Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 320

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 320. jalal datang ke Jodha, ia duduk di sampingnya dan menyapa dia, jodha tersenyum malu-malu.
jalal bertanya: "mengapa Anda tampak tegang dokter berkata bahwa Anda tak harus mengambil ketegangan di negara ini, yang tak baik untuk anak-anak?."
jodha berpikir untuk menceritakan tentang apa yang sharif berpikir tentang bayinya.
Dia berpikir: "tidak, itu adalah masalah antara suami dan istri."
jalal berkata: "Saya di sini maka mengapa Anda tegang .. ok aku akan pergi.."
jodha berkata: "tidak, aku punya satu pertanyaan .. ..Jika aku melahirkan bayi perempuan, Anda akan marah kemudian.?"
jalal berdiri dan berkata: "? bagaimana Anda dapat berkata bahwa, yang berkata kepada Anda bahwa aku tak suka anak perempuan bayi perempuan ?? yang berkat bagi ayah, kan dan salima putri yang membuat ayah mereka bangga"

jalal datang ke Jodha, ia duduk di sampingnya dan menyapa dia, jodha tersenyum malu-malu. jalal bertanya: "mengapa Anda tampak tegang dokter berkata bahwa Anda tak harus mengambil ketegangan di negara ini, yang tak baik untuk anak-anak?." jodha berpikir untuk menceritakan tentang apa yang sharif berpikir tentang bayinya. Dia berpikir: "tidak, itu adalah masalah antara suami dan istri." jalal berkata: "Saya di sini maka mengapa Anda tegang .. ok aku akan pergi.." jodha berkata: "tidak, aku punya satu pertanyaan .. ..Jika aku melahirkan bayi perempuan, Anda akan marah kemudian.?" jalal berdiri dan berkata: "? bagaimana Anda dapat berkata bahwa, yang berkata kepada Anda bahwa aku tak suka anak perempuan bayi perempuan ?? yang berkat bagi ayah, kan dan salima putri yang membuat ayah mereka bangga" jalal bertanya: "bagaimana jenis bodoh pertanyaan muncul dalam pikiran Anda?" jodha berkata: "Saya pikir Anda akan perlu untuk menjadi ahli waris anak laki-laki Anda." jalal berkata: "anakku akan memiliki darah aku saja dan aku akan memutuskan masa depan mereka." jalal berkata: "Saya akan memutuskan nama salah satu anak dan Anda akan memutuskan nama lainnya." jodha berkata: "tidak, kita bersama-sama akan nama anak-anak kita." jalal berkata: "itu lebih baik." jodha mendengarkan bakshi berteriak dan pergi untuk memeriksa dirinya.  Bakshi berteriak kesakitan, sharif datang padanya, bakshi bertanya: "bagaimana kalau aku melahirkan bayi perempuan?" ia menampar dan berkata: ". jangan mengutuk anak Anda bahwa itu akan menjadi putri, anak perempuan malu untuk ayah, tak melahirkan bayi perempuan" bakshi berkata: "itu semua ada di tangan tuhan." jalal dan jodha datang di sana, jalal bertanya: "mengapa kau menangis ??, kita semua di sini untuk Anda." sharif berpikir: "bagaimana jika dia memberitahu jalal tentang saya?" bakshi berkata: "Dokter berkata kepada aku bahwa jenis nyeri yang terjadi pada kehamilan." jalal berkata: "tidak seperti yang terjadi pada jodha." bakshi berkata: "jangan khawatir .. .sharif mengurus saya." jalal berkata: "itu baik, jika Anda melahirkan bayi laki-laki maka dia akan berani prajurit seperti ayahnya dan jika bayi perempuan lahir kemudian ..." sharif berkata: "Anda mungkin memiliki bayi perempuan, aku akan memiliki bayi laki-laki." jalal berkata: "hanya Tuhan yang tahu siapa yang akan melahirkan." Dokter datang untuk memeriksa bakshi dan berkata: ". nya waktu pengiriman, aku meminta Anda semua untuk pergi keluar"  seorang wanita adalah dengan rukayya, ia berkata kepada rukayya: "segera generasi baru Mughal akan datang di dunia" rukayya berpikir: "bakshi dan jodha akan memiliki anak-anak mereka, salima sudah Rahim, apa yang akan aku miliki?" Wanita berkata kepada rukayya: "Suami memberikan lebih penting untuk istri yang melahirkan anaknya, melihat berapa banyak jalal peduli untuk jodha, jika dia melahirkan bayi laki-laki maka dia akan menjadi marium-uz-Zamani." Hoshiyar membawa kecil ranjang bayi, lady bertanya: "untuk siapa itu?" Hoshiyar berkata: "Saya tak tahu, rukayya meminta aku untuk membawanya, mungkin untuk bakshi atau jodha." rukayya melihat pondok dan nyengir, ia bergumam: "ini adalah untuk marium-uz-Zamani" dan cekikikan.  Bakshi menangis kesakitan saat melahirkan, jalal menunggu di luar dan berkata: ". tak tahu berapa banyak bakshi nyeri akan melalui" jalal melihat jodha dan berkata: ".? tak tahu bagaimana kau bisa begitu tenang"  seorang tentara berkata kepada shairf: "Anda akan menjadi ayah, selamat untuk itu." sharif berkata: "itu harus bayi laki-laki." tentara berkata: "anak-anak berkah, tak peduli apakah itu cewek atau cowok .. ketika Anda mengambil anak Anda di tangan Anda, Anda akan merasa baik ..." sharif menampar dia dan berkata dia untuk tutup mulut.  