Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 321

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 321. jodha berkata kepada bakshi: "bakshi mengapa Anda berbohong ?? Anda tau kebohongan ini dapat membawa badai di istana."
mereka mendengarkan menteri mengucapkan selamat sharif,
sharif berkata: "Saya ingin anak saya menjadi seperti saya."
Menteri: "anak Anda akan menjadi kuat seperti Anda."
bakshi berkata kepada jodha: "Anda tau sharif ingin memiliki bayi laki-laki, ia akan membunuh saya dan anak jika saya berkata yang sebenarnya."
jodha berkata: "tapi kita harus berkata yang sebenarnya."
bakshi berkata: "tidak sekarang, saya akan memberitahu ia di waktu yang tepat."
jodha berkata: "tapi hamida harus tau tentang hal itu."
bakshi berkata: "tidak, ia akan hancur."
sharif datang ke sana dan bertanya: "? siapa yang akan hancur"
bakshi berkata: "Hamidah, karena saya tak makan laddoes dibuat oleh dia."
sharif mengambil anak di tangannya dan memberikan anak untuk jodha,
ia berkata: "anak saya beruntung untuk mendapatkan bibi ayah seperti jodha, ia akan belajar pedang berjuang dari jodha."
jodha melihat bakshi dan daun dari sana.
sharif berkata kepada bakshi: "Saya telah memutuskan untuk anakku."
http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-321.html
sharif terlihat di cermin dan berkata: ". satu pesaing lebih untuk tahta telah datang di dunia"
ia melihat jodha lukisan dan berkata: ". segera Anda akan menjadi milikku, Anda akan hidup bagi saya, Anda akan melakukan pekerjaan untuk, saya harus menghapus jalal dari jalan"
di pagi hari,
jodha berpikir: "harus saya katakan jalal tentang kebenaran tentang anak bakshi" tetapi ia kemudian berpikir untuk tak menceritakan saat ia berjanji bakshi,
jodha berpikir: "yang tak baik untuk bersembunyi dari jalal."
jalal datang ke sana,
jalal berkata: "istana ini dipenuhi dengan suara anak dan segera dua anak lagi akan bergabung dengannya."
jalal berkata: "Saya berpikir untuk mengatur Jashn besar untuk bakshi."
jodha berpikir: "jika orang-orang akan tau bahwa bakshi telah melahirkan bayi laki-laki maka ketika kebenaran akan keluar, itu akan menciptakan lebih banyak masalah."
ia berkata kepada jalal: "kita harus memberikan kadang-kadang untuk bakshi saat ia mungkin perlu istirahat."
jalal berkata: "ok kita akan melakukan perayaan setelah kapan-kapan."
jalal berkata: "kemarin kami memutuskan nama anak kami, tapi kami tak memutuskan nama jika Anda melahirkan bayi laki-laki."
jalal berkata untuk jodha: "kita tak akan datang pada saat pengiriman jadi jangan khawatir."
ia meminta ia untuk tersenyum, jodha tersenyum,
jalal berkata: "Saya punya beberapa pekerjaan penting" dan daun.

