Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 424

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 424. Jodha mengatakan untuk Ruq bahwa Salim menyukai seorang gadis di amer dan gadis itu adalah Mann bai, dia suka Salim juga, kami akan mengumumkan hubungan mereka pada hari ulang tahun, Ruq bilang aku suka Mann bai juga, selamat, Jodha meminta Ruq untuk tidak menceritakan tentang salim itu, Ruq berkata jangan khawatir saya tidak akan memberitahu, Jodha daun, Ruq bilang aku tidak akan memberitahu Salim yang Anda pikir dia suka Mann bai seperti yang saya didn t memberitahu Anda bahwa Salim menyukai seorang gadis biasa, akan ada pertarungan antara pikiran dan salim s jantung, yang mengatakan bahwa Anda perlu Mairum Zamani posisi untuk memerintah, semua yang Anda butuhkan untuk memiliki pikiran yang besar untuk melakukan politik dan pikiran yang bisa berpikir lebih dari Jalal dan Jodha.
http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-424.html
Salim datang di pengadilan dan mengatakan kepada Jalal yang saya menolak posisi ahli waris s sebelumnya, saya ingin mengambil sekarang, semua tersenyum, Jalal datang ke Salim dan mengatakan satu-satunya yang benar dan saya senang untuk memberikannya kepada Anda, dia meminta Maan ke membawa pewaris s cap dan pedang, Salim duduk di tahta pewaris, aarti nya dilakukan, maka imam membuatnya memakai pewaris s sorban, Jalal tersenyum dan memberinya pedang ahli waris, dia menerimanya, Jalal pelukan Salim, semua mengatakan selamat, maka Salim diberikan cap ahli waris, Jalal mengatakan sekarang Anda dapat menggunakan cap dan dapat lulus agar orang s baik, mengangguk Salim. Ruq kata Salim telah mengenakan tugas tetapi
Salim menyebut Qadir di istana, dia mengatakan mulai hari ini Anda adalah seorang tentara tentara Mughal, Qadir mengatakan don t tahu bagaimana harus berterima kasih, Salim mengatakan dengan memeluk saya, dia Tuhan dia, Salim mengatakan kepada prajurit lain yang Anda semua melakukan pekerjaan yang besar jadi saya am meningkatkan posisi Anda dari tentara. semua prajurit bini untuknya. Haidar melihat ini, pamannya mengatakan bahwa akhirnya Salim mengambil posisinya, Haidar mengatakan Anda hanya melihat Salim sebagai pewaris tetapi tidak bisa melihat masa depannya, akan ada perang antara Jalal dan Salim sebagai cara kerja mereka berbeda, segera akan memaksa Salim tentara mughal s yang akan melawan Jalal, pamannya mengatakan Anda akan pergi jauh di depan, di mana tentara Anda akan pergi, Salim s atau Jalal s? Haidar bilang aku akan berada di kedua sisi, saya akan ular bagi mereka berdua dan kemudian akan meludah racun segera saya mendapatkan kesempatan.
Jalal datang di kamar jodha s yang melakukan pooja, Jodha berkata kepada Jalal bahwa Anda lupa Anda cant datang mandir memakai sepatu, Jalal meninggalkan sepatu di luar dan mengatakan maaf Kahna, aku lupa dalam kegembiraan, dia berkata kepada Jodha bahwa tentara meneriakkan fro Salim , Jodha mengatakan ya dia mengambil tanggung jawabnya serius, Jalal mengatakan segera namanya akan ditulis sebagai pewaris besar maka sebagai raja besar, Jodha bilang aku percaya Anda akan memberinya petunjuk yang baik dan apa permainan Anda bermain bahwa Salim harus menerima posisi pewaris s , awalnya saya didn t mengerti maksud Anda, tetapi kemudian aku terkesan, Jalal mengatakan terima kasih tetapi itu ide Birbal s, Jodha mengatakan bahkan kemudian Anda harus dipuji bahwa Anda telah diberi pekerjaan untuk Birbal di pengadilan, Jodha terletak kepalanya di dada dan mengatakan ini adalah hadiah terbaik untuk saya pada ulang tahun yang Salim adalah pewaris sekarang, Jalal mengatakan tetapi hadiah lainnya adalah untuk diberikan kepada Anda, sekarang datang dan memberi saya makanan.


