Sinopsis Mahadewa ANTV Episode 156

Posted by

Sinopsis Mahadewa ANTV Episode 156. Parwati dan Mahadev berada di tanah Parvati van ,mereka berhenti di depan danau, Mahadev berjalan ke depan, Parvati melihat jejaknya di pasir. Mahadev berhenti, bertanya mengapa Parvati berhenti? Parvati meminta ia adalah ia benar-benar swami dari van ini? Apakah Mahadev ajan memenuhi satu lagi keinginannya? Mahadev mengatakan akan melaksanakan permintaan Parvati. Mahadev berjalan ke depan, perlahan-lahan. Parvati mengikuti langkahnya, mencocokan setiap langkah dengan langkah Mahadev di sebelah nya.Parvati Memanggilnya, Mahadev berbalik, Parvati menunjukkan kepada Mahadev jejak kaki mereka, dan mengatakan ini adalah simbol Shiv-Shakti berjalan bersama-sama, ini adalah indikasi bentuk Ardhnarishwar mereka.
http://informasidiary.blogspot.com/2014/12/sinopsis-mahadewa-antv-episode-156.html
Pada Kailashs,
Indra mempertanyakan Ganesh mengapa Anda telah mengambil bentuk Shivji itu. Dimana dia? Ganesh mengatakan ia tidak ada di sini, dalam ketidakhadirannya Saya yang menjaga Kailssh. Indra mengatakan ia ada di sini untuk sebuah karya penting, ini bukan permainan anak anak. Ganesh mengatakan pada Dewa Indra penyebab pertanyaan penting yang harus berhubungan dengan rasa tidak aman nya. Indra mengatakan Singgasana saya dalam bahaya. Ganesh mengatakan biarkan saya mengingatkan Anda, karena ketidakamanan Anda, Anda telah dirugikan saya ,kakak saya, saya & orang lain, tetapi setiap kali pemikiran anda itu terbukti salah. Jika Anda telah belajar sesuatu dari Gyansabha ini, kemudian Indradev kembali ke Swarga.

Pada Swarga Indra marah atas kata-kata Ganesh itu. Brihaspati mengatakan kepadanya Ganesh tidak salah. tetapi Indra merasa, ia dihina oleh Ganesh. Indradev mengatakan, Kata orang membawa saya begitu saja, mereka ingin Singaasana saya. Sekarang saya  harus membuktikan saya adalah Raja Para Dewa yaitu Dewa Indra. Dewa Indra memerintahkan bidadari untuk pergi & mengganggu tapasya Trisirah itu.

Pada Kailash, Mushak meminta Ganesh mengapa Shivji applys bhasma, memegang Trishul, memakai kulit harimau. Ganesh ingat ajaran Shivji itu. ia mengatakan bhasma adalah simbol, tidak ada yang permanen, setiap hal berakhir suatu hari. Mushak mengatakan sama seperti rasa lapar Anda. Ganesh mengatakan tidak dengan menilai rasa lapar saya seperti seperti itu, rasa lapar itu memiliki arti yang berbeda untuk itu.

kulit Harimau simbol Vairagya nya. Damaru nya creats Musik. Dapat Musik dibayangkan tanpa damaru? Sri Narada datang ke sana, mengatakan bahkan ia berpikir menjadi bagian dari Leela nya. Ketika diskusi tentang musik, saya  tidak bisa menahan diri dari datang ke sini. Mahadev bermain damaru untuk Shanidev, itu suara yang menggema di Kailash, Anda juga harus memainkan Damaru itu. Perintah Sri Narada pada Ganesha.

Pada Parvati van
Paravti mengatakan pada Mahadev “Kau telah membuat hidup ku seperti taman parvati van yang indah ini bagi ku. saya  menanam tanaman ini di sini, itu akan menghiasi taman van ini dengan 'kecantikan.” Mahadev mendapat air di daun. ia menuangkan air pada tanaman itu, mengatakan ini akan menjadi saksi cinta kita, akan dikenal sebagai “Shivpriya”.

Pada Kailash
Ganesh mengatakan kepada Sri Narada, Anda telah bermain sesekali untuk saya, hari ini saya akan bermain untuk Anda. Semua merasa senang, Nandi merasa Shivji memainkan damaru. Dengan air mata di matanya Nandi menawarkan Pranam ke Ganesh. ia berhenti bermain damaru. Ganesh terlihat luar biasa duduk di aasan(tempat meditasi Mahadev) ini, dengan pose yang sempurna.

Naradji memuji Ganesh, mengatakan ia tidak hanya ansh Shivji-Paravti tetapi seperti mereka. Ganesh menjawab ia tidak bisa untuk menjadi seperti mereka, saya  hanya belajar dari mereka, dan tidak bisa seperti mereka tetapi saya  akan selalu mencoba.

Kembali di Parvati Van
Paravti mengatakan pada Mahadev bahwa ia telah belajar dari ayahnya 1 pohon sama dengan 10 anak laki-laki. Ia juga telah belajar untuk menanam pohon dari ayahnya. Mahadev mengatakan Kami mengambil begitu banyak dari Bumi ini. Jika semua Manusia peduli untuk 1 tanaman dalam hidup mereka, Bumi ini akan selalu hijau. ia bilang ia akan selalu menjaga tanaman ini seperti anaknya. Keduanya melihat tanaman yang penuh cinta.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS MAHADEV EPISODE 157


Tags: Mahadewa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahadewa ANTV Episode 156. Please share...!

Blog, Updated at: 01:22