Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 423

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 423. Jalal mencium dahi Jodha dan bilang saya tahu bagaimana untuk memenangkan Anda, mereka tertawa, Jodha mengatakan ini adalah kecurangan, Jalal mengatakan semuanya adil dalam cinta dan perang dan mengatakan untuk mendapatkan cinta dari istri saya tidak bisa melakukan apa-apa, Dalam Ankhon mein memainkan tum, Jodha terletak kepalanya di dada Jalal itu, Jodha berkata kepada Jalal untuk selalu seperti ini, saya takut kemarahan Anda, Jalal mengatakan apa tentang cinta saya? Jodha mengatakan bahwa adalah ketenangan hati, Jalal mengatakan demikian saya akan menjadi seperti seumur hidup ini untuk menjaga perdamaian di dalam hati Anda, saya janji. dia membelai kepalanya, mereka berdua memegang tangan, berbaring dekat satu sama lain, ishq hai yang ehsas.
Salim datang ke Hamidah, katanya kepadanya bahwa saya tidak ingin tinggal di sini, hamida mengatakan tidak mengatakan bahwa, kau masih marah dengan Jalal? Salim mengatakan Saya mencoba untuk melupakan itu sebabnya saya ingin pergi, saya ingin kau meminta Jalal untuk membiarkan saya pergi ke partan, saya merasa seperti saya tidak cocok di sini, jika Anda meminta Jalal maka dia akan setuju, Hamidah mengatakan jika Anda ingin itu tapi saya punya permintaan untuk Anda juga yang tinggal di sini sampai ulang tahun pernikahan orangtua Anda, Salim mengatakan apa-apa.

http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-423.html
Rashid mengatakan untuk Zil bahwa kami akan pergi ke Agra, Zil mengatakan kau lupa apa yang terjadi pada kita di sana, Anarkali datang dan mendengarkan semua ini, Rashid mengatakan bagi saya cinta putri saya penting, tugas kita untuk membuat putri kami bertemu kekasihnya, dan membuat mereka menikah, kita akan meninggalkan forAgra besok, Anarkali datang dan pelukan Rashid, dia mengatakan Anda akan berbuat banyak untuk saya? Rashid mengatakan saya bisa apa-apa untuk Anda, kami akan menemukannya, Anarkali mengatakan tapi saya tidak bisa egois, demi saya, saya meminta untuk datang ke Agra di mana Anda harus menanggung begitu banyak penghinaan, Rashid mengatakan tidak ada yang penting dari cinta dan saya akan mendapatkan ketenangan hanya ketika Anda bertemu Qutub, saya akan melihat senyum di wajah Anda dan akan melupakan semua penghinaan, Anarkali Tuhan dia dan berpikir bahwa bahkan Tuhan ingin saya bertemu Qutub, sekarang saya akan menemukan Anda di mana pun Anda berada.

Salim datang di pasar, Fatima bi (yang masih hidup) ada juga, orang-orang mulai memberikan hadiah dia, Salim mengatakan saya tidak perlu hadiah Anda, tapi cinta dan dukungan, semua bersorak untuk Salim. Fatima mencoba menghubunginya keluar, Salim menemukan dia di sana dan tersenyum, dia datang padanya dan menyentuh kakinya mengatakan granma, dia berdoa untuk hidup yang hebat, dia bilang saya berdoa agar Anda menjadi raja besar, Anda adalah raja hanya untuk kepentingan tapi Anda manusia yang besar, Anda masih ingat saya? Salim duduk di kakinya dan mengatakan saya tidak pernah lupa, saya masih menghargai makanan yang dimasak, saya seperti cucu Anda, bagaimana Qadir? dia bilang dia baik-baik saja, Anda ingin bertemu dengannya maka saya akan kirim ke istana, Salim mengatakan tidak saya akan datang ke rumah Anda, katanya rumah saya? Salim mengatakan mengapa tidak, saya menghabiskan begitu banyak waktu di sana, saya masih ingat jalan, jika Anda tidak ingin saya datang kemudian its okay, dia mengatakan tidak ada, yang keberuntungan saya bahwa Anda datang ke rumah saya, Salim berjalan dengan nya.
Salim datang ke rumah Fatima dan berkata kepada Qadir bahwa cucu lain Fatima bi sini, Qadir terkejut melihat dia dan busur Infront dia, Salim mengatakan tidak sujud, Anda adalah adikku, Salim terlihat rumah mereka dan meminta Qadir apa yang Anda lakukan? katanya saya melakukan pekerjaan kecil sebagai petugas keamanan, Salim mengatakan saya ingin Anda untuk bekerja lebih baik, saya ingin kau menjadi prajurit istana, Qadir mengatakan saya tidak untuk pekerjaan itu, Salim mengatakan tentara selalu orang besar, Anda seperti saudaraku, saya akan mencoba untuk kesuksesan Anda, granma Anda melakukan banyak bagi saya, dia meminta Qutub menulis surat kepada Jalal untuk pekerjaan Qadir, Salim meminta Qadir untuk membuat dia makan sesuatu, Fatima mengatakan saya akan memasak untuknya, Salim mengatakan tidak ada waktu untuk istirahat Anda, kami akan makan whats dibuat hanya dalam rumah.