jodha berkata kepada jalal: "saat ini datang dalam kehidupan setiap wanita, kita harus siap untuk rasa sakit ini." jalal berkata: "Aku akan menyertai Anda saat itu." jodha berkata: "Anda tak bisa" jalal berkata: "Saya akan menjadi ayah jadi aku bisa bersamamu." jodha berkata: "jadi aku juga akan menjadi ibu, aku tak akan memungkinkan Anda untuk datang pada waktu pengiriman." jalal berkata: "Sekarang, aku khawatir untuk bakshi." dalam dokter berkata: "selamat untuk Bakshi dan berkata Anda melahirkan putri." jalal luar berkata untuk jodha: "Saya pikir kebahagiaan telah datang." mereka pergi untuk melihat.   ((Bakshi ingat bagaimana sharif menampar ketika dia bertanya apakah yang akan menjadi bayi perempuan)) Dokter memberikan anaknya untuk Bakshi, dia tersenyum, sharif datang dan berkata: "? bagaimana anak saya" bakshi melihat dia, sharif bertanya: "apakah ia menjadi ayah dari bayi laki-laki?" bakshi mendapat takut dan berkata kebohongan: "ya .. bayi laki-laki tersebut." sharif mendapat bahagia dan keluar untuk memberitahu semua orang, Dokter bertanya bakshi: "mengapa kau berbohong Sharif Anda tak harus melakukan ini?" Bakshi berkata: "Saya menjadi takut, bagaimana kalau dia melakukan sesuatu untuk anak marah jadi aku berbohong."  adegan 3 sharif datang ke jalal dan memberitahu semua orang bahwa ia telah menjadi ayah dari bayi laki-laki, mereka semua pergi untuk melihat anak, dalam bakshi meminta dokter untuk menjaga ini sebagai rahasia, Dokter berkata: "shehenshah akan membunuhku." Bakshi berkata: "Saya akan berbicara dengan jalal, aku akan berkata kepadanya aku katakan untuk melakukan hal ini .. hanya menunggu untuk kadang-kadang .. dan biarkan ini terus .. jangan khawatir."  semua datang untuk melihat anak, jalal mengambil anak di tangannya, ia sangat bahagia, ia memberikan anak untuk jodha, jodha tersenyum, satu istri berkata: "anak yang sama seperti bakshi." hamida berkata: "Sekarang Anda akan mendapatkan bakshi damai tidur." hamida mengambil anak di tangannya, phuphi membuat rasa anak madu sesuai ritual, salima berkata: "selamat Bakshi." rukayya dan semua wanita yang tersenyum, jalal berkata: "pangeran ini telah melakukan sihir pada semua wanita" jodha duduk di samping bakshi, bakshi yang tegang.  di pengadilan, jalal berkata: "Saya ingin nama keponakan aku secepat mungkin." sharif berkata: "Saya berpikir nama untuk anak saya." jalal berkata: "hebat, aku berpikir anak-anak aku nama juga." dia bertanya apa nama dia sarankan? sharif berkata: "Nama anak aku akan 'Sarfaraz'" jalal berkata: "yang besar, sekarang aku paman (Mamoon)." moti berkata kepada jodha: "jalal sangat bersemangat untuk mendengarkan nama keponakannya jadi berpikir betapa ia akan senang untuk nama anak-anaknya sendiri." jodha tersenyum.  sharif mengambil anaknya di tangannya, katanya: "Anda akan membuat aku bangga anak saya, Anda tahu siapa saya, aku ayahmu." bakshi bangun dan tegang untuk melihat semua ini, katanya: "mengapa berbicara dengan dia seperti ini?" sharif berkata: "dia darahku, ia mengerti itu." bakshi berkata: "Dia masih sangat muda, biarkan dia istirahat." sharif memberikan dia untuk Bakshi dan berkata: ". mengambil istirahat anak saya" dia pergi.  jodha datang ke Bakshi dan bertanya: "bagaimana Anda ?. .. aku telah membawa laddos untuk Anda, hamida telah dikirim .. dan bagaimana pangeran" ia melihat bakshi tegang dan bertanya: "?? kenapa kau tegang masalah" bakshi berkata: "Saya berkata kepada Anda untuk tak datang ke sini." jodha berkata: "Saya hanya datang untuk memberikan ladoos dan aku pikir untuk memenuhi anak itu dan Anda juga." bakshi berkata: "tidak ada maksud aku .. Anda membutuhkan lebih banyak istirahat dari saya.." jodha berkata: "jangan khawatir tentang aku." jodha melihat bahwa anak itu tak kencing di pakaian, dia bilang aku akan berganti pakaian. " bakshi akan menegang bahwa dia akan mengetahui kebenaran, ia mencoba untuk menghentikan jodha tapi jodha tidak, bakshi berpikir: "berapa banyak keras kepala dia." jodha menghapus pakaian anak dan mendapat tahu kebenaran bahwa dia adalah seorang cewek. " ia mengejutkan melihat bakshi.  PRECAP: salima berkata kebenaran tentang anak bakshi untuk Hamidah, hamida berkata: "apa, dia adalah seorang gadis, bukan anak laki-laki yang bilang?" salima berkata: "Jodha dirinya melihatnya." dia meminta jodha untuk menceritakan secara detail bagaimana dia tahu itu.
jalal bertanya: "bagaimana jenis bodoh pertanyaan muncul dalam pikiran Anda?"
jodha berkata: "Saya pikir Anda akan perlu untuk menjadi ahli waris anak laki-laki Anda."
jalal berkata: "anakku akan memiliki darah aku saja dan aku akan memutuskan masa depan mereka."
jalal berkata: "Saya akan memutuskan nama salah satu anak dan Anda akan memutuskan nama lainnya."
jodha berkata: "tidak, kita bersama-sama akan nama anak-anak kita."
jalal berkata: "itu lebih baik." jodha mendengarkan bakshi berteriak dan pergi untuk memeriksa dirinya.