semua pangeran datang dan congrats Salim untuk menjadi pewaris resmi, Salim tersenyum melihat Aram dan membawanya dalam pelukan, dia berkata kepada pangeran bahwa saya hanya saudara untuk Anda semua tidak ahli waris, Murad mengatakan kami senang bahwa saudara kita adalah ahli waris, Salim mengatakan aku mengambilnya untuk selamanya miskin, saya pikir saya bisa membantu orang miskin melalui menerima pewaris ini, Daniyal mengatakan sekarang Anda kuat, Anda dapat memesan apa pun, Salim mengatakan kekuasaan harus digunakan untuk miskin saja, jika kekuasaan dan menghormati kedua memudar, Aram meminta akan Anda tidak menggunakan kekuatan Anda untuk saya, Salim syas hanya memesan saya, Aram mengatakan saya adik pewaris sehingga saya bisa menghukum siapa saja yang mengganggu, Salim mengatakan hanya memberitahu saya yang mengganggu Anda, Aram kata ibuku mengganggu saya yang paling seperti dia terus memerintahkan saya untuk melakukan ini atau itu, salah satu putri mengatakan ya sekarang Anda telah menjadi ratu semua, Aram mengatakan saya marah dengan semua, dia berjalan dari sana, putri katanya akan ditenangkan segera, dia seperti ini saja, Murad mengatakan Salim yang Anda beristirahat, yang hujan, Salim bilang aku ingin berada di sini untuk kadang-kadang, Anda pergi, Murad mengatakan Anda harus kehilangan Amer gadis, mereka pergi, Salim melihat langit, itu mulai hujan berat, Salim mengingatkan pertemuannya dengan Anarkali, Qutub memintanya untuk masuk ke dalam, Salim mengatakan mungkin hujan ini dapat mendinginkan api dalam diriku, hujan ini mengingatkan saya pada masa kecil saya yang saya ingin melupakan, memar yang masih sakit, don t tahu apa hujan ini akan membawa dengan itu.

Anarkali datang ke Agra dalam hujan, Qutub berkata kepada Salim bahwa Anda hilang Anarkali? Salim mengatakan kita kehilangan orang yang kita cintai, tetapi aku membencinya begitu banyak, saya ingin menghapus setiap memori miliknya selamanya. otherside Anarkali ingat saat dia dengan Salim, mereka berdua mengingat pertemuan mereka, lagu ishq ki hai yeh Dastan. Anarkali mengatakan bahwa Tuhan membuat saya bertemu Qutub sehingga saya bisa bertanya kepadanya mengapa dia didn t bertemu dengan saya, mengapa dia didn t memenuhi janjinya.
Jodha sys untuk Shamshad (quthb ibu) bano bahwa Anda akan menjadi ibu dalam hukum, bagaimana putri kami dalam hukum? shamsahd mengatakan dia gadis yang sangat bagus, Jodha menunjukkan dia hadiah yang dia telah membeli untuk pengantin, katanya Salim adalah anak setengah Anda sehingga Qutub seperti anak saya juga, jadi istrinya harus mendapatkan hadiah dari saya, Anda tidak bisa mengatakan tidak untuk itu, Jalal mengatakan datang ke sana dan setuju dengan Jodhal, Jalal memerintahkan bahwa akan ada pernikahan besar Qutub, Shamshad mengucapkan terima kasih dan daun, Jodha mengatakan sekarang saya ingin membawa pengantin juga sehingga saya bisa menguasai dirinya, Jalal mengatakan aku kurang untuk Anda untuk memerintah? Jodha mengatakan Anda selalu menggodaku, saya tidak berbicara dengan Anda, Jalal sys aku menggoda Anda sehingga saya dapat datang dekat dengan Anda untuk menenangkan Anda, saya mengundang Bhgwan das dalam pernikahan Qutub, sehingga kita akan akhir Salim s hubungan dengan Mann, Jodha meminta Jalal bagaimana Anda memahami pembicaraan hatiku, Jalal mengatakan karena hati Anda dengan saya, katanya hati saya dengan Anda, Jodha mengatakan tidak, saya lupa itu di suatu tempat, Jalal mengatakan don t khawatir, kita akan menemukan bersama-sama, dia semakin dekat, Jodha mendapat malu dan mengatakan saya tidak punya waktu, saya harus mempersiapkan diri untuk menikah, dia tersenyum Jalal dan daun. Baca Selanjutnya JODHA AKBAR EPISODE 425


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 424. Please share...!

Blog, Updated at: 18:34