Jalal adalah di pengadilan, menteri membaca surat Salim bahwa dia meminta untuk pekerjaan Qadir sebagai tentara di istana, dia kompeten, Maan mengatakan dia orang yang sama yang terluka oleh Salim, Jalal mengatakan ini adalah pekerjaan yang bagus, gve dia kerja, Birbal mengatakan tidak Anda tidak harus menerimanya, Jalal bertanya mengapa? Anda ingin saya untuk mengatakan tidak kepada Salim sehingga kita pergi lagi, Birbal mengatakan tapi katakan padaku dari mana sebutan dia mengirim surat ini? dia menyangkal mengambil posisi sebagai pewaris tahta jadi saya ingin Anda untuk menolak surat ini, Jalal mengatakan jadi apa jika dia tidak memiliki posisi jangan lupa dia pangeran, Birbal mengatakan tapi dia tidak ahli waris, Jalal meminta untuk tidak melewati batas Anda , Birbal mengatakan Anda tidak mengerti, jika Anda mengatakan tidak kepadanya sehingga menjadi keras kepala dia akan menerima posisi pewaris lulus ketertiban, Jalal mengatakan sangat bagus, Anda memiliki pikiran yang besar, Jalal meminta menteri untuk mengatakan tidak kepada Salim.

Salim membaca surat penolakan dan mengatakan alwasys jalal mengecewakan saya, Ruks datang ke sana dan bertanya apa? Salim mengatakan saya meminta untuk pekerjaan Qadir tapi dia menyangkal, ruks membaca surat itu dan mengatakan apa yang salah Jalal lakukan? Anda tidak memiliki kekuatan untuk meminta apa-apa dari Jalal, dia bertanya apa yang Anda maksud? Ruks mengatakan Anda tidak memiliki kekuatan, tidak ada posisi, tidak ada penunjukan, Anda menolak untuk menjadi ahli waris, jika Anda telah mengirimkan surat dengan cap f pewaris maka Jalal harus menerima pesanan Anda, Salim sys Saya tidak tertarik untuk menjadi ahli waris, Ruks mengatakan tapi yang benar, Anda telah berjanji Qadir, Anda akan dapat melihat diri Anda jika Anda tidak memenuhi janji Anda, menjadi pewaris tidak hanya posisi tapi kekuasaan, Anda harus menerimanya sehingga Anda dapat membantu yang miskin, menerimanya maka Anda dapat membuat Qadir apa-apa, tidak ada yang akan menghentikan Anda, Salim mengatakan saya tidak ingin setoran Jalal itu, Ruks mengatakan yang Anda benar, Anda ingin semua orang untuk mendapatkan keadilan, Anda harus mengambil hak ini sehingga Anda dapat memberikan hak setiap orang. Salim meminta Ruks mengapa Anda lebih baik daripada Jodha? dia memberi saya lahir tapi Anda menceritakan semuanya, mengapa anda mengatakan kepada saya semua ini bukan dia? Ruks mengatakan tidak masalah, Anda adalah anakku dan saya ibumu, Salim mengatakan Anda benar, kecuali Anda semua memberi saya pengkhianatan, orang tua saya dan teman-teman saya cinta, ruks meminta seorang gadis? Salim mengatakan ya saya mencintai seorang gadis di Amer tapi kemudian saya tahu bahwa dia sama Nadira, putri Rashid, dia bertemu dengan nama Anarkali, saya benci dia, Rusk bertanya apakah Anda memberitahu Jodha dan jalal tentang hal itu? mereka tidak akan membuat Anda menikahi seorang gadis biasa, Salim mengatakan jika dia tidak Nadira maka tak ada yang bisa menghentikan saya untuk menjadi satu dengan dia, tapi dia telah melanggar mendengar saya, ruks meminta Salim menerima menjadi ahli waris, kadang-kadang kita harus mengambil hal-hal yang kita tidak suka, Salim bilang saya akan melakukan seperti yang Anda katakan, dia pergi, Rusk mengatakan Anarkali tampaknya menarik, Jodha datang ke sana, Ruks bilang saya datang ke sini untuk membuat Salim setuju untuk menjadi ahli waris, Jodha mengatakan kadang-kadang saya merasa Anda lebih baik daripada saya, Ruks mengatakan tidak bagaimana saya bisa datang ke tingkat Anda, Jodha mengatakan Anda berada di atas saya, sekarang Salim dan jalal akan berinteraksi lebih, katanya sekarang kebahagiaan akan meningkat, saya akan hadiah Salim pada ulang tahun, saudara saya datang, Salim menyukai seorang gadis, dia mengatakan jalal dan Anda tahu siapa dia? rusk bertanya, Jodha mengatakan mann bai putri Bhagwan, ruks nyengir. BACA SELANJUTNYA SINOPSIS JODHA AKBAR ANTV EPISODE 424


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 423. Please share...!

Blog, Updated at: 13:43