Bakshi berteriak kesakitan, sharif datang padanya,
bakshi bertanya: "bagaimana kalau aku melahirkan bayi perempuan?"
ia menampar dan berkata: ". jangan mengutuk anak Anda bahwa itu akan menjadi putri, anak perempuan malu untuk ayah, tak melahirkan bayi perempuan"
bakshi berkata: "itu semua ada di tangan tuhan."
jalal dan jodha datang di sana,
jalal bertanya: "mengapa kau menangis ??, kita semua di sini untuk Anda."
sharif berpikir: "bagaimana jika dia memberitahu jalal tentang saya?"
bakshi berkata: "Dokter berkata kepada aku bahwa jenis nyeri yang terjadi pada kehamilan."
jalal berkata: "tidak seperti yang terjadi pada jodha."
bakshi berkata: "jangan khawatir .. .sharif mengurus saya."
jalal berkata: "itu baik, jika Anda melahirkan bayi laki-laki maka dia akan berani prajurit seperti ayahnya dan jika bayi perempuan lahir kemudian ..."
sharif berkata: "Anda mungkin memiliki bayi perempuan, aku akan memiliki bayi laki-laki."
jalal berkata: "hanya Tuhan yang tahu siapa yang akan melahirkan."
Dokter datang untuk memeriksa bakshi dan berkata: ". nya waktu pengiriman, aku meminta Anda semua untuk pergi keluar"

