Sinopsis Pardes Antv Episode 102

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Episode 102
Sinopsis Pardes Antv Episode 102
Sinopsis Pardes Antv Episode 102. Naina menuangkan dupatta dan hubungannya dengan Kinner. Raghav bilang beritahu aku siapa yang telah mengirimmu. ia mengalahkan mereka. Naina mengatakan siapa orang-orang ini, mengapa mereka mengejarku? Naina memanggil Raghav dan menunjukkan seorang pria. Raghav menangkap pria di dekat kolam renang dan bertanya kepada siapa Anda berbicara. Goon mengatakan bahwa saya akan mengatakan dan melempar teleponnya ke kolam renang. Raghav bertanya apa yang kau sembunyikan, katakan padaku. Naina datang kesana. Goon bilang kau memberiku uang untuk menyerang Naina. Naina dan Raghav jadi kaget.

Raghav bertanya apa yang terjadi, Anda berbohong, katakan siapa yang telah mengirim Anda. Goon mengatakan bahwa saya tak berbohong, Anda meminta saya untuk membunuh bayi Naina, jika Anda tak tahu, bagaimana Anda bisa datang ke sini? Para preman berjalan. Raghav mengatakan Naina, orang itu berbohong, itu tak benar. ia bilang kau sangat membenciku, kau memberiku hukuman besar seperti itu. ia bilang tidak, orang itu berbohong.

Harjeet mengatakan Raghav tak tahu siapa yang menyerang Naina, dan Naina mengira Raghav adalah musuhnya, hal itu terjadi seperti yang kuinginkan, bagus. ia mengatakan maaf Ahana, Anda harus menunggu untuk bertemu dengan bayi Anda, siapa Naina ini, dari mana Anda mendapatkannya, dan mengapa Raghav selalu menyelamatkannya, ia memakan apel beracun dan menyelamatkannya dari preman, yang dikhawatirkan majikan untuk karyawannya. Begitu banyak, saya merasa ini bahwa Raghav dapat merusak rencanaku, jadi saya membuat rencana cadangan ini, jika preman membunuh anak Anda, kesalahan akan terjadi pada Raghav, apa hubungan antara Raghav dan Naina. ia mendapat telepon dan berkata baik, datang dan bertemu.

Raghav mendapat air untuk Naina. ia membuangnya. ia mengatakan bahwa pria itu bertindak, Anda mempercayainya lebih dari saya. ia bilang kau tak membuatku percaya padamu. ia mengatakan fantastis, pikirkan apapun, saya tak akan menjelaskannya. ia bilang bukan pertama kali kamu berbohong, kenapa orang itu membuat cerita. ia bilang mereka bukan pencuri biasa. ia bilang aku tahu, mereka mengejarku dengan ucapanmu.
Dia mengatakan bahwa pria itu pintar dan berbohong, mengapa ia melempar telepon ke air, seseorang mengejar Anda, saya tak tahu siapa. ia bilang aku hanya mengenal seseorang seperti itu, kamu membenciku dan anakku, aku meninggalkanmu karena anak ini, jadi kamu tak bisa mentolerir ini, kamu selalu menghina saya, saya memecat Parth dari jabatannya dan menghina saya, ini adalah kebencian. ia bilang Anda menipu saya, Anda tak tahu menjaga hubungan, Anda pikir saya menyerang Anda, baiklah, saya telah mengirim preman, apa yang akan Anda lakukan. ia bilang balas dendam dariku, bukan anakku. ia bilang aku tak salah, aku tak takut padamu. ia bilang bahkan aku tak takut padamu, seorang ibu bisa membawa avatar Durga Maa untuk menyelamatkan anakku, ingat ini. ia bilang baik-baik saja, tersesat, jangan beri aku sikap ini. ia bilang aku membencimu, aku tak tahu kau bisa jatuh begitu rendah. ia bilang mungkin aku seperti sebelumnya. ia bilang iya, saya salah dalam mengenal anda. ia bilang kau kenal aku sekarang. ia mengatakan menjauh dari anak saya, kalau tidak, tak akan ada yang buruk dari saya. ia pergi. Kal ho na ho plays.Mereka menangis.

