Sinopsis Shani Antv Episode 10

Posted by

Sinopsis Shani Antv Episode 10.
Sinopsis Shani Antv Episode 10.
Sinopsis Shani Antv Episode 10. Shani pergi ke Vykthagandh. Senang mengikuti perintah Guru tapi menunjukkan kekuatan kamu salah. Inilah yang terjadi pada orang yang sombong. Jika kamu membuat kesalahan ini lagi maka ingatlah bahwa Shani tidak melupakan atau memaafkan. Pasukan Asura dari Vykthagandh sampai di sana. Shani melihat mereka dan kemudian di Vykthagandh sebelum akhirnya ia pergi dari sana.

Chhaya mengkhawatirkan Yam dan Yami. Yam masuk saat itu bersama Yami yang pincang. Chhaya bergegas ke sampingnya. Bagaimana kamu terluka? Yami kehilangan kesadaran. Chhaya bertanya pada Yam dimana mereka berdua berada. Bagaimana perasaan Yami? Katakan sesuatu padaku. Kenapa kamu diam Yam menjawab bahwa mereka masuk hutan setelah dia. Apakah ada sesuatu yang ingin kamu sampaikan kepada kami? Chhaya tercengang. Kenapa kamu pergi kesana tanpa izin? Yam bilang kami ingin tahu kenapa kamu pergi kesana Saya menjawab pertanyaan kamu Sekarang kamu memberitahu saya mengapa kamu pergi ke hutan. Chhaya hendak menjawab saat Yami mengatakan sesuatu.

Dia tersadar dan memeluk ibunya. Aku benar-benar takut. Ada banyak Asura di sana. Satu Asura datang sebelum aku melihat siapa aku terjatuh. ia tidak akan datang kesini kan? Chhaya meyakinkannya bahwa tidak ada orang di sini. Apa lagi yang kamu lihat di sana? Yami tidak mengatakan apa-apa lagi. Chhaya merasa lega. Yami bilang aku jatuh melihat Asura dan terluka. ia menangis. Chhaya meniup lukanya. Artinya mereka ingin melihat Shani. Yam bertanya kepada ibunya mengapa ia menjawab pertanyaannya. Kenapa kamu pergi kesana? Chhaya bangkit dan memegang Yami. Penatua melakukan banyak hal yang menurut mereka tidak tepat untuk diceritakan kepada anak-anak. Aku pergi di hutan. Saya tidak pernah memberi tahu kamu karena tempat itu tidak aman. ia mengatakan itu aman untuk kamu mengapa tidak untuk kita. ia mengatakan bahwa lebih penting merawat anak perempuan saya sekarang juga menjawab pertanyaan Anda. ia mendapat masalah karena kebodohan kakak laki-lakinya. Pergi dan dapatkan ramuan herbal. Yam pergi Chhaya berpikir ia mengalihkan Yam hari ini tapi sampai kapan ia bisa menyembunyikan kebenaran Shani dari mereka.

Kakol bertanya pada Shani kemana ia pergi. Shani mengatakan sudah saatnya ibu keluar. Kakol mengatakan ibu, kuda tapi kemudian diam. ia pikir Shani akan terluka jika ia tidak akan menemukan ibunya di rumah. Aku harus melakukan sesuatu. ia memuji Shani saat bertarung dengan Asura sekarang. Setiap Asura pasti tahu bahwa aku adalah vahanmu jika kau menahanku bersamamu. Shani kembali menyuruhnya pulang. Ibu pasti datang. Kakol berpikir untuk menahan Shani entah bagaimana sampai ibu kembali dari Shani Mahal.

