyum melihat perhatiannya, Salim mengatakan untuk Jodha bahwa apa yang kamu lakukan, kamu berjuang mempertaruhkan hidup kamu , ini hanya permainan bukan perang nyata bahwa kamu berjuang dengan rasa sakit, kamu edont harus berjuang seperti itu, Jodha mengatakan aku baik-baik saja, Salim mengatakan bahwa aku bisa melihat, ia memperlakukan luka jodha itu, jodha kewalahan dengan emosi, Salim tak dia perban, Jodha melihat Jalal dan tersenyum. Anarkali datang ke salah satu penjaga toko untuk menjual anting-anting, dia meminta kau mencurinya? katanya kamu berpikir aku perampok, aku membutuhkan ini jadi menjualnya, penjaga toko mengatakan aku akan membelinya harga rendah dan yang aku hanya yang membeli ini jika tak di sini semua tahu bahwa kamu adalah putri pengkhianat Rashid sehingga tak akan membelinya dari Anda, Anarkali meminta untuk membelinya di harga rendah saja, ia memberikan uang dan membelinya, anarkali pergi untuk membeli fodd ketika penyiar Mughal datang dalam pasar dan mengumumkan bahwa teman Salim Qutub akan menikah pada hari Jumat ini, Anarkali akan terkejut dan penarikan bagaimana Salim mengatakan bahwa mungkin ini adalah pertemuan terakhir hw dan ia ingin mengatakan sesuatu padanya, makanan jatuh dari tangannya, katanya Qutub, teman Salim, dia Qutub saya, dia akan menikah, seorang wanita datang padanya dan mengatakan makanan kamu jatuh pada forund, dia mengakui dia sebagai Nadira, Anarkali kata Sakina (teman masa kecilnya), mereka saling memeluk.
http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-427.html
Adegan 2 Jalal meminta Jodha untuk memberikan tangannya, ia menerapkan krim pada lukanya, Jodha tersenyum melihat perawatan dan mulai tertawa, dia mengatakan rasanya seperti kamu telah terluka bukan aku, mengapa begitu banyak ketegangan, Jalal mengatakan setiap luka kamu sakit saya, Jodha mengatakan jujur ​​ini luka memberi aku kedamaian hari ini, jika anak berjalan ke ibunya melihat lukanya maka ibu mendapatkan hapy, luka ini membuktikan bahwa Salim masih memperhatikan kita, bagaimana ia memarahi saya, Jalal mengatakan berapa banyak kita berjuang tetapi Ia yang memelihara kami, kamu ingat bagaimana dulu aku menyamar sebagai perampok dan menyerang kamu dan Salim menyelamatkan Anda, Jodha mengatakan ya aku ingat, hal yang paling damai bagi orang tua yang cinta anak-anak mereka, aku hanya berdoa kita terus mendapatkan ini, Jalal memintanya merawat tangannya, Jodha mengatakan kamu lupa, aku Rajvanshi, Jalal mengatakan apa pun tetapi kamu istriku dan kamu harus mendengarkan aku lagi aku akan lulus urutan .. hanya bercanda, mereka tersenyum, Jalal tak perban nya. Anarkali mengatakan Sakina segalanya, katanya aku akan berhenti Qutub dan akan menghentikan pernikahan ini, Sakina meminta dengan yang tepat kamu akan berhenti pernikahan? apakah kamu pernah mengatakan kepadanya bahwa kamu mencintainya, atau dia mengatakan aku cinta kepada Anda? otherside Qutub berkata kepada Salim yang ingin kamu bisa mengatakan padanya betapa kamu mencintainya, Salim mengatakan yang baik aku tak mengatakan padanya, aku benci Naidra lebih dari aku mencintai Anarkali, aku tidak dapat menanggung dia untuk kedua apalagi menghabiskan seluruh hidup dengannya, biarkan itu, selamat untuk kamu menikah, ia memeluk Qutub dan mengatakan aku senang untuk Anda, Qutub mengatakan tetapi aku tidak, luka hatimu paining saya, Salim mengatakan tak cinta semua orang bisa terpenuhi. Anarkali mengatakan untuk Sakina bahwa tak semuanya dikatakan, aku melihat cinta di matanya, aku tahu pasti ada masalah, Sakina mengatakan kamu mengatakan dia ingin memberitahu kamu sometthing, mungkin dia ingin memberitahu kamu tentang pernikahan saja, jika ia mencintai kamu kemudian mengapa ia tak datang untuk bertemu dengan Anda, orang yang bisa melawan raja untuk janjinya, mengapa dia tak memenuhi janjinya dengan Anda? jika kamu pergi ke dia sekarang maka akan seperti membuat lelucon cinta, perasaan dan hati. Salim mengatakan untuk Qutub aku berpikir bahwa takdir bercanda dengan aku tetapi aku AMF senang bahwa kamu menikah, Qutub mengatakan keinginan dia tak Nadira, berharap cinta kamu mendapat terpenuhi. Anarkali mengatakan bahwa cinta ini akan tetap belum selesai, aku tak mengutuk Qutub, aku telah mencintainya jadi aku ingin dia bahagia, tapi aku tak akan bertemu dengannya sekarang, aku berharap dia tetap bahagia setelah menikah tapi setengah cinta ini akan berada dalam hidup aku pernah. Salim pada otherside mengatakan bahwa jika seorang gadis yang datang Infront saya, aku akan menghancurkan hidupnya.