seorang wanita adalah dengan rukayya,
ia berkata kepada rukayya: "segera generasi baru Mughal akan datang di dunia"
rukayya berpikir: "bakshi dan jodha akan memiliki anak-anak mereka, salima sudah Rahim, apa yang akan aku miliki?"
Wanita berkata kepada rukayya: "Suami memberikan lebih penting untuk istri yang melahirkan anaknya, melihat berapa banyak jalal peduli untuk jodha, jika dia melahirkan bayi laki-laki maka dia akan menjadi marium-uz-Zamani."
Hoshiyar membawa kecil ranjang bayi,
lady bertanya: "untuk siapa itu?" Hoshiyar berkata: "Saya tak tahu, rukayya meminta aku untuk membawanya, mungkin untuk bakshi atau jodha."
rukayya melihat pondok dan nyengir, ia bergumam: "ini adalah untuk marium-uz-Zamani" dan cekikikan.

Bakshi menangis kesakitan saat melahirkan,
jalal menunggu di luar dan berkata: ". tak tahu berapa banyak bakshi nyeri akan melalui"
jalal melihat jodha dan berkata: ".? tak tahu bagaimana kau bisa begitu tenang"

seorang tentara berkata kepada shairf: "Anda akan menjadi ayah, selamat untuk itu."
sharif berkata: "itu harus bayi laki-laki."
tentara berkata: "anak-anak berkah, tak peduli apakah itu cewek atau cowok .. ketika Anda mengambil anak Anda di tangan Anda, Anda akan merasa baik ..."
sharif menampar dia dan berkata dia untuk tutup mulut.

jodha berkata kepada jalal: "saat ini datang dalam kehidupan setiap wanita, kita harus siap untuk rasa sakit ini."
jalal berkata: "Aku akan menyertai Anda saat itu."
jodha berkata: "Anda tak bisa"
jalal berkata: "Saya akan menjadi ayah jadi aku bisa bersamamu."
jodha berkata: "jadi aku juga akan menjadi ibu, aku tak akan memungkinkan Anda untuk datang pada waktu pengiriman."
jalal berkata: "Sekarang, aku khawatir untuk bakshi."
dalam dokter berkata: "selamat untuk Bakshi dan berkata Anda melahirkan putri."
jalal luar berkata untuk jodha: "Saya pikir kebahagiaan telah datang." mereka pergi untuk melihat.


((Bakshi ingat bagaimana sharif menampar ketika dia bertanya apakah yang akan menjadi bayi perempuan))
Dokter memberikan anaknya untuk Bakshi, dia tersenyum,
sharif datang dan berkata: "? bagaimana anak saya"
bakshi melihat dia,
sharif bertanya: "apakah ia menjadi ayah dari bayi laki-laki?"
bakshi mendapat takut dan berkata kebohongan: "ya .. bayi laki-laki tersebut."
sharif mendapat bahagia dan keluar untuk memberitahu semua orang,
Dokter bertanya bakshi: "mengapa kau berbohong Sharif Anda tak harus melakukan ini?"
Bakshi berkata: "Saya menjadi takut, bagaimana kalau dia melakukan sesuatu untuk anak marah jadi aku berbohong."