Pam dan Ira datang menemui Harjeet. Harjeet bilang kau tahu apa yang kau lakukan dengan anakku. Pam bilang kita harus melakukan sesuatu untuk menjebak burung emas ini. Harjeet mengatakan bahwa Raghav menangkap anak saya dengan menggunakan sekretarisnya. Ira bilang tidak, mereka berdua melakukan ini. Pam mengatakan Raghav dan Naina telah berusaha membalas dendam. Harjeet bertanya apa permusuhan yang ia miliki bersamamu. Pam mengatakan Naina dan Raghav adalah suami istri, ia adalah istri mantan Raghav, perceraian mereka terjadi, tapi mereka ingin menghancurkan hidup kita. Ira bilang aku akan mati jika tak menikahi Armaan.

Harjeet bilang aku mengerti semuanya sekarang, cintai dirimu. Ira bilang itu berarti Armaan dan perkawinan saya akan terjadi. Pam bilang kita akan bertemu untuk membahas berbagai hal. Harjeet mengatakan tentu saja, Anda bisa meninggalkan Anda. Pam berterima kasih padanya dan pergi bersama Ira.

Harjeet mengatakan Naina adalah istri mantan Raghav, bayi Ahana ada di rahim Naina, jadi ia selalu menyelamatkan Naina, mereka seperti Rahu Ketu, mereka tak tahu dengan siapa mereka berhadapan, saya tahu apa yang harus dilakukan sekarang.

Zeenu mengatakan apa yang Raghav pikirkan, ikutilah aku Naina. Dilraj mengatakan duduk. Naina menangis. Zeenu bilang aku tak akan meninggalkannya. Dilraj mengatakan kita harus berpikir baik untuk memenangkan pertarungan ini. Naina bilang aku mengambil keputusan, aku akan pergi dari sini, jauh dari Raghav. Dilraj bilang kau ingin meninggalkan kita, aku akan menamparmu. Naina bertanya apa yang harus saya lakukan, Raghav adalah mantan suami saya, ia ingin membunuh anak saya, karena anak itu adalah orang lain, ia membenci saya, bagaimana saya bisa tinggal di sini, bagaimana saya bisa menjamin bayi saya? Dilraj bertanya di mana Anda akan berlari, dengan cara ini Anda akan mendorongnya, kita bersamamu, Raghav tak dapat melakukan apapun, saya seorang pekerja sosial dan melihat kasus seperti itu, saya tahu bagaimana menangani orang-orang seperti itu, percayalah, saya tak akan Biarkan sesuatu terjadi pada Anda, sekarang tersenyum.

Pandey mengatakan bahwa Anda akan menjebak saya dalam masalah besar. Khurana mengatakan bahwa masalah tak akan menimpa Anda. Pandey mengatakan bahwa Raghav akan memecat saya. Khurana bilang aku setengah pemilik perusahaan ini. Pandey bilang aku akan melakukan apa yang kamu katakan Khurana bilang sangat bagus, kamu pintar, lihat pic ini dan katakan padaku apakah gadis ini bekerja di sini? Pandey mengatakan menyimpannya di dalam, Raghav tak akan meninggalkan kita jika ia melihat kita, gadis ini adalah Raghav's GF. Khurana kaget.

Dilraj, Naina dan Zeenu mendapat socked melihat polisi. Naina bertanya kepada inspektur apa yang terjadi. Raghav mengatakan bahwa mereka datang untuk membantu kami Naina. Naina bertanya beraninya kau kemari. Dilraj tanda siapa. Naina mengatakan namanya Raghav Mehra, ia telah mengirim preman ke saya dan sekarang mendapat inspektur, mungkin ia punya rencana baru. Raghav mengatakan bahwa perbedaan kita seharusnya tak mempengaruhi bayi, ketegangan tak baik untuk bayi kita. Naina kaget. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Episode 103


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Episode 102. Please share...!

Blog, Updated at: 10:43