Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 426

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 426. Mann datang ke Bhagwan das, ia memintanya untuk duduk dan mengatakan Anda tahu apa surat aku sudah mendapat? nya dari Agra, ia bertanya apa yang ada di dalamnya? adalah Salim baik-baik saja? kemudian mendapat malu dan mengatakan sebenarnya aku pikir bahwa hal itu harus sesuatu yang penting, Bhagwan kata ulang tahun dari Jalal dan Jodha, kita diajak, Anda ingin datang? mann mengatakan mengapa tidak, aku akan mempersiapkan hadiah untuk mereka, bahgwan mengatakan mempersiapkan hadiah untuk Salim juga, Mann mendapat malu dan daun dari sana, Bhagwan mengatakan kepada istrinya bahwa ia benar-benar menyukai Salim.
Salim akan keluar dari istana, haidar menghentikannya dan bertanya di mana Anda akan pergi? ia mengatakan aku merasa tercekik di istana ini sehingga akan keluar untuk menemukan kedamaian, Haidar memintanya untuk datang wiht, ia akan membawanya ke tempat di mana ia akan mendapatkan ketenangan. Salim menyertai dia.

http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-426.html
Anarkali akan kembali dari istana dan memikirkan apa yang harus kukatakan Zil sekarang, di mana kita akan menghabiskan malam sekarang, ia menemukan Salim menunggang kuda dan mengatakan Qutub, ia berjalan di belakangnya memanggil Qutub berhenti tetapi Salim doesnt melihatnya dan daun, Anarkali mengatakan terima kasih Tuhan Qutub baik-baik saja.
Haidar membawa Salim ke beberapa daerah lampu merah, haidar mengatakan ini adalah tujuan kami, Salim bertanya apa tempat ini, Haidar mengatakan Anda akan menemukan kedamaian di sini, datang dengan saya, Anarkali datang di sana juga mencari Salim, ia menemukan kuda dan mulai mereka mencari Salim.
Salim dan Haidar datang ke satu rumah di mana penari menari, haidar menyambut manajer perempuan, haidar mengatakan aku datang ke sini hari ini dengan orang besar sehingga membuat kita melihat beberapa pemandangan yang baik, ia mengangguk, Haidar dan Salim duduk untuk menikmati tarian, Haidar memberikan Salim segelas anggur, Salim mengatakan Anda tahu aku tidak minum, Haidar berpikir aku akan membuat Anda meminumnya, ia menempatkan infront kaca Salim, Salim melihat gadis-gadis menari, Anarkali adalah menemukan Qutub aned meminta beberapa anak perempuan, ia mengolok-olok dan mengatakan anak laki-laki datang ke tempat ini, tapi Anda datang ke sini, mungkin Anda akan menyukai tempat ini begitu banyak bahwa Anda akan tinggal di sini forver.

alim melihat ghungroos gadis menari dan ingat Nadira, bagaimana ia berbakat ia ghungroos, bagaimana ia digunakan untuk melawan dengan ia di masa kecil, ia mulai minum anggur dan ingat pertemuannya dengan Gron up Nadira / anarkali, Haidar terus mengisi gelas anggur, Salim terus minum dan mulai merasa gelisah, ia bangun sepenuhnya mabuk dan teriakan, Haidar bertanya apa yang terjadi kau baik-baik saja? Salim mengatakan tidak aku tidak baik-baik saja, dan ghungroos ini alasan untuk itu, ini membuat aku ingat masa kecil aku yang aku nggak suka, aku tidak suka menari ini, ghungroos ini, aku benci, aku benci, ia mulai pergi, manajer meminta haidar apakah kita melakukan kesalahan apapun, Haidar mengatakan ia doesnt minum jadi mendapat gelisah, ia berjalan di belakang Salim, Salim meninggalkan tempat dan Anarkali berjalan di belakangnya, rabba adalah drama utama pyar, beberapa orang berhenti Anarkali dan menggoda dengan dia, Anarkali panggilan Qutub tapi ia pergi, katanya Qutub Anda bertemu saya, tapi tidak bertemu dengan saya, terima kasih Tuhan Anda finr tapi mengapa Anda tidak bertemu dengan saya? mengapa kau pergi seperti itu, aku ingin jawaban atas pertanyaan saya.
Jalal mengatakan untuk Murad dan Daniyal bahwa Anda juga belajar politik, seperti Salim adalah pejuang besar Anda juga harus belajar hal-hal dari dia, Murad mengatakan Salim besar karena ia adalah putra Marium Zamani jodha, kita semua tahu betapa besar prajurit Jodha adalah, Jalal meminta Salima untuk memberitahu maka Anda berjuang sangat setelah aku diculik, Daniyal mengatakan ibu kita bisa melawan pada catur saja, Rahim mengatakan aku adalah kecil tetapi aku ingat kejadian itu ketika Salima mengikat aku di punggungnya dan berjuang dengan musuh, Ruq bertempur dengan panah dan Jodha dengan pedang, Ruq mengatakan itu adalah perang besar, Salima mengatakan bahwa musuh hari belajar bahwa perempuan tidak lemah, Daniyal mengatakan bagaimana kita percaya? Jalal mengatakan demikian kita harus memiliki compitiion antara istri, orang yang akan menang akan bertarung dengan saya, Jodha mengatakan anak-anak yang menggoda Anda dan Anda terjebak, Murad mengatakan melihat aku mengatakan mereka tidak bisa melawan, Salima mengatakan kita akan lihat besok itu, Aram mengatakan demikian besok kita akan melihat siapa yang memiliki lebih banyak nyali.