Adegan 3 Anarkali datang ke Rashid, dia menemukan dokter di sana, katanya kepadanya bahwa kehidupan Rashid adalah dalam bahaya, kita hanya bisa berdoa sekarang, Anarkali berkata kepada Rashid bahwa ini semua terjadi karena aku, kita tak boleh datang ke sini, Zil mengatakan kami memiliki datang ke sini untuk Anda, sehingga kamu tak bisa bertemu Qutub, setelah kamu mendapatkan untuk bertemu Qutub maka kita akan mendapatkan bahagia, Anarkali mengatakan tidak, kita akan pergi setelah Rashid mendapatkan denda. satu imam datang ke sana dan meminta dia untuk pergi ke Dargah dan berdoa untuk ayahnya dan juga ia akan mendapatkan jawaban di sana, Anarkali setuju untuk pergi.
Scene 4 Jalal dan seluruh keluarga datang Dargah berdoa. Jalal dan Jodha dasi benang di dinding dan berdoa, Jalal bertanya apa yang kamu doakan? Jodha meminta kamu memberitahu terlebih dahulu, Jalal saus mengapa aku pertama selalu, Jodha mengatakan ok kita akan mengatakan bersama-sama, mereka berdua mengatakan kita menginginkan kebahagiaan Salim, mereka tertawa, Jodha kata Salim adalah anak kita, berjalan darah dalam dirinya sehingga kami berdua ingin kebahagiaannya saja. Anarkali datang ke Dargah yang sama. Jodha mengatakan untuk jalal yang aku hanya berdoa agar Salim tetap bahagia dan mendapatkan cinta, aku juga ingin kamu dan Salim untuk menjadi ramah dan berbagi hubungan yang sangat kuat bahwa tak ada yang bisa datang peralihan itu, Jalal mengatakan aku hop begitu. Imam meminta Jalal harus kita mulai nikaah tersebut? Jalal mengangguk, upacara Nikaah dimulai, Salim pergi dari sana, Rusk melihat dia dan berhenti, dia bertanya di mana kamu akan pergi? Salim mengatakan Farhan berharap bahwa ia akan pergi ke Dargah perkawinan Qutub, jadi aku ma pergi ke sana untuk memenuhi keinginannya, Ruks memintanya untuk datang cepat, Salim daun. Anarkali berdoa di dargah, dia berdoa untuk memberikan kekuatan kepada ayahnya, tak melupakan kami, kasihanilah, membuat Rashid baik. Salim datang ke sana dan berdoa juga, tapi mata mereka tertutup sehingga tak bisa melihat satu sama lain. Rabba adalah pyar mein memainkan. tirai bersih adalah peralihan mereka juga. Anarkali mulai meninggalkan, Salim dan Anarkali baik datang untuk mengikat benang di dinding, keduanya di seberang dinding dan ikatan benang.
PRECAP- Jodha mengatakan untuk Anarkali bahwa aku tak tahu siapa kamu, tapi kamu tampaknya di banyak rasa sakit sehingga apa pun yang kamu akan berdoa, kamu pasti akan mendapatkannya. kemudian Anarkali menemukan Salim pergi dari Dargah, dia terkejut. BACA SELANJUTNYA JODHA AKBAR EPISODE 428


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 427. Please share...!

Blog, Updated at: 14:12