Sinopsis Pardes Antv Kamis 22 Maret - Episode 60

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Kamis 21 Maret - Episode 60
Sinopsis Pardes Antv Kamis 22 Maret - Episode 60
Sinopsis Pardes Antv Kamis 22 Maret - Episode 60. Videografer datang. Naina berterima kasih padanya karena telah datang. ia berkata rumah Lala ji-nya dan aku harus datang, tapi anehnya aku datang ke sini setelah hari itu, ketika kecelakaan Lala ji terjadi, aku ingat itu adalah ulang tahun Raghav, Lala ji memanggil aku dan meminta aku untuk membuat video, di mana semua keluarga anggota ingin dia, Lala ji ingin memberikan video itu ke Raghav, tapi kecelakaannya terjadi, ini mengejutkan bagi kita semua, kenangan terakhir Lala ada padaku, gak ada yang tahu aku merekam, aku gak memiliki keberanian untuk berbagi rekaman dengan keluarga Mehra . ia bertanya apakah kamu memiliki rekaman itu dengan kamu bahkan sampai hari ini. ia bilang iya ia meminta kamu bisa memberikannya kepada aku. ia bilang pasti.

Raghav bertempat di pangkuan Dadi. Dadi bilang aku mengerti emosimu, kamu gak melakukan yang benar dengan Naina, ia merencanakan kejutan, ia ingin melihatmu bahagia, hidup itu singkat, jangan kehilangannya. ia bertanya bagaimana, aku gak bisa memaafkan diriku sendiri, aku gak bisa berpura-pura seperti gak ada yang terjadi, terkadang aku gak bisa bernapas memikirkan kesalahanku, aku menyambar Dada ji darimu. ia bilang akankah kamu mengutuk diri sendiri, setelah aku mati, apa yang akan terjadi pada diri Anda, dengan memikirkan hal ini aku merasa gak sehat, janji aku, kamu akan berhenti mengutuk diri sendiri.

Raghav bilang maaf, aku harus bertobat untuk ini, aku gak bisa setuju dengan Anda, hidup aku gak ada yang baik terjadi, karena seorang pria yang baik meninggal karena aku, Dada ji memberi aku kehidupan baru, dan aku menyambar ia dari Anda, aku harus bertobat Dadi. ia pergi.

Naina datang ke Raghav. ia memegang tangannya dan memintanya untuk datang. ia bilang tinggalkan aku ia membawanya ke kamar. ia bilang aku membebaskan kamu dari rasa bersalah, saat kamu menghadapi setan masa lalu Anda, kamu pikir Dada ji kamu meninggal karena Anda, tapi ... ia berkata cukup, berpikir dan berbicara, apa yang kamu ketahui tentang aku dan hidup aku, hanya saja biarlah. ia bilang aku kenal Anda, karena kamu tahu benar, kamu akan berbohong dengan rasa bersalah. ia berkata apa kebenaran, biarlah. ia bilang tolong dengarkan aku, beri aku kesempatan sekali. BacA Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Jumat 23 Maret - Episode 61


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Kamis 22 Maret - Episode 60. Please share...!

Blog, Updated at: 03:18