Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 9 Maret 2018 - Episode 53

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 9 Maret 2018 - Episode 53.
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 9 Maret 2018 - Episode 53.
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 9 Maret 2018 - Episode 53. Anjali dengan Niranjan. Shlok datang padanya dan Anjali berkata apa ini. Shlok tegur ia dan berkata bagaimana kau dapat melakukan hal ini. Niranjan berkata bagaimana kau berbicara dengannya, apa yang ia lakukan. Shlok berkata hal yang sama ia lakukan dengan Swati, ia telah mencoba untuk menyakiti Astha gak bersalah. Shlok meminta ia untuk gak berkata apa-apa. Shlok berkata hal-hal buruk padanya dan berkata kau kehilangan anak kau setelah melakukan itu hal dengan Swati dan aku di sini karena ayah aku. Aku benci kamu, nama dan wajah Anda. Sojal mendengar ini dan terkejut. Shlok bilang aku gak ingin hubungan ini. ia berkata nya karena kau Aku benci ibu kata. Niranjan menenangkan Shlok dan berkata banyak kemarahan ini gak baik.

Shlok bilang aku ayah anak Anda, aku bisa mati untuk kau tetapi gak meneleponnya ibuku, Aku gak berhubungan dengannya. ia berkata ia hanya Mrs. Agnihotri, istri kau untuk aku. ia gak ada bagi aku. Niranjan melihat Anjali. Shlok berkata hubungan kita putus sebelumnya namun sekarang ibuku mati bagi aku. Anjali terkejut. Shlok beranjak dan Sojal ternyata. Anjali mendapat sedih. Shlok dan Astha bersama-sama di suatu tempat dan Shlok tersenyum melihatnya. Shlok memegang tangannya. Lagu Iss pyaar ko.  bermain di latar belakang saat mereka berjalan bergandengan tangan. Astha tersenyum. Astha pelukan Shlok dan ia tersenyum. Astha mimpi adegan ini dan bangun. ia bertanya pada dirinya sendiri apa yang terjadi padanya, mengapa Shlok datang dalam mimpi saat ia membencinya.

Anjali berkata Niranjan bahwa ia melakukan kesalahan. Niranjan berkata kau telah merusak segalanya, kau melakukan hal yang sama dengan Swati. ia tegur Anjali dan berkata Shlok membenci kamu, ia gak salah. ia berkata kau kehilangan salah satu hubungan karena Anda. ia bilang aku takut kau akan kehilangan setiap hubungan seperti ini. Anjali berkata apa yang aku lakukan. Niranjan menatapnya dan berkata jika gak Anda, maka siapa yang melakukannya. ia berkata gak berdebat dan beranjak. Anjali marah. Shlok adalah di kamarnya. Saudaranya datang kepadanya dan meminta yang kau baik-baik saja. Mereka harus bicara. Saudaranya berkata kau lakukan untuk Astha. Shlok berkata jika ada gadis lain, aku akan melakukan hal yang sama. Saudaranya bilang aku gak tahu mengapa ibu melakukan ini. Shlok berkata aku gak berhubungan dengan ia sekarang. ia meninggalkan marah. Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Senin 12 Maret 2018 - Episode 54


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 9 Maret 2018 - Episode 53. Please share...!

Blog, Updated at: 11:08