Chhaya bersama Yami. Yam juga duduk di dekatnya. ia melihat itu adalah matahari terbenam. Shani pasti menungguku. ia bertanya kepada Yami bagaimana perasaannya. Yami menjawab bahwa sekarang ini kurang menyakitkan. Chhaya ingin pergi untuk shalatnya tapi Yami meminta ia untuk tidak melakukannya malam ini. Saya benar-benar takut Chhaya mengatakan mengapa takut di rumah Anda. Putriku sangat berani. Yam juga ada disini Penting bagiku untuk pergi. Aku akan kembali sebelum pagi. Surya Dev memanggilnya dan datang ke sana. Seorang ibu berjanji untuk melakukan tugasnya terhadap anak-anaknya bertahun-tahun yang lalu. Anehnya, ia sendiri tidak mengingatnya hari ini. Apakah doamu lebih besar dari perasaan anakmu? Chhaya mengatakan itu hanya untuk anak-anak saya. kamu tahu itu sangat baik. Surya Dev mengatakan keputusan kamu ada di tangan Anda. Pikirkan tugas seorang ibu saat anaknya terluka. ia berjalan pergi dalam kemarahan. Chhaya menangis. Yam dan Yami melihatnya begitu. Aku tidak bisa pergi ke Shani hari ini. Dewa tolong jaga ia tetap aman.

Shani kembali dan memanggil ibunya. ia melihat tirai dibelah. Aku menutupnya sendiri. Apakah ada seseorang yang datang ke sini karena ketidakhadiran saya? Sebuah asura Kakol menghalangi jalannya. Ceritakan tentang pertemuanmu dengan Asura sampai ibu keluar. Apa kau tidak takut pada mereka? Shani menyuruhnya diam. ia akhirnya melepaskan tirai dan dibiarkan kaget melihat tempat itu kosong. Ibu tidak ada disini Dimana dia? Apakah Asura menculiknya? ia meminta Kakol untuk datang. Kita harus mencari ibu. ia mungkin mengalami masalah. Tiba-tiba ia teringat Kakol berbicara tentang ibu dan kuda. ia menatap Kakol dengan marah. Mama dimana? Kakol bilang ia pasti ada disekitarnya. ia mungkin pergi keluar untuk mencari Anda. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Shani menuntut untuk mengetahui kebenaran. Ada sesuatu yang kamu tahu tapi saya tidak. kamu mengatakan sesuatu tentang ibu dan kuda tapi kamu mengalihkan topik pembicaraan. Katakan padaku apa yang kau sembunyikan. Kakol meraba-raba. Shani bersikeras untuk hanya mengetahui kebenaran. Kakol bilang ia tidak ada di sini tapi saya tahu dimana dia. Mata Shani melebar karena shock.

Yami bangun tiba-tiba. Chhaya meyakinkannya bahwa ia ada bersamanya. ia menyuruh Yam untuk pergi dan tidur di kamarnya karena sudah terlambat. Yam pergi Yami meminta ibunya untuk menyanyikan lagu pengantar tidur. Chhaya sedih. Shani juga harus menunggu untuk mendengar lagu pengantar tidurku di sana.

Kakol membawa Shani ke Surya Loka. Shani bingung. Aku menyuruhmu membawaku ke ibu. Mengapa kamu membawa saya ke sana? Kakol melihat ke bawah dengan sedih. Shani mengatakan ibu selalu berusaha menjauh dari Surya. Kenapa ia kemari?

Yami meminta ibunya untuk menyanyikan lagu pengantar tidur. Saya tidak bisa tidur.

Shani bertanya pada Kakol dimana ibunya berada. ia tidak di sini Kakol bilang kau benar kamu tahu saya gemuk dari pikiran juga. Saya mungkin telah membuat kesalahan. Ibu tidak bisa disini Ayo kembali. Mereka mulai kembali saat Shani mendengar suara ibunya. ia berhenti dalam keterkejutannya. Shani dan Kakol berbalik untuk melihat ke arah pintu.

Yami masih sedikit gelisah.

Shani melihat batu di tangannya dan matanya berlinang air mata. ia mulai berjalan menuju pintu. Tangannya terguncang saat ia akhirnya membukanya. ia melihat ibunya di sana. Air mata jatuh di matanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Shani Antv Episode 11.


Tags: Shani Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shani Antv Episode 10. Please share...!

Blog, Updated at: 13:06