di pengadilan, jalal berkata kepada para menterinya: "dia sangat senang, generasi baru Mughal telah datang di dunia."
ia berkata kepada todar: "dia harus menangani semuanya."
todar setuju, maan datang ke sana dan ingin memiliki bicara penting,
ia memberitahu jalal: "beberapa rajvanshies yang mengelilingi agra, mereka mencoba untuk menyerang agra dan yang memimpin mereka adalah Maharana pratap, kekuatan kecil telah dikirim untuk bertempur dengan mereka."
jalal berkata: "jika musuh saya berpikir bahwa saya lemah setelah kematian atgah itu maka saya akan menjawabnya, tapi saya tak bisa mengerti satu hal mengapa pratap menyerang dari belakang?"
ia bertanya todar: "mulai mempersiapkan perang."
ia berkata kepada maan: "Anda tak akan pergi dalam perang."
maan berkata: "Saya telah diberi tanggung jawab untuk bersama Anda sepanjang waktu dan saya harus dengan Anda bahkan jika saya harus berjuang melawan Rajvanshi."
jalal berkata: "ini diharapkan oleh Anda, ok maan akan ikut dengan saya."
sharif bertanya: "Whats the order untuk saya?"
jalal berkata: "Anda tinggal di sini dengan anak Anda dan mengurus baksi."
ia berkata kepada maan: "kita harus mencari tau 1 kekuatan musuh kita."
scene 4
jodha berbicara pada dirinya sendiri,
katanya: "bagaimana cara memberitahu jalal bahwa anak bakshi bukanlah bayi laki-laki, tetapi bayi perempuan."
salima datang ke sana dan mendengarkan ini,
dia bertanya jodha: "itu benar?"
jodha berkata: "ya, bakshi berbohong kepada semua sebagai sharif ingin memiliki bayi laki-laki dan bakshi mendapat takut untuk berkata kepadanya bahwa bayi perempuan dan berbohong."
salima berkata: "kita harus memberitahukan semua."
jodha berkata: "tidak, saya telah berjanji bakshi."
salima berkata: "Janji tak penting ketika tentang masa depan dan ia memberi janji kepada Anda, bukan aku, kita akan berkata yang sebenarnya jalal, pikir jika orang mendapat tau kebenaran maka mereka akan tertawa pada jalal."
jodha dan salima pergi untuk berkata yang sebenarnya jalal,
tentara berkata: "jalal tak dalam istana."
salima berkata: "Sekarang, kita harus memberitahu hamida."
salima berkata kebenaran tentang anak bakshi untuk Hamidah,
Hamdia berkata: "apa !!!, ia adalah seorang gadis, bukan anak laki-laki yang bilang?"
salima berkata: "jodha."
ia meminta jodha untuk menceritakan secara detail bagaimana ia tau itu.,
jodha menceritakan segalanya,
rukayya berkata: "Anda tau kebenaran dan Anda berkata kami sekarang?"
salima berkata: "dia terikat oleh janji bakshi itu."
rukayya membawa dokter dan menampar dia, dokter memberitahu padanya: "ya bayi perempuan dan ia berbohong sebagai bakshi diperintahkan untuk melakukannya."
hamida berkata: "meninggalkan dia, itu bukan kesalahan dia, kesalahan bakshi nya."
jodha berkata: "bakshi takut karena sharif ingin bayi laki-laki sehingga ia berbohong kepadanya untuk menyimpan anaknya."

bakshi bermain dengan anaknya, sharif datang ke sana. sharif mengambil anak dari kamar,
bakshi bertanya: "di mana kau mengambil anak?"
sharif berkata: "yang sudah dua hari sejak ia lahir dan kami tak melakukan itu khatna (ritual anak laki-laki muslim)"
bakshi terkejut bahwa sharif akan mengetahui kebenaran,
ia berkata kepada sharif: "tolong dengarkan aku."
shairf doesn mendengarkan dan daun dari sana dengan anak,
bakshi berkata: "badai akan datang ketika sharif mendapat tau yang sebenarnya."
hamida tegur dokter bahwa ia harus memberitahu Hamidah,
bakshi berdoa kamarnya: "menyelamatkan anak saya, jika shairf mendapat untuk mengetahui kebenaran maka ia akan membunuh anak saya dan saya."
dia menangis, hamida dan wanita lain datang dalam kamarnya,
hamida berkata: "Saya tak mengharapkan ini dari Anda jodha."
sharif membawa anak imam, imam berkata anak Anda sangat lucu, imam memberikan anak ke dokter untuk melakukan khatna anak,
ia melepas kain anak dan berkata: ". Tuhan, saya tak mengharapkan ini dari Anda"
sharif berkata kepada dokter: "mengapa Anda marah pada saya, saya hanya meminta Anda untuk melakukan khatna anak saya?."
Dokter berkata: "beraninya kau bercanda dengan saya seperti ini ini bukan bayi laki-laki, tetapi bayi perempuan?."
sharif tak percaya ini dan marah.


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 321. Please share...!

Blog, Updated at: 06:17