Anarkali mengatakan untuk Zil bahwa aku melihat Qutub tapi tidak bisa bertemu karena ia wsa menunggang kuda, Zil mengatakan jangan khawatir, pergi besok dan bertemu dengannya, Tuhan memiliki broughtus sini untuk bekerja baik, ia bertanya apa yang terjadi di istana? Anarakli ingat bagaimana Ruq menghina dan mengatakan aku tidak bisa bertemu jodha, akan pergi besok, Zil seperti apa yang Anda bersembunyi, ceritakan apa happend, Anarkali mengatakan istana orang tidak baik, ia mengatakan padanya bagaimana Ruq menghinanya, ia mengatakan jangan khawatir, jodha harus tidak seperti ini, aku akan pergi ke sana tmorrow dan akan bertemu jodha, Zil mengatakan tidak perlu pergi ke sana, aku tidak ingin putri myu untuk dihina, kita akan mencari bantuan lainnya,, aku punya satu cara, ia melepas anting-anting dan memberikan ke Anarkali dan mengatakan menjualnya untuk berbelanja kiper, itu akan membantu kami, Anarkali kata tetapi, Zil mengatakan seandainya nit dan tapi-tapian. melakukan apa yang aku katakan.
Jalal mengatakan dua pasang akan melawan pertama maka pemenang akan berjuang untuk memenangkan tempat 1. pertama Jodha perkelahian pedang dengan Salima, Ruq perkelahian dengan beberapa istri lainnya, baik jodha dan Ruq menang, Salima mengatakan aku tahu itu tidak ada yang bisa menang melawan Jodha, Ruq mengatakan ada permainan masih pada, biarkan Jodha bertarung dengan aku maka kita akan melihat siapa yang pemenang, Jodha dan Ruq memulai pertempuran pedang, mereka berdua mencoba yang terbaik, Ruq melukai tangan Jodha, ia kemudian mengatakan maaf dan mengatakan aku tidak bermaksud URT Anda, jodha mengatakan Anda tidak melakukannya dengan sengaja, mari terus berjuang, Jalal mengatakan tapi luka Anda, jodha mengatakan prajurit mendapatkan luka-luka, tidak perlu khawatir, aku akan bertarung dengan satu tangan, Salim juga ada, Jodha mulai bermain dengan satu tangan dan menang melawan Ruq , Ruq mengatakan aku harus menerima tidak ada yang bisa mencapai Anda level pedang, aku menerima kekalahan saya, Jalal mengatakan tapi satu pertandingan lebih banyak tertunda, Ruq mengatakan tapi ia terluka, Jalal mengatakan jika ia menggunakan satu tangan maka aku akan menggunakan satu tangan juga, mereka mulai bertarung, tangan Jodha itu adalah pendarahan dan menyakitinya, Salim pemberitahuan itu dan mengatakan menghentikannya, ia datang peralihan mereka, semua tertegun. BACA SELANJUTNYA JODHA AKBAR 427


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 426. Please share...!

Blog, Updated at: 14:58