adegan 3
sharif datang ke jalal dan memberitahu semua orang bahwa ia telah menjadi ayah dari bayi laki-laki, mereka semua pergi untuk melihat anak,
dalam bakshi meminta dokter untuk menjaga ini sebagai rahasia,
Dokter berkata: "shehenshah akan membunuhku."
Bakshi berkata: "Saya akan berbicara dengan jalal, aku akan berkata kepadanya aku katakan untuk melakukan hal ini .. hanya menunggu untuk kadang-kadang .. dan biarkan ini terus .. jangan khawatir."

semua datang untuk melihat anak, jalal mengambil anak di tangannya, ia sangat bahagia, ia memberikan anak untuk jodha, jodha tersenyum,
satu istri berkata: "anak yang sama seperti bakshi."
hamida berkata: "Sekarang Anda akan mendapatkan bakshi damai tidur."
hamida mengambil anak di tangannya, phuphi membuat rasa anak madu sesuai ritual,
salima berkata: "selamat Bakshi."
rukayya dan semua wanita yang tersenyum,
jalal berkata: "pangeran ini telah melakukan sihir pada semua wanita"
jodha duduk di samping bakshi, bakshi yang tegang.

di pengadilan,
jalal berkata: "Saya ingin nama keponakan aku secepat mungkin."
sharif berkata: "Saya berpikir nama untuk anak saya."
jalal berkata: "hebat, aku berpikir anak-anak aku nama juga."
dia bertanya apa nama dia sarankan?
sharif berkata: "Nama anak aku akan 'Sarfaraz'"
jalal berkata: "yang besar, sekarang aku paman (Mamoon)."
moti berkata kepada jodha: "jalal sangat bersemangat untuk mendengarkan nama keponakannya jadi berpikir betapa ia akan senang untuk nama anak-anaknya sendiri."
jodha tersenyum.

sharif mengambil anaknya di tangannya,
katanya: "Anda akan membuat aku bangga anak saya, Anda tahu siapa saya, aku ayahmu."
bakshi bangun dan tegang untuk melihat semua ini,
katanya: "mengapa berbicara dengan dia seperti ini?"
sharif berkata: "dia darahku, ia mengerti itu."
bakshi berkata: "Dia masih sangat muda, biarkan dia istirahat."
sharif memberikan dia untuk Bakshi dan berkata: ". mengambil istirahat anak saya"
dia pergi.

jodha datang ke Bakshi dan bertanya: "bagaimana Anda ?. .. aku telah membawa laddos untuk Anda, hamida telah dikirim .. dan bagaimana pangeran"
ia melihat bakshi tegang dan bertanya: "?? kenapa kau tegang masalah"
bakshi berkata: "Saya berkata kepada Anda untuk tak datang ke sini."
jodha berkata: "Saya hanya datang untuk memberikan ladoos dan aku pikir untuk memenuhi anak itu dan Anda juga."
bakshi berkata: "tidak ada maksud aku .. Anda membutuhkan lebih banyak istirahat dari saya.."
jodha berkata: "jangan khawatir tentang aku."
jodha melihat bahwa anak itu tak kencing di pakaian, dia bilang aku akan berganti pakaian. "
bakshi akan menegang bahwa dia akan mengetahui kebenaran, ia mencoba untuk menghentikan jodha tapi jodha tidak,
bakshi berpikir: "berapa banyak keras kepala dia."
jodha menghapus pakaian anak dan mendapat tahu kebenaran bahwa dia adalah seorang cewek. "
ia mengejutkan melihat bakshi.

PRECAP: salima berkata kebenaran tentang anak bakshi untuk Hamidah,
hamida berkata: "apa, dia adalah seorang gadis, bukan anak laki-laki yang bilang?"
salima berkata: "Jodha dirinya melihatnya."
dia meminta jodha untuk menceritakan secara detail bagaimana dia tahu itu.
BACA SELANJUTNYA JODHA AKBAR EPISODE 321


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 320. Please share...!

Blog, Updated at: 06:11