Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 319

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 319. saat jalal terpukul karena kematian Atghah khan (penasihat dan juga orang kepercayaan jalal ) dan kutukan maham anga, jalal bahkan membakar singgasana dan ingin turun tahta. jodha menghibur dan meyakinkan jalal bahwa apapun yg terjadi, jodha akan selalu menemani.

Jalal :” saya telah memutuskan , saya tak ingin tahta ini. saya tak ingin kehilangan orang yang kusayangi’’
Jalal berlutut dan menagis lalu meneruskan ucapannya “aku tak ingin menderita berpisah dengan orang yang ku sayangi”
http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-319.html
Jodha ikut berlutut dan memalingkan wajah jalal ke hadapannya “ jangan katakan itu, lihat aku, tahta ini membuat kita bersama, saya akan selalu mendampingi mu. Setelah menikah dengan mu, saya mempunyai awal yg baru. Kita tak akan pernah terpisah. saya sangat mencintaimu Yang Mulia. Kita akan selalu bersama”

Jalal terharu mendengarnya, dia mengusap wajah jodha.

Jodha meneruskan ucapannya “aku tak peduli pada tahta ini, itulah kenapa jika kamu kehilangan orang yang kamu sayangi atau anakmu sendiri menentangmu, saya akan selalu mendampingimu. Kita ditakdirkan bersama”
BACA SELANJUTNYA JODHA AKBAR EPISODE 320


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 319. Please share...!

Blog, Updated at: 02:53