Sinopsis Shani Antv Episode 15

Posted by

Sinopsis Shani Antv Episode 15
Sinopsis Shani Antv Episode 15
Sinopsis Shani Antv Episode 15Shani berdiri di luar pintu kamar ibunya. ia memanggilnya untuknya. Aku tahu kau ada di dalam. Katakan sesuatu. ia membuka pintu tapi tak terlihat bahagia. ia kembali ke belakang sambil membiarkan pintu terbuka. Shani mengikutinya masuk. Apakah kamu kesal denganku? ia bilang tidak. Saya marah dengan diri saya sendiri. Saya mencoba bertahun-tahun untuk saat ini, ketika Anda akan kembali ke keluarga Anda, suatu hari nanti saya bisa tinggal dengan seluruh keluarga saya. Kamu datang kesini Saya pikir Dewa mendengar doaku dan semuanya akan baik-baik saja. Tapi tidak, tak ada yang berubah. Semua usaha saya sia-sia belaka. Tak seorang pun di sini membutuhkan saya. Kamu sudah dewasa Aku lelah. Aku tak bisa melakukannya lagi. Aku akan pergi selamanya. ia memintanya untuk tak melakukannya. ia berteriak apa lagi yang harus ia lakukan. Akar pohon terasa sakit saat cabang-cabangnya bertengkar di antara mereka sendiri. ia menunjukkan kepadanya batu itu. Saya menyimpannya dengan saya selalu sesuai pesanan Anda tapi tak akan pernah menggantikan Anda. Aku membutuhkanmu dan akan selalu melakukannya. Tolong jangan pergi kemana-mana. Aku akan melakukan apapun yang akan kamu katakan. ia mengatakan jika Anda telah melakukan itu dan menghormati pesanan saya maka Anda tak akan melakukan apa yang Anda lakukan. Anda tak akan bertengkar dengan ayahmu atau kakak laki-laki Anda nanti! ia mendatanginya dan memijat wajahnya. Yam, Yami dan kamu adalah anak-anakku. Aku mencintai kalian semua. Aku selalu ingin selalu bertemu denganmu. Ini adalah momen paling menyakitkan bagi seorang ibu saat anak-anaknya berkelahi di antara mereka sendiri. ia paling bahagia saat anak-anaknya tinggal bersama dengan bahagia. ia menangis. ia menangkap air mata di telapak tangannya dan kemudian menyeka air matanya. Tolong jangan menangis Aku tak bisa melihatmu menangis. ia membuat ia duduk, terus kepalanya di pangkuannya dan setuju untuk melakukan apapun yang ia akan memintanya. ia menyarankan ia untuk menjadi bagian dari keluarga ini. Minta maaf kepada orang-orang yang Anda marah. Lebih baik hubunganmu ia setuju untuk memperbaiki semuanya. Saya akan meminta maaf kepada Surya Dev dan Yam. Mereka saling berpelukan.

Yam sedang tidur di malam hari. ia terganggu memikirkan Shani dan konvoi ayahnya di awal hari. ia bangun. Aku tak bisa melihat Shani di sini sebentar lagi. ia tak berhak tinggal di Surya MAhal. ia adalah seorang Vanvasi. ia tak punya nama khusus untuk disebut Surya Putra. ia telah menyakiti ayahku. Sekarang aku akan menghitamkan wajahnya.

Indra Dev berpikir tentang pertarungan Shani dan Yam di hutan. ia bingung memikirkan kekuatan Shani. Aku harus mencari tahu rahasia di balik kekuatannya. Hanya ada satu cara untuk menemukannya. ia tersenyum pada dirinya sendiri. Aku harus melakukan segalanya karena aku adalah Devraj. Tanggung jawab semakin besar tergantung pada posisi Anda.

Surya Dev mengambil tempat duduknya dan mengirimkan energinya ke langit. Shani melihatnya. Surya Dev memperhatikannya di tangga. Shani bilang aku datang untuk meminta maaf padamu. Surya Dev kaget. Untuk apa? Shani bilang aku salah bertingkah denganmu. Surya Dev bilang kamu kecil. Anda membuat kesalahan karena Anda tahu siapa yang sedang Anda mainkan. Anda harus mengenal orang sebelum mengetahui bagaimana berperilaku baik. Ikut denganku. Shani berdiri. Surya Dev kembali memintanya untuk mengejarnya. ia menunjuk dunia luar (Surya Loka). Sinarku menerangi setiap penjuru dunia. tak ada tempat di bumi di mana sinar saya tak bisa mencapai. Saya bukan Vidhata tapi pemberi kehidupan. Saya memberi hidup kepada semua orang melalui sinar saya, cahaya saya. Ini adalah kepentingan saya. Shani melihat sekeliling dengan hati-hati selama ini. Bukan hanya cahaya yang memberi kehidupan. Shade sama pentingnya bagi kehidupan. Chhaya mendengarnya dan tersentuh. Surya Dev menatap Shani. Shani menambahkan bahwa jumlah ekstra cahaya dari yang dibutuhkan untuk membakar Anda. Keteduhan dan cahaya sama pentingnya. Surya Dev menunjukkan bahwa keteduhan hanya ada karena Surya. Shade tak memiliki eksistensi sendiri. Chhaya berkaca-kaca mata. Surya Dev berjalan keluar. Chhaya berpikir Shani benar tapi begitu juga Surya Dev. Shade (Chhaya) tak memiliki keberadaan dirinya sendiri, seperti saya. tak ada yang tahu aku bukan Devi Sandhya tapi bayangannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Shani Antv Episode 16


Tags: Shani Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shani Antv Episode 15. Please share...!

Blog, Updated at: 13:12